Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Bantuan yang datang dari orang lain sebaiknya bisa disikapi dengan positive thinking, apalagi di saat ini Anda memang membutuhkan semua itu. Tak perlu terlalu mempertahankan gengsi kalau akhirnya Anda menjadi pusing sendiri.

Karier: Selepas kuliah, cobalah membuka usaha kecil-kecilan bersama teman sejurusan. Jangan lupa siapkan konsepnya sematang mungkin.

Kesehatan: Bersikaplah lepas, tak perlu hati Anda tersakiti oleh pemikiran yang seharusnya tak perlu Anda pikirkan.

Keuangan: Jika tidak ingin kecewa lebih baik jangan meminta pinjaman kepada siapapun karena percuma saja dan tidak akan berhasil.

Asmara: Hiburlah dirinya, saat ini dia lagi banyak problem sehingga sangat memerlukan support dari Anda. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Tak perlu ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda, cobalah lebih concern dengan urusan yang lagi dihadapi apalagi waktu penyelesaiannya sudah sangat mendesak sekali.

Karier: Jika ada mengejek, abaikan saja. Setidaknya Anda berani untuk berwiraswasta, meski penghasilannya masih sedikit.

Kesehatan: Nikmati suasana santai ini dengan pemikiran yang rileks dan tenang.

Keuangan: Pengeluaran tampaknya masih merupakan masalah yang harus dipikirkan di hari ini. Bila perlu anggaran yang telah Anda susun bisa dievaluasi lagi.

Asmara: Percuma jika Anda hanya manis di bibir saja, akan tetapi dalam penerapannya tampak jauh sekali dari apa yang Anda ucapkan. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Tetaplah berhati-hati karena tidak sedikit yang iri hati pada Anda. Jadi walaupun merasa benar, sebaiknya Anda tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk membela diri.

Karier: Anda kehabisan ide untuk berinovasi. Cobalah refreshing atau jalan-jalan keluar kota.

Kesehatan: Hindari udara malam yang kurang bersahabat terhadap kondisi badan Anda.

Keuangan: Terkoreksi positif, beberapa sumber yang tak diduga ternyata mendatangkan hasil. Walau begitu cobalah terus untuk merintis sumber baru mumpung kesempatan baik itu tengah berada di pihak Anda.

Asmara: Cemburu buta dapat merusak segalanya maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya. 

 

 

sumber: wolipop

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait