Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Zodiak Cancer (21 Juni-22 Juli)

Secara umum masalah kamu minggu ini adalah kurang percaya diri, kamu kurang yakin dengan kemampuan kamu sendiri dan seolah pesimis. Sebaiknya rubahlah mindset kamu, jangan dibikin bingung dengan pendapan orang lain yang berbeda-beda. So, Percaya dirilah. Untuk kesehatan kamu, mungkin karena terlalu banyak yang kamu pikirkan kesehatan kamu mulai terancam. Sebaiknya jalani saja hidup ini apa adanya. Semua yang bisa kamu kerjakan, kerjakanlah, Jangan dibikin stress.

Cinta Cancer, banyak yang bilang jelek tentang gebetan kamu. Jangan dulu termakan omongan orang, sebaiknya cari tahu dulu kebenarannya.Ingat, kebenaran harus kamu yang dapetin jangan dari sumber lain. Atau bisa jadi, ada yang suka sama gebetan kamu truz bikin isu miring.

Buat yang pasangan, Jangan terlalu mengkritik pasangan kamu, seharusnya kamu beruntung, dia tuh udah sangat tulus dan setia sama kamu. Manusia gak ada yang sempurna loh, pahami ketidak sempurnaan pasangan kamu, karena dia juga melakukannya.

Karier dan Keuangan, Sepertinya kamu lagi gak nyaman sengan karier kamu yang monoton, atau bahkan tempat kerja. Kamu bisa meminta pendapat sama orang terdekat kamu sebaiknya bagaimana, tapi tetap kamu jangan gegabah mengambil keputusan ya. Keuangan kamu masih cukup stabil, malah ada pemasukan nih. So, santai aja tapi tetep diatur ya.

Nomor dan warna : Tujuh dan Kuning


Zodiak Leo (23 Juli-22 Agustus)

Secara Umum, hal-hal yang gak penting jangan kamu lakuin lah, atau abaikan saja. Kendalikan diri kamu. Minggu ini akan banyak saran buat kamu, nasehat itu penting dan jangan kamu abaikan. Kamu bisa belajar jadi lebih baik lagi. tetap jalani rutinitas kamu, hiduplah secara teratur. Kesehatan kamu, yupz, waktunya kamu priksa ke dokter dan ikutin sarannya.

Yang jomblo. Yooo, kamu masih kepikiran sama cinta lalu terus, kapan mau move on nya? Yang lalu sudah lah. Masih banyak yang lebih baik diluaran sana. Hayoh..Move On!. Bagi yang pasangan, Jangan terus-terusan salah faham, masalah kecil jangan digedein. Lebih baik, bersenang-senang lah. Luangkan waktu untuk kamu berdua dan bersenang-senang.

Karier dan keuangan, Kamu lagi emosi di tempat kerja, temen kamu lagi ada yang menyebalkan. Jangan terlalu dipikir agar suasana kerja kamu nyaman dan tetep semangat. Kontrol emosimu. Kalau ada yang menyebalkan, diem saja, fokus aja sama kerjaan kamu. Tunjukin dengan prestasi kamu. Kamu itu bisa loh Leo. Untuk keuangan masih aman, kamu tipe yang kreatif hingga bisa menghasilkan pundi-pundi dari sumber lain. Silahkan belanja. :-)

Nomor dan warna: 1 dan biru


Zodiak Virgo (23 Agustus-22 September)

Secara umum kamu lagi ada masalah di minggu ini, Kuncinya, kamu hanya perlu tenang dan jangan sikapi masalah tersebut secara berlebihan karena akan memperkeruh masalah kamu. Hadapi dengan tenang dan pikiran terbuka. Kesehatan kamu cukup baik minggu ini, aman lah. Cukup istirahat dan makan serta olah raga. Oh iya, jangan keseringan bergadang atau tidur larut malam ya.


Yang jomblo, Hyahhh.. Ini masih terbawa suasana sang mantan. Udah, jangan dipikir, yang lalu biarlah berlalu. Lihat ada yang mendekati kamu, dia tertarik sama kamu, masa mau didiemin. Buatlah perubahan untuk hidup kamu dalam urusan asmara.

Yang pasangan, Hubungan kalian lagi sedikit loyo, kurang bergairah. jadi hangatkan kembali, bikin suasana yang kira-kira bisa membangkitkan kembali kebersamaan kamu.

Karier dan keuangan, Dalam pekerjaan masalah pasti ada lah, jangan terlalu dipikirkan, solusinya ada ko. dengarkan pendapat rekan kamu, mereka memberikan saran yang baik buat kamu. Pikirkan dan pilih saran yang kira-kira masuk dengan kamu. Keuangan kamu, Jangan boros, kamu mulai atur keuangan kamu, jangan belanja hal-hal yang gak perlu.

Nomor dan Warna: 2 dan Hijau.
 

 

 

sumber: bitibingit

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait