Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Tak perlu takut akan rintangan yang menghadang, maju terus mumpung peruntungannya lagi mujur.

Karir: Hubungan kerja dengan teman lama akan berlangsung dengan baik dan lancar.

Kesehatan: Perlu menjaga stamina dengan selalu berolahraga yang rutin dan benar.

Keuangan: Tidak ada masalah, hanya saja jangan terlalu boros.

Asmara: Tak perlu bicara yang dapat memicu pertengkaran. Carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Tingkatkan motivasi Anda karena peluang semakin terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana Anda menyikapi titik-titik tersebut. Jika bisa berpikiran lebih kreatif maka bukan tidak mungkin untuk langkah ke depannya akan lebih pasti dan menguntungkan.

Karir: Berusahalah untuk lebih dekat dengan atasan agar posisi karir Anda bisa lebih baik lagi.

Kesehatan: Jika dirasa badan capek dan pegal semua maka segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli sesuatu, kondisikan dulu dengan dana Anda.

Asmara: Masih begitu-begitu saja. Anda pun harus tetap sabar dan pandai mengambil hatinya. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Masih penuh dengan masalah yang bisa membuat hati kecewa dan jengkel, untuk itu jaga emosi Anda dan usahakan untuk bisa lebih berkonsentrasi dan bekerja seprofesional mungkin sehingga masalah pribadi bisa dipisahkan dan tidak dicampuradukkan dengan masalah kantor.

Karir: Jangan cemas sekalipun sepintas terlihat banyak yang antipati dengan diri Anda, akan tetapi sebenarnya yang simpatik juga tak kalah banyak.

Kesehatan: Karena kondisi badan lagi menurun untuk itu perlu menjaga stamina agar tetap selalu fit sepanjang waktu.

Keuangan: Income di hari ini sudah cukup membikin tenang hati Anda.

Asmara: Hiasilah hubungan percintaan ini dengan sesuatu yang indah dan menyenangkan bukan hanya dengan suatu olok-olok dan debat mulut yang tiada henti. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Jangan terobsesi dengan kegagalan yang pernah Anda alami karena kegagalan bukanlah segala-galanya, masih ada kesempatan untuk bangkit, asalkan diri Anda tetap termotivasi dan mau untuk bangkit walaupun dari nol sekalipun, itu bukanlah masalah berat.

Karir: Jagalah kepercayaan dari atasan sebaik mungkin. Jangan sampai Anda mengecewakannya.

Kesehatan: Omongan orang yang memerahkan telinga Anda diamkan saja, pasti mereka akan diam dengan sendirinya. Buat apa Anda tanggapi karena itu akan membikin tidur tidak tenang dan nafsu makan menjadi terganggu.

Keuangan: Belajarlah dari pengalaman pahit di masa lalu sehingga dalam memberikan bantuan kepada orang lain sebaiknya telah dikondisikan dengan keuangan Anda saat ini, tak perlu terlalu dipaksakan.

Asmara: Petiklah pelajaran dari semua ini sehingga untuk langkah ke depannya bisa lebih harmonis dan berbahagia. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Lakukan saja apa yang telah menjadi rencana Anda semula. Jangan takut sebab di hari ini peruntungan Anda cukuplah mujur. Begitu juga hubungan kerja dengan relasi akan berlangsung dengan baik dan lancar.

Karir: Jangan takut untuk menginterupsi pendapat rekan Anda jika memang telah menyalahi prinsip yang ada.

Kesehatan: Kondisi badan cukup terjamin sehingga dalam beraktivitas akan selalu enjoy dan tak akan terganggu. Bila ada masalah segera selesaikan saja, jangan ditunda-tunda, mumpung situasi dan kemujuran lagi mendukung Anda.

Keuangan: Jangan takut untuk berinvestasi dan berspekulasi di hari ini karena inilah saatnya untuk bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Asmara: Masih mesra-mesra saja dan tidak ada yang perlu dirisaukan.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Di hari ini sebaiknya janganlah terlalu memaksakan diri jika memang tidak bisa. Ada baiknya menunggu sampai timingnya tepat. Biarkan orang lain berjalan, yang penting Anda mencari selamatnya saja daripada dipaksakan akan tetapi hasilnya minim dan tidak sesuai dengan tenaga dan pikiran yang dikeluarkan.

Karir: Kini bukan saatnya Anda banyak bicara karena bukti yang lebih konkrit terletak pada cara kerja Anda yang benar dan berprestasi.

Kesehatan: Agak terganggu karena cuaca yang lagi kurang bersahabat, untuk itu kurangilah keluar malam dan aturlah pola makan yang benar sehingga kondisi tetap terjaga dan prima.

Keuangan: Jangan meremehkan kebutuhan yang sudah seharusnya Anda tutupi. Buat apa menunda-nunda toh akhirnya Anda tetap harus menyelesaikannya juga.

Asmara: Tetaplah menjaga hatinya agar selalu tenang dan tidak tersinggung. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Di hari ini Anda tidak bisa seenaknya ongkang-ongkang kaki, akan tetapi harus lebih mau banting tulang agar hasil yang dirasa benar-benar memuaskan hati. Inilah kesempatan untuk meraih hasil yang semaksimal mungkin karena peluang cukup terbuka lebar bagi diri Anda.

Karir: Meski tak sesuai dengan keahlian Anda, cobalah bidang pekerjaan yang agak berbeda agar pengalaman dan wawasan Anda meluas.

Kesehatan: Hanya dengan berolahraga ringan dan rutin setiap hari maka kesehatan akan dapat terjamin dan terjaga. Jangan menuruti hawa malas yang terkadang sulit untuk dikalahkan. Ingatlah bahwa kesehatan itu mahal harganya.

Keuangan: Income terus mengalir, untuk itu Anda perlu sekali memanagenya dengan benar. Jangan sampai income tinggi kepala malah menjadi pusing.

Asmara: Kesulitan yang terjadi berawal dari kurang terbukanya pada pasangan Anda sehingga kadang kesalahpahaman sering timbul. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Bersikaplah yang proporsional. Tidak perlu terlalu melebihi batas sebab akan kurang begitu baik dampaknya. Kesulitan besar yang terjadi di hari ini berawal dari ambisi yang terlalu besar dan tidak lihat kondisi sehingga kadang keputusan yang diambil bisa menimbulkan beban yang cukup berat di kemudian hari.

Karir: Tetaplah pada komitmen selama ini dan jangan mengingkarinya.

Kesehatan: Agak batuk-batuk sedikit, akan tetapi Anda tak perlu cemas karena itu akibat dari kecapekan dan kurang banyak istirahat, untuk itu cukup dengan minum obat seperti biasanya dan tidur yang cukup makan akan sembuh dengan sendirinya.

Keuangan: Apa mau dikata kalau kenyataannya prediksi Anda meleset, untuk itu usahakan untuk selalu berhemat dan hidup sederhana.

Asmara: Begitulah cinta yang kadang indah untuk dikenang akan tetapi pahit untuk dirasakan. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Jangan memaksakan diri jika memang tidak bisa. Ada baiknya Anda menunggu sampai timingnya tepat. Biarkan orang lain berjalan, yang penting Anda mencari selamatnya saja daripada dipaksakan akan tetapi hasilnya minim dan tidak sesuai dengan tenaga dan pikiran yang dikeluarkan.

Karir: Berhati-hatilah terhadap orang yang baru dikenal. Jangan begitu saja percaya kepada kata-katanya yang memang amat manis dan tampak menggoda itu.

Kesehatan: Bersabarlah karena ini merupakan kunci yang paling mujarab untuk menjaga kondisi hati Anda. Jangan biarkan tidur menjadi tak nyenyak hanya karena omongan yang seharusnya tak perlu dimasukkan ke dalam hati.

Keuangan: Cukup ada dana untuk membeli sesuatu barang, walau begitu berlakulah hemat dan jangan boros.

Asmara: Suasana tetap tenang, walau begitu Anda harus tetap pandai-pandai menjaga hatinya agar selalu tenang dan tidak tersinggung. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Boleh-boleh saja berambisi meraih hasil semaksimal mungkin, akan tetapi sikap lapang dada seandainya hasil kurang memuaskan sangatlah diperlukan agar tidak sampai menimbulkan kekecewaan yang terlalu mendalam yang tentu saja akan merembet kemana-mana dan sangat mengganggu.

Karir: Harus bisa lebih berani maju dengan terobosan-terobosan penting dan cemerlang.

Kesehatan: Tidur malam dan bangun terlalu pagi akan sangat memperburuk kondisi badan Anda, untuk itu cobalah lebih disiplin dengan waktu agar kesehatan tetap selalu bisa terjamin.

Keuangan: Boros masih merupakan masalah serius bagi keuangan Anda hari ini.

Asmara: Cobalah untuk diam agar suasana bisa kembali mencair dan dingin.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jangan biarkan kesuksesan yang sudah di depan mata hancur begitu saja hanya karena diri Anda yang terlena oleh berbagai pujian yang muncul di hari ini. Cobalah Anda bisa membawa diri dan lebih selektif lagi dalam menerima ajakan kerjasama.

Karir: Banyak yang tidak suka dengan posisi Anda saat ini sehingga wajar saja jika banyak yang melancarkan teror.

Kesehatan: Jaga kondisi badan karena cuaca di sekitar Anda tampak kurang begitu bersahabat. Coba pakai pakaian tebal jika ingin bepergian jauh agar tidak sampai masuk angin.

Keuangan: Bila ada tawaran yang menguntungkan cobalah segera ditindaklanjuti dengan sungguh-sungguh.

Asmara: Di dalam percintaan, susah senang bagaikan dilema yang mengasyikkan jika mau disyukuri.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Hilangkan kesan meremehkan. Cobalah Anda lebih selektif lagi dalam melihat berbagai peluang yang muncul sehingga tak sampai ada kesuksesan yang terlewatkan.

Karir: Kinerja Anda seharusnya bisa lebih berani maju dengan terobosan-terobosan penting dan cemerlang.

Kesehatan: Tak perlu dihiraukan omongan orang yang memerahkan telinga itu. Hadapilah saja dengan positive thinking pasti semuanya akan beres.

Keuangan: Bila ada keinginan yang macam-macam itu sebaiknya disimpan dulu. Sudah terlalu banyak pengeluaran di hari ini.

Asmara: Jangan terus-terusan ngomel yang hanya bikin hatinya menjadi sakit dan jengkel.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait