Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Jangan pantang menyerah terhadap orang yang tidak sejalan dengan gagasan Anda. Itu adalah hal yang biasa dan lumrah jadi maklumi saja. Yang terpenting adalah hasil akhirnya harus sesuai dengan apa yang Anda utarakan sehingga cukup bisa membuktikan bahwa gagasan-gagasan itu adalah positif.

Karier: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi Karier Anda.

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya.

Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk bisa menabung di hari ini.

Asmara: Tetaplah tersenyum walaupun hati ini sebenarnya cukup jengkel juga.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jangan terlalu yakin dulu dengan omongan orang sebelum Anda melihat dengan kepala Anda sendiri kenyataannya. Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja. Lebih baik pahit di depan daripada pahit di belakang hari.

Karier: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Kesehatan: Karena kondisi tampak lesu maka tidak ada salahnya jika Anda meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga Anda bisa bekerja lebih bergairah lagi.

Keuangan: Di hari ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.

Asmara: Usahakan untuk tidak tampil apa adanya karena itu akan membuatnya malas untuk bertemu Anda.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Jangan terpengaruh omongan orang, walaupun sekiranya itu meyakinkan. Ada baiknya Anda lebih percaya pada konsep yang telah dipersiapkan sendiri. Peluang yang terbuka lebar cobalah diimbangi dengan kerja keras sehingga Anda bisa lebih cepat menggapai kesuksesan.

Karier: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.

Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras. Ada baiknya Anda minum yang hangat-hangat saja karena itu akan lebih aman dan tak mengganggu kesehatan.

Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Tidak ada gunanya Anda bicara keras dan kasar kepadanya karena bagaimanapun juga jika si dia ngambek Anda malah kebingungan sendiri. 


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait