Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces

Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces

Zodiak Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Secara umum, Anda harus bisa membuang bayang-bayang buruk yang selama ini selalu menghantui suasana hati Anda akhir-akhir ini. Jangan terlalu memikirkan apa yang bakal terjadi. Semua masalah pasti ada pemecahannya. Anda juga harus bisa bersikap lebih tenang dan juga positif terhadap berbagai hal baru yang datang menghampiri. Pelajari lebih teliti baik dan buruknya bagi Anda, jangan terlalu cepat dalam mengambil keputusan. Semua harus dipertimbangkan dengan baik.

Di minggu ini Anda harus menghindari makan terlalu banyak dan juga makanan pedas. Jangan sampai melebihi batas. Ingatlah akan bentuk badan Anda yang semakin bertambah melar saja. Mana janji Anda untuk melakukan diet?

Cinta Capricorn, Yang jomblo, kamu masih belum resmi hubungan ma dia, hanya sebatas TTMan kan? jangan terbawa hawa nafsu yang nantinya bakalan bikin kamu menyesal.

Yang pasangan, Pasangan kamu memang terkadang sikapnya sedikit keterlaluan, sekali-sekali kamu harus bersikap keras, tapi juga wajar.

Karier dan Keuangan, Ditempat kerja, kamu harus jaga hubungan dengan rekan kerja, jangan bikin gak enak suasana. Terima setiap masukan dan saran dari mereka, toh semua demi kebaikan kamu. Keuangan kamu masih stabil, rejeki tak terduga bakal dateng buat kamu. Manfaatin dan banyak bersyukur.

Nomor dan Warna: 2 dan merah.

Zodiak Aquarius (20 Januari-18 februari)

Setelah bersibuk ria di minggu lalu, kini saatnya Anda untuk memberikan penghargaan pada diri Anda sendiri setelah mencurahkan segenap tenaga dan juga pikiran. Sempatkan waktu untuk menikmati waktu untuk diri sendiri. Pergi ke salon untuk mempercantik diri atau bahkan makan di restoran favorit Anda bisa jadi menjadi satu ide yang cemerlang. It's time for me time. Relaksasi dan nanti Anda akan kembali dengan segudang ide baru yang cemerlang.

Perbanyak konsumsi vitamin C, stres dan pressure pada minggu lalu menyebabkan beberapa masalah mulut nih Ladies. Sariawan jelas akan mengganggu nafsu makan. Jadi sebaiknya perbanyak konsumsi buah atau multivitamin.

CInta Aquarius, Buat yang jomblo, coba lebih peka, ternyata yang bisa bikin kamu nyaman adalah dia yang selama ini deket dengan kamu. Kalau kamu nyaman, kenapa gk coba hubungan ma dia. Sepertinya dia ada rasa ma kamu.

Yang pasangan, gak perlu kencan keluar buat dapetin kualitas kencan yang baik. dirumah juga bisa, ngobrol dan bercanda tawa akan meningkatkan kualitas hubungan kamu.

Karier dan Keuangan, Minggu ini minggu yang santai dan banyak waktu luang yang bisa kamu gunain buat cari hiburan. Yuuk, Hangout dan refresh kembali otak. keuangan, Harus diperhatikan, mulai menipis tuh. :D

Nomor dan Warna: 7 dan hitam

Zodiak Pisces (19 Februari-20 maret)

Secara umum, Yooyy,waktunya kamu sibuk-sibuk lagi. Udah cukup kamu liburannya. Mulai masuk kerja. Tapi akan ada sedikit kendala yang bisa menganggu konsentrasimu. Jangan panik, santai aja ya. Kesehatan kamu masih stabil. Kamu hanya perlu menjaganya agar tetap sehat.

Cinta Pisces, Yang jomblo lagi galau karena perkataan orang, ya kamu jomblo memang belum ada yang pas aja buat ngisi hati kamu. Gak usah pikirin kata mereka ya.

Yang pasangan, Pasnagan kamu lagi bingung dengan kerjaannya. so , hanya kamu sebagai orang terdekatnya untuk ngasih semangat lagi. Kehadiranmu sangat dia harapkan. So, jadilah yang the best buat dia.

Karier dan Keuangan, Siapkan stamina yang lebih untuk karir kamu. Di awal minggu kamu bakalan dapet banyak pekerjaan oleh atasan. Jangan patah semangat, segera kerjakan dengan sebaik-baiknya agar tidak memiliki tanggungan yang lebih menumpuk lagi. Akan ada beberapa hal yang menguras emosi kamu di minggu ini. Jangan terlalu digubris dan tetaplah fokus pada pekerjaan. Keuangan agak sedikit seret. Tunda dulu keinginan untuk berbelanja. Ada baiknya untuk mendahulukan kebutuhan yang lebih penting saja. Jangan sampai Anda menyesal setelah membeli barang-barang yang nantinya malah tidak terpakai.

Nomor dan warna: 8 dan Kuning

 

 

Sumber: bitibingit

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait