Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Aries
21 Maret - 20 April


Peruntungan: Telinga hendaknya ditutup rapat-rapat di hari ini, terutama dari suara sumbang yang banyak terdengar di sekeliling Anda. Jangan sampai ikut terhanyut oleh omongan yang tidak betul sama sekali, untuk itu rasa ingin tahu sebaiknya dihilangkan saja.

Karier: Jangan biarkan orang lain merongrong dengan ancamannya. Anda tak perlu mundur asalkan segalanya sudah dipersiapkan dengan sematang mungkin.

Kesehatan: Perasaan takut sebaiknya tak perlu menekan perasaan Anda karena kesehatan akan bisa terkena dampaknya. Cobalah bisa berpikir lebih rileks dan tak terlalu tegang.

Keuangan: Masih ada order yang mendatangkan hasil. Tak perlu cemas karena masih ada income.

Asmara: Pertengkaran masih muncul di permukaan dan itu akibat dari masalah yang sepele saja, untuk itu cobalah bersyukur dengan apa yang telah Anda terima. 


Taurus
21 April - 20 Mei


Peruntungan: Di hari ini tak perlu memaksakan diri jika memang dirasa sudah tidak memungkinkan lagi. Tak perlu ngoyo karena masih ada bintang penyakit yang merintangi semua rencana Anda, untuk itu cobalah Anda lebih teliti dan tidak sembrono lagi.

Karier: Rongrongan yang muncul dari orang lain sebaiknya dibiarkan saja. Tak perlu terlalu ditanggapi karena tak akan berpengaruh banyak.

Kesehatan: Kondisi badan Anda masih rentan terhadap penyakit, untuk itu jangan berlaku cuek. Mintalah nasehat dokter untuk mengantisipasinya dan patuhilah.

Keuangan: Hambatan takkan menjadi kendala berat karena bisa diatasi dan pemasukan mengalir seperti yang diharapkan.

Asmara: Jangan terlalu mendengarkan omongan orang sebab bisa bingung sendiri. 


Gemini
21 Mei - 20 Juni


Peruntungan: Kesempatan baik yang sudah di pelupuk mata ini jangan sampai terhapus begitu saja. Tak ada gunanya terus terobsesi oleh kegagalan yang pernah dialami. Pengalaman pahit di masa lalu hendaknya dijadikan cermin, bukan sebagai trauma.

Karier: Bekerjalah dengan semangat karena di hari ini peruntungan Anda cukup bagus dan menjanjikan.

Kesehatan: Badan Anda jangan sampai terlalu capek. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk bagi segala macam penyakit, untuk itu waspadalah.

Keuangan: Tak perlu berputus asa. Masih ada jalan yang bisa mendatangkan hasil dan keuntungan yang lumayan besar.

Asmara: Tampak mulai goyah karena kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya, maka dari itu segera introspeksi diri Anda.

 

 

sumber: wolipop.detik

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait