Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Kerjasama dengan pihak luar sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam. Jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja. Cobalah Anda telaah pengalaman di masa lalu sehingga bisa dipetik pelajaran yang benar-benar berharga dari semua itu.

Karier: Semakin mantap saja jika Anda bisa tetap bersikap low profile.

Kesehatan: Hampir tidak ada problem mengenai kondisi badan Anda. Mengenai pergaulan dengan teman lama tampak hangat dan menyenangkan dan bisa membawa dampak positif bagi perkembangan jiwa Anda.

Keuangan: Pemasukan tetap stabil dan pengeluaran juga tetap bisa dijaga.

Asmara: Jadilah orang yang pAndai mensyukuri nikmat sehingga tak perlu punya pikiran yang macam-macam.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Kerjakan saja yang ringan-ringan, yang penting bisa merilekskan pikiran Anda. Hari ini cukup baik untuk melakukan koreksi karena emosi masih stabil. Bila ada peluang sebaiknya jangan Anda dianggap sepele, segera ditindaklanjuti.

Karier: Hindari membuat masalah sendiri karena di hari ini sudah cukup santai sekali.

Kesehatan: Walau ada kata-kata yang menyinggung perasaan ada baiknya ditanggapi dengan positive thinking sehingga bisa lebih enjoy menikmati waktu di hari ini.

Keuangan: Masih terus meningkat, hanya saja hindari sifat yang selalu ingin berada di atas orang lain.

Asmara: Sedikit perhatian yang dipancarkan dari sikap Anda menjadi penyejuk bagi hati yang sedang galau. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Karena kemujuran di hari ini masih belum terlalu dekat, ada baiknya jika Anda tetap bersikap hati-hati. Jangan sampai lupa daratan dengan segala kesempatan yang muncul karena jika diterima dan dilaksanakan dengan terburu-buru maka hasilnya akan percuma saja.

Karier: Inilah kesempatan bagi Anda untuk menunjukkan performa yang ada sebenarnya.

Kesehatan: Masih sangat riskan jika melakukan olahraga yang terlalu berat, walaupun kondisi sudah terasa lebih baikan. Lakukan saja aktivitas yang ringan dan tidak terlalu menguras tenaga.

Keuangan: Bila ada peluang jangan segan untuk menindaklanjutinya. Segera lakukan upaya positif.

Asmara: Cekcok mulut mulai mereda sehingga kehangatan akan lebih terasa. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Di hari ini Anda sudah tidak bisa bersantai-santai lagi. Yang biasanya masih bisa tidur nyenyak walaupun ada masalah, maka di hari ini persoalan itu akan terasa luar biasa beratnya sehingga cukup mengganggu dan memusingkan.

Karier: Fitnahan ataupun omongan yang memojokkan diri Anda sebaiknya bisa disikapi dengan serasional mungkin.

Kesehatan: Kepala bisa pusing memikirkan persoalan yang cukup berat, akan tetapi bila sudah menginjak waktu istirahat ada baiknya jika Anda berusaha untuk tetap istirahat.

Keuangan: Mulai seret karena segala komponen tampaknya mulai rewel dan banyak masalah.

Asmara: Andalah yang mencoba mengambil inisiatif untuk mengalah. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Kesampingkan urusan pribadi. Cobalah lebih concern pada pekerjaan sehingga tidak ada lagi teguran yang menyakitkan itu. Di hari Senin ini alangkah baiknya jika Anda melakukan koreksi ke dalam sehingga bisa melakukan langkah terbaik untuk masa yang akan datang nantinya.

Karier: Jangan biarkan ucapan yang tanpa pikir panjang itu menghancurkan dedikasi dan loyalitas Anda selama ini yang sudah dipandang cukup baik oleh atasan.

Kesehatan: Pemulihan kondisi badan masih tergantung pada ketenangan pikiran. Jangan diharap kesehatan Anda bisa terjamin jika pikiran Anda selalu diliputi ketegangan dan kecemasan.

Keuangan: Tetap harus dimanage dengan benar agar Anda tidak malah pusing dengan adanya pemasukan yang cukup berlebih tersebut.

Asmara: Egois janganlah Anda pertahankan agar suasana bisa kembali tenang dan tidak selalu timbul konflik yang menyakitkan hati. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Hari ini tetap cerah dan tenang dan jauh dari marabahaya. Suasana yang berprospek cerah ini sebaiknya benar-benar bisa dimanfaatkan. Jangan hanya mengandalkan bisnis yang sudah ada. Galilah lubang yang banyak sehingga pemasukan bisa datang dari banyak lubang.

Karier: Jangan cemas dengan tekanan yang dilancarkan rekan-rekan Anda. Coba Anda lebih percaya diri.

Kesehatan: Perut sebaiknya tetap dijaga, jangan terlalu banyak makanan pedas. Begitu juga dengan buah hindari yang terlalu masam. Ada baiknya Anda mengkonsumsi buah-buah yang manis saja.

Keuangan: Tetap stabil. Pengeluaran kembali normal sedangkan pemasukan semakin tinggi.

Asmara: Tidak semua perkataannya keluar dari lubuk hatinya. Itu semua muncul karena terbawa oleh suasana hati yang masih kacau.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Jangan biasakan menarik kembali keputusan yang telah Anda buat sendiri karena dari segi kepercayaan itu akan jelas mempengaruhi kredibilitas Anda di mata relasi dan partner bisnis.

Karier: Pertahankan sikap tegas dari dalam diri Anda sendiri agar kepercayaan tetap terjaga.

Kesehatan: Selalulah positive thinking dalam menghadapi setiap permasalahan yang muncul dan segera dicari hikmahnya. Itu akan dapat membuat diri Anda lebih tenang dan ringan dalam mengarungi hidup ini.

Keuangan: Tetaplah berhati-hati dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu.

Asmara: Tidak ada gunanya memaksakan pendapat yang tidak disetujui pasangan Anda. Itu sama saja dengan merampas hak-haknya untuk berbicara. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Cobalah untuk tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Usahakan dipikir sematang mungkin agar tak menimbulkan penyesalan di kemudian hari. Rencana yang membutuhkan investasi tinggi sebaiknya dipelajari dan dikoreksi lagi sebelum diputuskan.

Kesehatan: Pergilah ke tempat yang sejuk dan tenang di kala ada waktu senggang karena itu akan cepat memulihkan kembali tenaga Anda yang hilang. Nikmatilah hari Rabu yang santai ini seoptimal mungkin.

Keuangan: Tak perlu khawatir dan cemas karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Asmara: Jangan terlalu tinggi dalam berbicara. Pakailah bahasa yang sederhana, yang terpenting harus dilandasi dengan kelembutan dan tanpa pemaksaan kehendak.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Positive thinking saja terhadap berbagai permasalahan yang ada sehingga bisa segera mengambil langkah-langkah yang lebih tepat dan tidak sampai terjadi hal-hal yang lebih fatal hanya karena keterlambatan dan keraguan Anda dalam mengambil suatu keputusan.

Karier: Tetaplah tenang karena rekan-rekan dan atasan masih mensupport Anda.

Kesehatan: Waktu istirahat jangan sampai terabaikan karena urusan pekerjaan yang memang cukup banyak dan sibuk sekali. Untuk itu perlu dimanage dengan benar waktu yang ada sehingga pekerjaan tidak sampai mengganggu kesehatan Anda.

Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Cukup menggelora dan bikin ingin ketemu saja. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Di hari ini sebaiknya Anda tetap konsentrasi dengan rencana yang lagi dijalankan. Ingatlah bahwa kesuksesan tergantung dari ketenangan dan kesabaran diri sendiri sehingga jangan pedulikan tingkah laku pesaing Anda.

Karier: Lakukan observasi dulu dan jangan tergoda untuk melangkah sebelum ada persiapan dan situasi yang menunjang.

Kesehatan: Untuk Anda penderita penyakit mag sebaiknya perlu waspada dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin dan jangan lupa untuk selalu rajin kontrol ke dokter.

Keuangan: Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah.

Asmara: Bersyukurlah karena apa yang Anda lakukan di masa lalu sungguh membuat kagum si dia. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Di hari ini Anda masih belum bisa berpikir santai karena pekerjaan masih menumpuk dan harus diselesaikan dengan penuh kesabaran dan ketelatenan. Buka kembali agenda-agenda yang ada dan jangan segan untuk kembali memfollow-up orang-orang yang bisa mendatangkan angin baik bagi bisnis Anda saat ini.

Karier: Susun langkah-langkah yang sistematis dan lebih praktis lagi untuk bisa diterapkan di masa yang akan datang.

Kesehatan: Hadapilah hidup ini dengan proporsional. Tak perlu melebih-lebihkan karena hanya dengan menjaga keseimbangan maka kesehatan badan tetap selalu bisa terjaga dengan sendirinya.

Keuangan: Pengeluaran cukup tinggi akan tetapi income yang datang masih lebih tinggi sehingga bisa lebih santai.

Asmara: Tidak perlu mengusik hatinya yang lagi kacau sebab sudah cukup banyak yang menjadi beban pikirannya. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Hindari sikap angin-anginan apalagi dalam membuat keputusan penting. Usahakan hati untuk selalu mantap dan berani serta tegas sehingga keputusan yang dihasilkan benar-benar berkualitas.

Karier: Usahakan segalanya untuk lebih terkoordinasi dan terkonsep, walau untuk permulaannya memang terasa berat dan menjemukan.

Kesehatan: Waktu luang yang tersedia harus benar-benar dimanfaatkan untuk menjawab semua itu sehingga Anda bisa melewati hari ini dengan badan dan pikiran yang selalu segar.

Keuangan: Jangan sembrono membeli sesuatu yang tidak Anda yakini, untuk itu pandai-pandailah mengalokasikan dana yang ada.

Asmara: Perlu kesadaran yang tinggi agar selisih pendapat tidak terus-terusan terdengar.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait