Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Tak perlu ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda. Cobalah lebih concern dengan urusan yang lagi dihadapi apalagi waktu penyelesaiannya sudah sangat mendesak sekali.

Karier: Batu ujian tampak terhampar di depan Anda, untuk itu berusahalah lebih teliti dalam menilai suatu permasalahan. Jangan hanya menilai dari sisi luarnya saja.

Kesehatan: Jaga lambung Anda dengan menghindari makanan yang terlalu pedas dan masam.

Keuangan: Pengeluaran tampaknya masih merupakan masalah yang harus dipikirkan di hari ini. Bila perlu anggaran yang telah Anda susun bisa dievaluasi lagi.

Asmara: Percuma jika Anda hanya manis di bibir saja, akan tetapi dalam penerapannya tampak jauh sekali dari apa yang Anda ucapkan.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Anggaplah ini semua sebagai batu loncatan untuk dapat meraih semua apa yang Anda impikan. Memang dalam teori dan prakteknya belum tentu sama, untuk itu cobalah untuk bisa memikirkan kemungkinan terburuk dari semua rencana Anda.

Karier: Walaupun masih mendapat tentangan dan ganjalan, akan tetapi Karier Anda tetap menanjak keatas. Jangan cemas, jalani semua ini dengan penuh ketenangan hati.

Kesehatan: Jika Anda selalu tenang dan tidak keburu panik dalam menyikapi permasalahan yang ada maka kesehatan Anda akan tetap terjaga.

Keuangan: Dana lebih ada baiknya disimpan saja. Ajakan teman untuk berfoya-foya sebaiknya dipikirkan dulu. Jangan sampai timbul penyesalan di kemudian hari.

Asmara: Hilangkan nafsu amarah, itu hanya akan bikin si dia menjadi jauh dengan diri Anda.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Bantuan yang datang dari orang lain sebaiknya bisa disikapi dengan positive thinking, apalagi di saat ini Anda memang membutuhkan semua itu. Tak perlu terlalu mempertahankan gengsi kalau akhirnya Anda menjadi pusing sendiri.

Karier: Banyak tuntutan yang harus Anda penuhi, untuk itu cobalah Anda lebih bisa mengatur waktu agar semua pekerjaan dapat terselesaikan.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam sekalipun suasana tampak santai dan menyenangkan.

Keuangan: Jika tidak ingin kecewa lebih baik jangan meminta pinjaman kepada siapapun karena percuma tidak akan berhasil.

Asmara: Hiburlah dirinya, si dia saat ini lagi banyak problem sehingga sangat memerlukan support dari Anda. 

 

 

 

sumber: wolipop

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait