Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Ada baiknya Anda bersikap lebih tegas dan hilangkan dulu segala pikiran yang ngambang dan tidak punya keyakinan itu. Cobalah berpikir dengan lebih optimis lagi sehingga bila ada peluang tidak sampai berlalu begitu saja.

Karir: Semua itu ada pasang surutnya, untuk itu tak perlu terlalu bersedih jika Anda lagi mengalami surut dan jangan lupa diri di kala mengalami pasang.

Kesehatan: Jika tidak ingin kesehatan terganggu sebaiknya tidak perlu bertindak yang aneh-aneh. Ingatlah di kala jatuh sakit, bukankah itu sangat menyakitkan dan mengganggu sekali?

Keuangan: Rejeki di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.

Asmara: Hilangkan sikap egois. Cobalah Anda lebih bisa mengalah padanya.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Jangan berpikiran pendek, sekalipun suasana cukup memanas akan tetapi di balik semua itu Anda masih bisa memetik keuntungan besar di hari ini. Yang penting sabar dan tak terlalu menuruti emosi yang tampak labil sekali hari ini.

Karir: Jujur saja dan tak ada yagn perlu ditutup-tutupi bila berbicara karena hal itu akan meringankan beban Anda.

Kesehatan: Yang rajin dalam mengkonsumsi buah-buahan seperti biasanya agar kondisi badan tetap prima dan kesehatan tetap terjaga.

Keuangan: Jika tidak hati-hati dalam memanage pengeluaran maka pemborosan yang seharusnya tidak perlu terjadi akan memusingkan.

Asmara: Segera dicari solusinya, jangan sampai menunggu masalah yang ada menjadi lebih rumit lagi. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Banyak celah yagn bisa dimanfaakan juga faktor kemujuran tampak memayungi perbintangan Anda hari ini sehingga segalanya terasa lebih lancar dan tidak ada hambatan yang cukup berarti.

Karir: Yakini intuisi yang timbul dari hati Anda yang paling dalam. Dengan kata lain feeling Anda akan memegang peranan dalam kesuksesan Anda hari ini.

Kesehatan: Nafsu makan tampak sulit untuk dikendalikan sehingga cukup mengganggu kebugaran Anda.

Keuangan: Pemasukan masih cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda yang lumayan tinggi hari ini.

Asmara: Cobalah belajar untuk selalu berkata halus walau bagaimanapun situasi hati Anda.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Jangan meremehkan komplain-komplain yang datang. Tangani dengan serius karena kompetitor mulai menjaring konsumen yang kurang puas dengan kinerja dan pelayanan Anda selama ini. Jangan biarkan ini terus terjadi walaupun usaha Anda masih cukup kuat dan tegar akan tetapi jika tidak memperhatikan hal sepele ini maka tidak akan lama usaha Anda bisa segera hancur.

Karir: Mumpung ada order banyak maka harus mau banting tulang dan bekerja ekstra keras.

Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas. Ingat akan penyakit perut Anda yang mudah sekali kambuh.

Keuangan: Pandai-pandai menyimpan dana yang ada. Jangan tergoda untuk beli ini itu yang kurang begitu penting.

Asmara: Hindari sikap otoriter dalam melaksanakan segala yang Anda harapkan dan cita-citakan.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Anda perlu pikirkan ambisi yang tampak menggebu-gebu akan tetapi situasi dan kondisi masih belum begitu mendukung sehingga terkesan hanya sia-sia belaka. Bersikaplah lebih rileks dan berpikiran panjang.

Karir: Bersikap yang sewajarnya saja. Jika punya ide sebaiknya bisa disalurkan nanti pada saat yang tepat.

Kesehatan: Jangan hanya mengandalkan suplemen ataupun vitamin-vitamin jika tidak diimbangi dengan berolahraga yang benar dan kontinyu.

Keuangan: Cobalah untuk tidak bertingkah macam-macam yang menyebabkan pengeluaran sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Berusahalah untuk saling mengisi agar keharmonisan dan kekompakan bisa tetap terjaga. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Sudah kepalang tanggung untuk mundur maka dari itu jalan terus tak perlu takut ataupun ragu untuk menerjang segala rintangan yang ada di hadapan Anda. Situasi hari ini sangatlah mendukung untuk Anda bisa bekerja lebih giat lagi.

Karir: Tingkatkan motivasi untuk bisa mencuri kesempatan yang ada agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan selama ini.

Kesehatan: Jika pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang sebaiknya Anda berhenti beraktivitas dulu.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol sehingga kondisi keuangan Anda tak sampai memusingkan.

Asmara: Masih begitu-begitu saja, tetap panas karena tidak ada yang mau mengalah. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Masih banyak peluang yang lebih terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Maka dari itu cobalah lebih berkonsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang agar tidak ada yang tersia-siakan.

Karir: Komunikasi dengan atasan sebaiknya tetap dijaga dengan baik dan hindari kesalahpahaman walau sekecil apapun.

Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan. Jaga agar hal ini jangan sampai terjadi.

Keuangan: Agak ruwet karena banyaknya masalah yang harus diselesaikan dengan uang.

Asmara: Pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Keresahan memang sedang menyelimuti bintang Cancer di hari ini. Namun Anda harap maklum karena memang sudah putarannya alam yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin agar tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.

Karir: Semakin mantap dan yakin.

Kesehatan: Untuk menjaga agar badan tetap fit cobalah lakukan beberapa olahraga ringan.

Keuangan: Beberapa kewajiban lama harus Anda selesaikan sebab bagaimanapun juga suatu saat Anda pasti akan membutuhkan kembali.

Asmara: Si dia masih takut dan ragu untuk mengungkapkan segala keluh-kesahnya. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Cobalah persiapkan diri Anda untuk sesuatu yang lebih menantang dan menjanjikan. Jangan lari dari kenyataan yang ada. Cobalah Anda terima realita yang ada ini dengan hati optimis. Di hari ini peluang cukup terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana upaya dan motivasi Anda untuk meraih semua itu.

Karir: Di hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin, maka dari itu jangan ragu untuk menghubungi rekan/partner kerja Anda yang lama putus hubungan.

Kesehatan: Migrain masih merupakan ancaman serius bagi Anda terutama di kala pikiran menegang karena suatu urusan yang penting.

Keuangan: Hindari belanja yang berlebihan apalagi hanya karena hasrat hati saja untuk memiliki sesuatu barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Pusing dengan tingkah lakunya? Biarkan saja sebab si dia sedang ingin menarik perhatian orang-orang yang ada di sekelilingnya. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Lika-liku peruntungan yang cukup berat telah berhasil dilewati dengan selamat, walaupun permasalahan masih ada dan harus diselesaikan akan tetapi dengan sedikit secercah harapan maka semua itu akan bisa teratasi dengan baik, tinggal bagaimana motivasi Anda dalam menyikapi semua kesempatan tersebut.

Karir: Semakin mantap dan jauh dari gosip.

Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari yang cukup sejuk dan segar hawanya tersebut. Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Keuangan: Hindari blunder yang merugikan bagi keuangan Anda. Cobalah untuk tidak membuat kesalahan sedikitpun agar keuangan tetap dapat stabil dan kuat.

Asmara: Kebersamaan dan rasa sepenanggungan harus bisa dikedepankan di atas segalanya, barulah dari cinta tersebut bisa dirasakan kebahagiaan dan kedamaian. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Bila punya keinginan sebaiknya jangan dipendam terus tanpa diusahakan tindakan nyata untuk meraihnya, maka dari itu segeralah susun konsep yang akan bisa memperjelas visi ke depannya nanti.

Karir: Optimislah bahwa karir Anda terus menanjak ke atas dan akan ada pertolongan di kala ada masalah.

Kesehatan: Jangan punya pikiran untuk membuat bentuk tubuh menjadi bagus jika harus dilakukan dengan resiko yang tinggi.

Keuangan: Jangan tergoda oleh omongan manis dari orang yang belum lama Anda kenal, waspadalah.

Asmara: Apa sih sulitnya menyadari sikap egois Anda selama ini sehingga bisa dijadikan bahan renungan untuk langkah ke depan yang lebih baik lagi. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Hari ini merupakan kesempatan Anda untuk mencoba kembali berbagai ide-ide cemerlang yang sempat tidak jalan karena terbentur oleh situasi dan keadaan saat itu. Tak perlu ragu dan sangsi, tetaplah optimis dan yakin dengan hasil yang akan didapat nanti.

Karir: Komunikasi dengan atasan telah terjalin baik, tinggal tergantung bagaimana Anda menjaga kepercayaan itu.

Kesehatan: Ingatlah akan dampak negatifnya bila Anda makan terlalu banyak cabe.

Keuangan: Income ada peningkatan tetapi kebutuhan juga cukup tinggi, untuk itu pandai-pandailah memanagenya.

Asmara: Karena keadaan sudah lebih tenang sebaiknya hubungan bisa dipertahankan dengan menahan segala ucapan yang kadang tidak terkontrol.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait