Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces

Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Jangan letih untuk bisa terus memanfaatkan celah yang ada. Jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

Karier: Halangan untuk meraih posisi bagus justru dari diri Anda sendiri yang kurang bisa memanage diri sendiri dengan baik.

Kesehatan: Hilangkan perasaan iri dengki, jangan sampai tertanam dalam hati Anda karena hanya akan membikin hidup menjadi tak berselera saja.

Keuangan: Jangan ikut-ikutan teman Anda untuk bergaya hidup mewah sekalipun keuangan Anda saat ini masih cukup kuat.

Asmara: Tetaplah mau bersabar dan tawakal dengan semua ini, tak ada gunanya terus berkeluh kesah. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Usahakan untuk lebih teliti karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal sikap Anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan. Apalagi banyak teman yang sedang memanfaatkan keadaan ini untuk menjatuhkan dan merobohkan pertahanan Anda yang selama ini cukup solid dan sukar untuk ditembus.

Karier: Segera lakukan evaluasi dan yang sekiranya hanya menghambat saja sebaiknya segera ditinggalkan, jangan sampai terlambat.

Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga.

Keuangan: Jangan terlalu royal, tak perlu latah dan gampang membelanjakan uangnya untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Memang manis kelihatannya tapi kalau sudah kita cicipi akan terasa pahit, oleh sebab itu jagalah diri dengan baik.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Hari ini cukup santai karena memang tidak ada yang memusingkan. Segala rencana berjalan seperti yang diharapkan. Berbagai permalahan yang muncul pun masih relatif ringan dan bisa diselesaikan dengan secepat mungkin.

Karier: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum, daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.

Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapa saja karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang. Tak perlu emosi walaupun hati Anda sebenarnya cukup tersinggung juga. Belajarlah sabar agar tetap awet muda.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Jangan terlalu cemburu karena itu sumber dari permasalahan yang ada dan lumayan memusingkan.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait