Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Suasana hari ini cukup semarak dan membikin hati terasa tenang dan jauh dari permasalahan berat. Nikmatilah hari ini dengan penuh sukacita dan jangan biarkan amarah timbul dari dalam hati Anda.

Karir: Jangan ragu karena rencana Anda sudah tampak semakin matang.

Kesehatan: Cukup baik dan stamina cukup terjaga. Hanya saja bila melakukan perjalanan jauh jika mata sudah mengantuk lebih baik Anda beristirahat sejenak.

Keuangan: Dana masih cukup banyak dan kebutuhan masih bisa terpenuhi.

Asmara: Nampak romantis dan jauh dari pertengkaran.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Tetaplah optimis dalam menghadapi berbagai rintangan yang tiba-tiba datang menghadang. Hadapi dengan tenang dan semangat sehingga bisa cepat teratasi.

Karir: Usulan dari luar sebaiknya jangan cepat diterima mentah-mentah begitu saja. Ulas dan pertimbangkan dulu sebelum memulai langkah yang baru.

Kesehatan: Emosi yang labil di hari ini benar-benar akan mengganggu kestabilan kesehatan rohani Anda.

Keuangan: Masih terus meningkat, hanya saja terkadang keuangan kacau akibat ulah Anda sendiri.

Asmara: Sikap positive thinking akan membikin suasana asmara Anda menjadi lebih tenang dan jauh dari kecurigaan. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jangan gegabah dalam menyikapi setiap tanda-tanda yang muncul di sekitar Anda. Berkonsentrasilah terhadap suatu masalah yang benar-benar penting. Jangan sampai pikiran terpecah oleh suatu hal yang seharusnya tidak perlu terlalu dipikirkan.

Karir: Dalam mengambil keputusan sebaiknya Anda tetap mendahulukan rasio daripada perasaan.

Kesehatan: Omongan orang lain ada baiknya bisa disikapi dengan tenang. Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap dingin dan jernih.

Keuangan: Sedikit seret, walau begitu bisnis tetap berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Asmara: Ada pihak ketiga yang perlu diwaspadai, maka dari itu bila ada masalah sebaiknya jangan dibicarakan dengan orang lain. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Tidak selamanya harapan akan menjadi kenyataan. Terkadang sesuatu yang dikejar akan sulit diraih, akan tetapi jika sudah waktunya bila tidak dikejarpun maka akan datang sendiri.

Karir: Walaupun harapan terasa masih di angan-angan akan tetapi hanya dengan kerja keraslah maka semua itu akan bisa teraih.

Kesehatan: Masih rentan dengan sakit, maka dari itu istirahat tetap harus diberi prioritas utama.

Keuangan: Ada saja problem yang tak disangka yang juntrungannya bisa menggoyang keuangan Anda.

Asmara: Persoalan kecil tak perlu dimasukkan hati. Cobalah bisa bersikap lebih dewasa agar hubungan tetap tenang dan jauh dari cekcok mulut.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Gunakan vitalitas dan energi Anda dengan sebaik-baiknya pada hari ini dengan melakukan perbuatan yang bisa membahagiakan orang-orang di sekitar Anda. Di hari ini suasana tampak lebih bersahabat dan mendatangkan kenangan yang cukup berarti.

Karir: Tak perlu terus ingin menangnya sendiri karena hanya akan mendatangkan banyak permusuhan.

Kesehatan: Jangan banyak minum yang dingin-dingin karena batuk Anda bisa bertambah parah saja.

Keuangan: Walaupun di saat ini masih santai, jika ada tawaran sebaiknya bisa Anda tampung.

Asmara: Saat ini Anda merasa seperti berada di langit kesembilan. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Tak ada yang lebih tahu perasaan Anda selain diri Anda sendiri, untuk itu tak perlu menghiraukan tanggapan orang. Tetaplah Anda enjoy dengan apa yang telah Anda lakukan selama ini. Omongan orang yang kurang enak di hati anggaplah mereka semua iri dengan keberhasilan Anda selama ini.

Karir: Bersabarlah, pasti semua akan berlalu dengan sendirinya.

Kesehatan: Jaga stamina dengan tidak melakukan aktivitas yang cukup berat dan menguras tenaga.

Keuangan: Cukup baik walaupun di sektor pengeluaran tampak membengkak.

Asmara: Turuti saja perkataannya dan tak perlu membantahnya agar tidak timbul perselisihan. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Harap dimaklumi jika di saat seperti ini cukup banyak orang yang menggantungkan harapan dan keinginan pada diri Anda karena Anda memang dianggap lebih berhasil daripada mereka, untuk itu tak perlu negative thinking dulu. Syukurilah bahwa Anda ternyata masih berada di atas mereka.

Karir: Terus jaga perilaku Anda. Jangan sampai menimbulkan kecemburuan sosial.

Kesehatan: Jika tidak dijaga dengan benar maka bukan tidak mungkin kesehatan Anda akan kembali terganggu.

Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan tidak ada masalah.

Asmara: Jangan negative thinking dengan apa yang dilakukannya pada orang lain. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Hambatan seakan-akan tiada henti-hentinya merintangi laju rencana Anda, walau begitu nyali tak boleh ciut, tetaplah berhati besar dan selalu optimis, maka dimana Anda berjalan pasti akan ada jalan keluarnya.

Karir: Optimislah bahwa semua masalah berat ini akan segera berlalu.

Kesehatan: Terkadang masih sering kaget dan bercampur cemas karena datangnya problem yang cukup berat dan sangat mendesak tersebut.

Keuangan: Jangan bersikap sembrono karena pemasukan yang cukup tinggi tersebut tidaklah ada artinya jika pengeluaran yang harus dikeluarkan kenyataannya melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Rapatkan barisan dan satukan visi ke depan agar kekompakan tetap selalu bisa terjaga.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Optimislah bahwa di hari ini Anda bisa melewatinya dengan penuh keberhasilan walaupun problem Anda sebenarnya relatif berat dan cukup memusingkan. Kemujuran menaungi bintang Cancer sehingga sesulit apapun situasinya selalu tetap ada jalan keluarnya.

Karir: Perbanyaklah berdoa memohon kepada-Nya agar hati ini selalu diliputi ketenangan dan kedamaian serta kesabaran dalam menghadapi berbagai macam persoalan hidup ini.

Kesehatan: Kondisi badan di hari ini cukup baik, hanya saja terkadang aktivitas berat cukup memforsir tenaga dan pikiran sehingga perlu makanan bergizi dan beristirahat yang cukup.

Keuangan: Ada kejutan-kejutan yang mampu mendongkrak keuangan Anda kembali bertambah kuat lagi.

Asmara: Cobalah untuk mengalah sekalipun Anda merasa benar. Selama tidak melanggar prinsip yang ada sebaiknya kesalahannya tak perlu diperpanjang.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Jangan mudah merasa putus asa. Teruslah tingkatkan motivasi kerja. Walaupun di hari ini Anda lagi libur sebaiknya Anda tetap dapat melakukan evaluasi dari setiap langkah dan upaya yang telah Anda lakukan sehingga untuk ke depannyabisa melangkah lebih baik lagi.

Karir: Tak perlu harus dengan menetapkan ambisi tinggi karena dengan perasaan percaya diri yang tebal itu akan mampu menempatkan karir Anda pada posisi puncak.

Kesehatan: Kondisi badan relatif lebih sehat dan jauh dari masalah berat seperti yang biasa Anda alami akhir-akhir ini.

Keuangan: Pemasukan masih cukup baik meskipun pengeluaran juga terus meningkat.

Asmara: Satu kesalahan besar jika Anda tidak bisa memanfaatkan situasi yang cukup baik ini untuk lebih perhatian pada dirinya. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Kini saatnya untuk melakukan bersih-bersih. Tak perlu beraktivitas yang harus meninggalkan kebersamaan Anda dengan keluarga. Justru di saat yang santai ini kedekatan keluarga tampaknya perlu diberi porsi lebih.

Karir: Masih perlu mengevaluasi tujuan akhir dari karir Anda. Jangan sampai motivasi Anda menurun karenanya.

Kesehatan: Dada terasa nyeri, untuk itu segera periksakan ke dokter jika terasa mengganggu dan masih belum sembuh juga meskipun Anda sudah minum obat seperti biasanya.

Keuangan: Hati-hati, jangan sampai lupa membayar kewajiban Anda yang cukup penting karena bisa merusak suasana yang baik ini.

Asmara: Jangan suka menyerah di tengah jalan. Manfaatkan momen yang baik ini untuk bisa mencuri hatinya. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Hubungan dengan teman dekat tampaknya bisa terbina dengan adanya pertemuan yang tak Anda sangka sebelumnya. Manfaatkan untuk kepentingan jangka panjang Anda. Jangan hanya bertegur sapa tanpa ada kelanjutannya.

Karir: Setiap jalan profesional pasti naik turun dan tak selalu mulus jalannya karena terkadang hambatan justru muncul akibat ulah sendiri yang kurang bisa melihat keadaan.

Kesehatan: Aktivitas berat Anda harus bisa diimbangi dengan makanan bergizi dan olahraga yang lebih dari cukup serta jangan lupa untuk memaksimalkan waktu istirahat Anda.

Keuangan: Hari ini bukan waktu yang tepat untuk belanja ataupun meminjamkan uang. Cobalah Anda lebih utamakan kebutuhan utama sehingga tak muncul masalah dengan keuangan Anda.

Asmara: Kesalahpahaman sebaiknya bisa diselesaikan secara dewasa. Tak perlu seperti anak kecil yang sedikit-sedikit ngambek dan marah.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait