Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Permasalahan yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin, terutama urusan pekerjaan yang ada batas waktunya cobalah diselesaikan tepat waktu, jangan sampai mengalami keterlambatan.

Karier: Benar-benar super sibuk dan cukup melelahkan, walau begitu kesan ramah sebaiknya tetap Anda pertahankan.

Kesehatan: Tak ada gunanya memasukan omongan pedas ke dalam hati karena hanya akan membikin nafsu makan dan gairah hidup menjadi terganggu. Jalani saja hidup ini dengan cuek agar ketenangan bisa benar-benar Anda rasakan.

Keuangan: Usahakan untuk tidak mengotak-atik buku tabungan agar nantinya tidak menjadi kebiasaan.

Asmara: Hadapilah semua permasalahan dengan penuh kekompakan dan rasa saling mengerti serta kepercayaan. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tak ada gunanya memecah konsentrasi kerja Anda jika hanya untuk mengurusi urusan yang tak penting dan hanya buang-buang waktu tersebut. Berilah proporsi lebih pada urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil besar.

Karier: Jangan berhenti untuk terus melakukan terobosan-terobosan penting agar bisa memberi warna pada Karier Anda nantinya.

Kesehatan: Jangan mengabaikan nasihat dokter agar tak timbul masalah pada kondisi badan Anda yang semakin sehat untuk saat ini.

Keuangan: Masih harus bersabar untuk menunggu dana tersebut cair. Jaga terus sektor pengeluaran Anda agar tak mengalami pembengkakan di hari ini.

Asmara: Apa untungnya menutup-nutupi kebohongan toh nantinya pasti akan ketahuan juga.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Nasihat yang datang dari seseorang sebaiknya bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Jangan sampai Anda terkesan egois dan keras kepala sehingga sulit untuk melakukan kontrol terhadap sikap Anda selama ini, apalagi di hari ini banyak sekali jebakan yang sekilas menguntungkan dan mendatangkan keuntungan, jika tak hati-hati maka Anda bisa terperosok ke dalamnya.

Karier: Ada saja yang usil dengan kerjaan Anda. Tak perlu ditanggapi secara serius karena akan berhenti dengan sendirinya.

Kesehatan: Perhatikan posisi tidur Anda. Jangan sampai di saat bangun kepala terasa ngilu dan pusing. Jika badan pegal semua bisa Anda lakukan terapi pemijatan agar bisa segera segar kembali keesokan harinya.

Keuangan: Tidak ada ruginya jika Anda terus berhemat agar dana tidak habis terus dan bisa ditabung untuk bekal di masa depan nanti.

Asmara: Liku-liku dalam percintaan terkadang harus menuntut diri ini selalu sabar dan tegar dalam menerima segala macam persoalan hidup. 

 

 

sumber: wolipop

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait