Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Ibaratnya pohon lagi kering, jadi tidak mungkin berbuah. Kalau Anda menyadari hal itu, maka Anda tidak perlu terlalu berambisi karena memang waktunya pohon itu lagi kering.

Karier: Perbaiki manajemen waktu Anda. Banyak kesempatan yang hilang karena kecerobohan Anda.

Kesehatan: Walaupun suasana cukup rumit, bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Keuangan: Tunda dulu ambisi Anda untuk mengembangkan usaha, nanti bisa rugi.

Asmara: Ada seseorang yang iseng dan akan mengganggu keharmonisan hubungan asmara Anda.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Tersenyumlah walaupun hati ini terkadang tidak terima akan sikap mereka yang jelas-jelas menyinggung hati Anda. Biarkan saja, tak perlu dihadapi dengan emosi. Ada baiknya nikmati saja hari ini dengan hati yang tenang dan penuh kedamaian.

Karier: Jangan terlalu merisaukan karena Karier Anda tetap aman-aman saja. Mengenai kabar angin yang berhembus sebaiknya bisa disikapi dengan tenang-tenang saja.

Kesehatan: Perut, tenggorokan dan pernafasan gampang terganggu.

Keuangan: Pengeluaran tampak lebih terkontrol sehingga pemborosan bisa ditekan di hari ini.

Asmara: Menurut Anda baik belum tentu bagi dirinya baik, maka dari itu cobalah untuk tidak selalu memaksakan kehendak karena itu akan membuat suasana menjadi menegang saja. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Permasalahan rupanya masih menghantui ketenangan di hari ini, untuk itu berusahalah untuk selalu tenang dan berpikiran panjang. Biarkan mereka bertindak semaunya, yang terpenting kewaspadaan tetap selalu dijaga.

Karier: Saran dan kritikan yang muncul dari rekan Anda sebaiknya bisa ditampung dulu. Jangan terburu-buru mengambil tindakan tanpa pikir panjang sebelumnya.

Kesehatan: Jagalah punggung dan jantung. Meski terdengar sepele tapi keduanya harus benar-benar dijaga kondisinya.

Keuangan: Di hari ini hasrat membeli Anda tampak tinggi sekali. Jika tidak bisa dikendalikan maka pemborosan akan mengancam keuangan Anda.

Asmara: Jangan biasakan memberi kasih sayang selalu dengan materi karena cinta yang hakiki tidak memandang materi ataupun harta. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Selalulah bersyukur dengan apa yang Anda raih, baik itu berupa keberhasilan ataupun kekecewaan, yang penting Anda telah dan tetap berusaha. Memang hidup ini tidak selalu selaras dengan keinginan kita dan ini perlu ketabahan serta tidak putus asa.

Karier: Beban pekerjaan bisa saja mempengaruhi emosi Anda. Namun tetap jaga sikap dan abaikan suara sumbang bisa menyulut emosi Anda.

Kesehatan: Kalau badan terasa capek sebaiknya tak perlu dipaksa untuk terus beraktivitas. Hentikan dulu sementara waktu dan pergunakan untuk tidur, walaupun sebentar akan tetapi itu akan terasa menyegarkan dan bikin badan fresh kembali.

Keuangan: Pemasukan cukup banyak dan bisnis berjalan lancar.

Asmara: Tidak baik cemburu yang terlalu berlebihan, apalagi kalau sudah ada ikatan. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Masih banyak celah-celah yang dapat dilewati, tinggal bagaimana Anda, apakah Anda cepat menyerah atau putus asa. Bintang Anda minggu ini dinaungi oleh bintang penolong, maka dari itu tak perlu keburu menyerah, melangkahlah dengan penuh keyakinan pasti Anda akan lebih sukses.

Karier: Pekerjaan Anda membosankan? Coba ubah ritme kerja Anda dan rubah tatanan meja kerja Anda atau pertimbangkan tawaran pekerjaan dari seorang teman.

Kesehatan: Jangan sampai timbul masalah kembali hanya karena Anda beraktifitas terlalu berat.

Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar, tinggal bagaimana Anda memanage dana yang ada.

Asmara: Cukup mulus jalannya, cuma Anda harus mengekang diri. Tak usah bernafsu sekali bila mendengar berita yang kurang enak.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Beberapa masalah yang muncul segera saja atasi sebelum menjadi berlarut. Bintang Anda di hari ini masih bersinar terang. Rencana-rencana yang ada segera direalisasikan, jangan menunda-nunda waktu lagi.

Karier: Jangan ragu ungkapkan pendapat Anda saat rapat. Namun sampaikan dengan kepala dingin dan jaga cara bicara Anda.

Kesehatan: Pikiran usahakan setenang dan sedingin mungkin. Biarkan masalah setumpuk akan tetapi suasana hati yang tenang dan bahagia akan membikin hidup ini terasa lebih ringan dan bisa dinikmati.

Keuangan: Kondisi usaha Anda menampakkkan keselarasan sehingga makin besar keuntungan yang bisa Anda raih.

Asmara: Hindari cinta segitiga sebab akan bikin pusing dan bingung saja. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Jangan mengeluh walaupun masalah yang Anda tanggung di hari ini cukup berat dan memusingkan. Berusahalah untuk tetap tenang agar pikiran bisa selalu jernih dan dapat segera menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.

Karier: Bangun relasi dengan rekan kerja maupun atasan. Hubungan yang baik akan membantu karier Anda. Perbaiki juga hubungan Anda dengan Yang Di Atas.

Kesehatan: Berusahalah untuk selalu banyak gerak, baik itu di kantor ataupun dimana saja agar aliran darah tetap lancar dan tidak ada masalah.

Keuangan: Kebutuhan yang cukup tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan bagi keuangan Anda.

Asmara: Jagalah jarak agar tidak menimbulkan persepsi yang bermacam-macam dari orang lain. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Berusahalah untuk lebih tanggap dengan berbagai perubahan yang terjadi di sekitar Anda. Cobalah dipahami dan dipelajari sehingga bisa dimanfaatkan untuk dapat meraih keuntungan yang besar di kemudian hari.

Karier: Cobalah untuk bisa lebih teliti untuk urusan dokumen kantor atau dokumen pribadi. Tata dengan rapi semua dokumen penting agar menghemat waktu Anda saat mencarinya.

Kesehatan: Agar aktivitas tetap berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan, maka mau tidak mau Anda harus pandai-pandai memanage waktu. Jangan sampai tumpang tindih yang hanya akan bikin pikiran menjadi kacau saja.

Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Jangan biarkan si dia menceritakan permasalahannya kepada pihak ketiga karena itu akan sangat merugikan hubungan percintaan Anda dengannya. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Cemoohan orang sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang agar hati dan pikiran bisa tetap concern dengan urusan yang lebih besar dan penting.

Karier: Bergaullah agar wawasan Anda bertambah. Jangan menutup diri dengan lingkungan baru dan membangun relasi karena kita tidak bisa hidup sendiri.

Kesehatan: Kondisi yang tampak lesu segera diambil tindakan serius semisal dengan meminum suplemen ataupun makan yang cukup bergizi sehingga bekerja bisa lebih bergairah lagi.

Keuangan: Tak perlu khawatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Asmara: Apa gunanya cekcok mulut? Bukankah orang yang menjalin kasih itu untuk mencari kebahagiaan dan keindahan? 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Sekalipun Anda di pihak yang benar, usahakan dalam mengeluarkan kata-kata tetap halus dan sopan. Jangan sampai bersikap arogan karena itu akan menjatuhkan Anda sendiri.

Karier: Jangan mudah menyerah, perbaiki terus kinerja Anda agar tujuan bisa tercapai. Fokus dahulu pada pekerjaan utama Anda.

Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule Anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu.

Asmara: Lagi bergelora dan mesra-mesranya sehingga dunia seakan milik Anda berdua. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Cobalah lebih obyektif dalam menentukan sikap dari setiap permasalahan yang ada agar terhindar dari kesalahan dalam pengambilan keputusan. Di hari ini walaupun masih ada ganjalan tetapi suasana hati tampak lebih tenang dan damai.

Karier: Tak perlu mencari kambing hitam dari setiap permasalahan yang muncul. Cobalah introspeksi ke dalam, siapa tahu kesalahan justru terletak dari diri Anda sendiri.

Kesehatan: Perut dan tenggorokan Anda sedang sensitif.

Keuangan: Pikiran masih tenang karena dana di hari ini masih cukup berlebih dan tak memusingkan.

Asmara: Jangan jera untuk tetap berpikiran positi agar hubungan bisa berjalan dengan lebih mesra lagi. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Jangan membuat tindakan yang hanya menuruti panasnya hati. Cobalah Anda lebih bersabar, terutama dalam menghadapi berbagai macam rongrongan yangmuncul dari rekan Anda karena kemujuran masih menjauh dari perbintangan Anda, untuk itu ada baiknya mengalah sajalah.

Karier: Untuk sementara diam saja, percuma kalau diri Anda terus mempermasalahkan persoalan tersebut sedangkan rekan-rekan di sekeliling Anda tampak kurang mensupport.

Kesehatan: Jaga pola makan dan rutin cek kadar kolesterol Anda.

Keuangan: Kalau pikiran lagi pusing cobalah diam saja di rumah. Tak perlu keluar rumah kalau akhirnya hanya akan buang-buang uang saja.

Asmara: Jangan egois agar suasana yang dingin ini bisa kembali menghangat.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait