Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Jangan disia-siakan waktu baik di hari ini karena ada bintang penolong yang bisa merubah jalan hidup Anda menjadi meningkat sesuai harapan dan inilah saat yang pas sekali bila itu benar-benar diperjuangkan.

Karier: Hanya dengan keyakinan maka semua yang tak mungkin bisa menjadi mungkin.

Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan. Jaga agar hal ini jangan sampai terjadi dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan yang segar.

Keuangan: Masih banyak masalah yang harus diselesaikan dengan uang. Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

Asmara: Jangan segan-segan untuk saling mengkritik jika memang benar, semua ini demi cinta yang tulus. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Sebenarnya semuanya sudah dapat diatasi, asalkan tidak sembrono dalam mengambil tindakan dan mengurus pekerjaan. Hari ini memang tidak boleh diremehkan.

Karier: Prestasi kerjanya harus ditingkatkan dan servisnya diperbarui agar kesan baik selalu milik Anda.

Kesehatan: Tak perlu minum obat jika memang tak terlalu berat. Coba saja lakukan pemijatan urat, itu akan cukup berkhasiat untuk memulihkan kondisi badan Anda.

Keuangan: Berhati-hatilah di hari ini semua tak semudah seperti yang Anda bayangkan.

Asmara: Tetaplah mengalah agar masalah tidak semakin rumit dan sadarlah bila si dia marah-marah itu berarti sangat cinta dan sayang pada Anda.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Percayalah akan saran dari orang terdekat karena di saat seperti ini Anda butuh masukan penting dari orang yang benar-benar bermaksud tulus pada Anda. Di hari ini masih ada celah yang bisa dimanfaatkan asal Anda lebih jeli dalam melihat peluang yang ada.

Karier: Hilangkan dulu segala rasa curiga karena itu tidak akan menolong, justru akan membikin segalanya menjadi bertambah runyam saja.

Kesehatan: Walaupun mata masih terasa ngantuk dan malas untuk bangun pagi akan tetapi demi kondisi badan agar selalu sehat dan prima maka bangunlah dan laksanakan olahraga ringan semisal lari-lari kecil ataupun senam.

Keuangan: Semua rencna dan bisnis Anda dapat berjalan lancar dan hampir tidak ada hambatan yang berarti.

Asmara: Bersabarlah, jangan cepat ambil keputusan penting dulu karena sesal akhir tiada gunanya. 

 

 

sumber:  wolipop

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait