Kabardewata.com

Curhat Zodiak

Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Kategori Curhat Zodiak, August 01, 2015, Dilihat sebanyak 102 kali, Post oleh Rusadi Nata


Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Cobalah persiapkan diri Anda untuk sesuatu yang lebih menantang dan menjanjikan. Jangan lari dari kenyataan yang ada. Cobalah Anda terima realita yang ada ini dengan hati optimis. Di hari ini peluang cukup terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana upaya dan motivasi Anda untuk meraih semua itu.

Karier: Di hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin, maka dari itu jangan ragu untuk menghubungi rekan/partner kerja Anda yang lama putus hubungan.

Kesehatan: Migrain masih merupakan ancaman serius bagi Anda terutama di kala pikiran menegang karena suatu urusan yang penting.

Keuangan: Hindari belanja yang berlebihan apalagi hanya karena hasrat hati saja untuk memiliki sesuatu barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Pusing dengan tingkah lakunya? Biarkan saja sebab si dia sedang ingin menarik perhatian orang-orang yang ada di sekelilingnya. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jangan cepat menolak ajak teman untuk berkongsi atau menjalin kerjasama dengannya. Ada baiknya dipelajari dulu. Namun jika hati sudah mantap sebaiknya tidak perlu ditolak hanya karena alasan pribadi.

Karier: Bedakan urusan bisnis dan urusan pribadi agar Karier tidak sampai terganggu oleh masalah sepele.

Kesehatan: Jaga stamina, bila perlu jika malam tiba tidurlah dengan tenang dan hilangkan segala urusan di kantor dalam ingatan Anda.

Keuangan: Masih ada order yang cukup besar hasilnya, untuk itu tak perlu khawatir.

Asmara: Bersikaplah yang lebih romantis agar hatinya menjadi terketuk.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Pikiran jangan sampai kosong dan hanyut pada kesedihan. Maju terus dengan tenang dan yakin bahwa walau ada hambatan pasti masih ada yang membantu untuk menemukan solusi yang terbaik. Tetaplah bersemangat, tidak ada gunanya untuk bermalas-malasan.

Karier: Jika ide-ide Anda kurang begitu mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan sebaiknya jangan putus asa dulu. Tetaplah optimis dan yakin bahwa pintu kesuksesan tetap terbuka untuk diri Anda.

Kesehatan: Jaga kondisi badan karena cuaca di sekitar Anda tampak kurang begitu bersahabat.

Keuangan: Bila ada tawaran yang menguntungkan cobalah segera ditindaklanjuti dengan sepenuh hati.

Asmara: Berkatalah yang jujur walau sepahit apapun itu. Jangan berpikiran kalau dengan berbohong segala urusan akan terselesaikan. 


Sumber: wolipop

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image