Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Sudah kepalang tanggung untuk mundur. Hilangkan dulu perasaan dan keluh-kesah karena itu tidak akan menolong, justru akan memperburuk suasana saja.

Karier: Tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda.

Kesehatan: Bila ingin mencoba program baru sebaiknya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar walaupun semua itu diraih dengan kerja keras.

Asmara: Hilangkan sikap plin-plan Anda. Cobalah lebih tegas lagi. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Turuti saja kemauan pasar sekalipun terkesan aneh dan menyulitkan. Tak ada gunanya Anda menentang arus jika akhirnya Anda kehabisan order karena tak sesuai dengan selera pasar. Peluang cukup terbuka lebar, untuk itu janganlah bersikap keras kepala. Ada baiknya Anda bisa membaca situasi dengan benar.

Karier: Ada orang yang iri pada diri Anda. Tak perlu ditanggapi secara serius.

Kesehatan: Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap tenang dan dingin. Jangan biarkan emosi berkecamuk di dalam hati karena hanya akan bikin tidur tak tenang dan makan menjadi tak selera.

Keuangan: Dana yang tersedia sebaiknya dilihat lagi dan sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan.

Asmara: Jangan buru-buru menyatakan cinta pada orang yang baru Anda kenal karena jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan, bagaimana malunya Anda? 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Harus lebih percaya diri dengan tak segan-segan untuk merealisasikan rencana Anda yang sempat tertunda akhir-akhir ini, mumpung perbintangan Anda lagi mujur.

Karier: Ada kabar baru yang akan membawa angin segar bagi kelanjutan Karier Anda, optimislah!

Kesehatan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya Anda tak perlu kecewa karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri.

Keuangan: Untuk sementara waktu berhematlah karena kebutuhan penting sudah terlalu tinggi.

Asmara: Jangan sekali-kali bicara yang dapat memicu pertengkaran. Carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja. 

Aries
21 Maret - 20 Apri
l

Peruntungan: Tak perlu terlena dengan banyaknya sanjungan jangan sampai membuat Anda lupa diri. Tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena ada maunya.

Karier: Angan-angan Anda akan sulit dicapai jika Anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.

Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus.

Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Tak perlu terlena dengan banyaknya sanjungan jangan sampai membuat Anda lupa diri. Tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena ada maunya.

Karier: Angan-angan Anda akan sulit dicapai jika Anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.

Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus.

Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Selalulah berpikiran panjang. Apalah artinya untung sesaat akan tetapi akan rugi untuk jangka waktu yang lama. Lebih baik di hari ini Anda laksanakan saja apa yang sudah ada. Tidak perlu bertingkah yang macam-macam.

Karier: Usahakan untuk tidak menyimpang dari ketentuan-ketentuan yang sudah disepakati bersama.

Kesehatan: Jangan kalut menghadapi setiap kemelut karena dengan bersikap tenang maka urusan tersebut akan bisa diselesaikan dengan baik dan tak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan Anda.

Keuangan: Meskipun masih stabil dan tetap terjaga, bila akan melakukan usaha baru, sebaiknya telah dipikir matang dan jauh ke depan.

Asmara: Tidak ada alasan untuk meragukan kesetiaannya. Lebih baik Anda memikirkan yang lebih urgent dan bermanfaat.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Rongrongan demi rongrongan datang silih berganti, untuk itu janganlah sembrono terutama dalam mengeluarkan pernyataan sebaiknya telah dipikirkan seribu kali. Di hari ini ada baiknya jika Anda bekerja berdasarkan planning yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa lebih tepat, cepat dan lancar.

Karier: Jika ada tawaran yang sekiranya menguntungkan sebaiknya bisa dipertimbangkan untuk diterima dan tidak perlu takut dengan kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi.

Kesehatan: Jangan dipelihara sifat malas Anda terutama untuk berolahraga, meskipun pekerjaan lagi banyak-banyaknya tetapi tentunya masih ada waktu luang yang bisa digunakan untuk berolahraga meski hanya sebentar saja.

Keuangan: Jangan ragu untuk menutup segala kebutuhan yang ada jika memang ada dana. Jangan menunda-nunda karena hanya akan bikin pusing di kemudian hari.

Asmara: Cobalah dikontrol emosi yang tampak labil itu. Jangan sampai menambah buruk suasana yang sudah cukup panas ini. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Hari yang cerah dan menggairahkan. Suasana semakin baik saja, meski begitu kewaspadaan sebaiknya tetap dijaga agar jangan sampai mengendor. Usahakan untuk tidak terlena dan lupa diri hanya karena pujian sebab apa yang Anda lihat dan bayangkan itu ternyata hanya semu dan sangat menjebak.

Karier: Jangan lari dari realita yang ada, untuk itu cobalah Anda lebih percaya diri lagi.

Kesehatan: Meski kondisi badan masih belum seratus persen sehat ada baiknya jika Anda tetap menjaganya dengan baik. Olahraga di pagi hari yang mulai Anda tinggalkan sebaiknya mulai dilakukan kembali.

Keuangan: Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar dan pemasukan juga cukup stabil.

Asmara: Buat apa disesali karena susah senang bagaikan dilema yang mengasyikkan jika mau disyukuri. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Biar masalah setinggi gunung sebaiknya hati juga harus lebih besar dan kuat dari gunung tersebut. Jangan sampai ciut nyali Anda karena itu akan memperburuk suasana saja.

Karier: Rongrongan yang muncul dari kompetitor Anda, cobalah untuk bisa disikapi dengan tegas. Tak perlu takut karena kemujuran berpihak pada diri Anda.

Kesehatan: Ambillah hikmah dari setiap permasalahan yang muncul sehingga Anda bisa terhindar dari perasaan stres yang cukup sulit untuk bisa diobati jika sudah terjangkit.

Keuangan: Untuk sementara jangan spekulasi dulu. Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil.

Asmara: Tak perlu ambil pusing dengan apa yang diucapkannya karena begitulah orang kalau lagi emosi. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Segala rencana yang sudah dipersiapkan jangan sampai dibatalkan. Cobalah Anda tetap berjalan dengan melakukan efisiensi di segala bidang sehingga yang kurang perlu sebaiknya dihilangkan saja. Peluang untuk meraih keuntungan cukup terbuka lebar, begitu juga pergaulan semakin menyenangkan saja.

Karier: Perhatikan perintah dari atasan. Ada baiknya Anda bisa menguasai materinya sehingga bisa terhindarkan dari kebingungan.

Kesehatan: Biar hati gelisah sebaiknya tak sampai mengganggu selera makan dan kenyenyakan tidur Anda, untuk itu jangan ragu untuk bersikap tegas asalkan telah dipikir benar-benar.

Keuangan: Jangan main vonis karena itu akan memusingkan Anda nantinya.

Asmara: Sudah lebih tenang walau cekcok mulut kerapkali masih terjadi.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Di hari ini tampak cerah dan lancar, suasananya juga sangat menyenangkan walaupun posisi perbintangan Anda sebenarnya sudah bergeser, akan tetapi cahaya masih menyinari sehingga masih dekat dengan kejayaan.

Karier: Tak perlu menuruti hawa malas yang tampak terus merongrong Anda. Cobalah untuk lebih tekun dan rajin memanfaatkan setiap peluang yang datang.

Kesehatan: Cobalah lebih disiplin dalam melaksanakan schedule harian Anda, terutama waktu makan dan waktu istirahat sebaiknya jangan sampai terabaikan.

Keuangan: Income di hari ini sangat bagus. Tentunya ini berpulang dari usaha Anda selama ini.

Asmara: Jangan suka membesar-besarkan masalah. Semua itu tidak ada untungnya. Lebih baik memAndang suatu permasalahan dari sisi baiknya saja. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Sekalipun peluang terbuka lebar jika Anda tidak bisa berhati-hati apalagi dengan mudahnya percaya dengan perkataan orang maka akan sulit untuk bisa meraih kesuksesan besar. Sangat ironis sekali jika Anda hanya berpedoman pada omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya.

Karier: Waspadalah! Hari ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sehingga jika lengah sedikit maka masalah besar akan menimpa Anda.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan Anda sebaik mungkin. Sebelum bertindak dipikir dulu faedahnya daripada mementingkan kesenangan yang sifatnya hanya sementara saja.

Keuangan: Sekalipun tawaran yang datang itu cukup menguntungkan, sebaiknya segalanya harus jelas kekuatan hukumnya.

Asmara: Hari ini penuh dengan selisih pendapat yang mengarah ke pertengkaran, mengalah sajalah.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait