Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Usahakan tidak bersikap angin-anginan agar segalanya tidak menjadi kacau, maka dari itu perlu introspeksi diri agar tidak sampai salah langkah terlampau jauh.

Karier: Dengarkan saran yang datang. Tidak perlu gengsi ingin menangnya sendiri.

Kesehatan: Perlu stamina dan konsentrasi tinggi untuk dapat menunjang Karier Anda.

Keuangan: Berlakulah hemat jika ingin impian Anda dapat terealisasi.

Asmara: Berpikirlah yang dewasa agar tidak timbul persepsi yag macam-macam mengenai diri Anda. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Hasil dari kerja keras Anda untuk sementara ini memang belum begitu memuaskan, meski begitu jangan berkecil hati. Teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang Anda mimpi-mimpikan dapat terlaksana.

Karier: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri Anda, untuk itu jangan mudah percaya dengan setiap omongan yang datang.

Kesehatan: Untuk sementara jangan sering keluar malam agar kondisi badan Anda tidak terus menurun.

Keuangan: Tak ada salahnya Anda menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Anda menjaga emosi Anda.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Tak perlu ragu untuk melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini. Uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Karier: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya, bila perlu mengalah saja.

Kesehatan: Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.

Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan selalu ada saja rejeki yang datang. Tak perlu cemas dan berkecil hati.

Asmara: Agak merenggang. Coba selidiki sebab musababnya. Tak perlu malu bila Anda di pihak yang salah. Sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Banyak cobaan yang harus Anda lewati, namun tak perlu resah ataupun patah semangat. Bila Anda berhasil melewatinya maka kesuksesan pasti ada di tangan, percayalah.

Karier: Lakukan observasi dulu dan jangan tergoda untuk melangkah sebelum ada persiapan dan situasi yang menunjang.

Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari yang cukup sejuk dan segar hawanya tersebut. Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Keuangan: Jangan membuat blunder yang merugikan bagi keuangan Anda. Cobalah untuk tidak membikin kesalahan sedikitpun agar keuangan tetap stabil dan kuat.

Asmara: Setelah Anda temukan formulanya maka cinta Anda akan terlihat romantis dan bisa membuat iri orang lain. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Berbahagialah orang yang disorot atau dicap negatif sebatas orang itu masih bisa menempatkan dirinya pada posisi yang benar dan tidak seperti yang diperkirakan orang. Tak perlu terlalu memikirkan hal tersebut. Cobalah lebih concern pada hal yang lebih urgent dan menguntungkan sehingga kesuksesan tetap bisa teraih.

Karier: Tak selamanya pandangan orang itu benar. Kadangkala perasaan dan faktor internal tampak lebih mendominasi pandangan tersebut sehingga memang terasa kurang obyektif.

Kesehatan: Jangan forsir tenaga dulu apalagi kondisi badan masih belum begitu fit benar.

Keuangan: Pemasukan masih jauh dari harapan, walau begitu bersabar dan tetaplah berlaku hemat.

Asmara: Kalau lagi emosi sebaiknya cepat-cepat ingat dan hindari berkata kasar walaupun Anda merasa di pihak yang benar sekalipun. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Usahakan untuk selalu ceria walaupun masalah masih segunung yang harus diselesaikan. Tidak perlu cemberut ataupun sewot hanya gara-gara masalah sepele seperti itu saja. Lebih baik pasang tampang yang menyenangkan dan membuat joke-joke yang dapat menghangatkan suasana.

Karier: Ada dorongan positif yang bisa dimanfaatkan untuk dapat mengangkat kembali Karier Anda.

Kesehatan: Meskipun aktifitas cukup berat, tetapi kondisi badan tetap selalu prima dan tak ada masalah.

Keuangan: Walau pemasukan di hari ini tampak seret, sebaiknya hati tetap selalu gembira.

Asmara: Kalau bicara sebaiknya janganlah to the point karena si dia itu tipe romantis, jadi ya ikuti saja karakter itu. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Bila ada urusan penting ada baiknya ditangani sendiri dan tidak perlu diserahkan ke orang lain selama Anda masih bisa menanganinya karena cukup beresiko jika diserahkan pada orang lain, maka dari itu cobalah mandiri bila ada suatu masalah.

Karier: Jika butuh saran, maka carilah orang yang tepat untuk dimintai pendapat.

Kesehatan: Aktifitas cukup berat dan tampaknya kurang diimbangi dengan istirahat yang cukup sehingga kondisi badan menjadi mudah terganggu.

Keuangan: Masih perlu dimanage dengan baik agar pemborosan tidak terjadi di hari ini.

Asmara: Pertikaian akan segera sirna dan menjadi mesra kembali jika Anda sudah mengenal watak dan karakter pribadinya.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Pikiran cepat dan berani sangatlah diperlukan di hari ini dalam menghadapi setiap perubahan yang terjadi dalam bisnis Anda. Jangan segan-segan untuk selalu melakukan evaluasi agar tidak sampai terlambat mengantisipasinya.

Karier: Urusan yang tidak ada untungnya sama sekali sebaiknya tidak perlu dipikirkan secara mendalam.

Kesehatan: Bagian pencernaan Anda masih rentan dengan sakit perut. Untuk itu hindari makanan yang terlalu pedas juga terlalu masam.

Keuangan: Tak perlu cemas karena pemasukan di hari ini cukup baik, tinggal bagaimana Anda memanagenya.

Asmara: Sudah wataknya begitu yang suka banyak omong dan cerewet, jadi dimaklumi saja. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Di hari ini peluang Anda cukup terbuka lebar, hanya saja keuangan yang perlu dimanage betul-betul. Jangan sampai timbul trouble yang tak terduga-duga.

Karier: Berusahalah untuk bisa berjiwa besar bila dikritik dan jangan cepat besar kepala bila dipuji agar diri Anda dapat terlepas dari segala kesulitan di masa depan.

Kesehatan: Kondisi badan lagi menurun maka tak heran kalau terkadang timbul rasa mual dan ingin muntah.

Keuangan: Cash flow benar-benar harus diperhatikan agar bisa selalu mengukur mampu tidaknya melakukan rencana besar yang sudah dipersiapkan.

Asmara: Tidak ada gunanya mengungkit-ungkit masa lalu. Itu hanya akan memicu pertengkaran saja. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Bila ada yang mencoba untuk memberi iming-iming untuk pindah haluan, sebaiknya jangan didengarkan karena itu masih belum pasti dan hanya akan menimbulkan beban berat bagi pikiran Anda saja.

Karier: Jangan takabur karena semua ini masih tanda tanya.

Kesehatan: Suasana hati agak tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan pikiran Anda. Cobalah Anda sedikit rileks dan hadapilah segala persoalan dengan sesantai mungkin.

Keuangan: Apa yang diharapkan ternyata masih jauh dari harapan semula sehingga cukup mengganggu budget Anda.

Asmara: Jaga ucapan Anda apalagi hati masih dilanda perasaan emosi. Jangan sampai salah omong karena bisa panjang urusannya nanti.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Di hari ini ketenangan hati cukup membikin hidup Anda terasa lebih indah dan menyenangkan. Meskipun terkadang bayang-bayang masa lalu masih membekas dalam alam pikiran Anda.

Karier: Atasan tampak memberi angin bagi Anda untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi.

Kesehatan: Batuk pilek mulai datang lagi, untuk itu hindari makanan dan minuman yang dapat menyebabkan batuk pilek Anda bertambah parah saja.

Keuangan: Jangan lupa diri karena income yang banyak bukan jaminan bahwa diri Anda sudah tenang dan aman. Maka dari itu perlu sekali menahan keinginan diri dari berbagai pembelanjaan kebutuhan sekunder.

Asmara: Jangan berprasangka yang bukan-bukan seandainya pasangan Anda melarang bergaul dengan seseorang, maka lebih baik jangan ambil resiko.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Di hari ini jika ada yang ingin mengajak kerjasama, tidak ada masalah karena kesempatan untuk meraih keuntungan besar cukup terbuka lebar.

Karier: Jangan bersikap pasif dengan selalu menunggu instruksi dari atasan karena itu hanya akan membuat jengkel atasan Anda saja.

Kesehatan: Jika terkilir maka tak ada salahnya jika Anda lakukan terapi pemijatan segera. Jangan tunggu sampai parah.

Keuangan: Dalam situasi seperti ini cobalah lebih berhemat agar cita-cita cepat dapat diraih, tidak hanya sampai di angan-angan saja.

Asmara: Berpikirlah sebijaksana mungkin dalam menghadapi masalah yang timbul agar tidak sampai meluas dan bertambah rumit saja.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait