Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Cobalah dikendalikan emosi Anda, terutama dalam melontarkan kata-kata sebaiknya jangan sampai menyinggung perasaan orang lain karena itu akan sangat berdampak buruk bagi langkah Anda ke depan nanti. Terhadap orang yang sengaja ingin cari gara-gara sebaiknya tak perlu ditanggapi, biarkan saja.

Karir: Tak perlu kecewa dengan keputusan dari atasan. Terima saja dan jadikan itu cambuk Anda untuk melangkah lebih maju.

Kesehatan: Perjuangan untuk meraih apa yang diidam-idamkan terkadang memang ada yang dikorbankan, walau begitu sangatlah tidak pantas jika Anda mengorbankan kesehatan Anda demi karir yang memang sangat menjanjikan itu.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.

Asmara: Jangan ragu untuk jalan-jalan keluar bersamanya, tak perlu takut. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Waktu senggang ini sebaiknya Anda pergunakan untuk mengerjakan urusan yang ringan-ringan saja. Tidak perlu melakukan aktivitas yang terlalu menguras tenaga dan pikiran agar tetap selalu bisa bekerja dengan fresh.

Karir: Suasana kantor lagi menjemukan. Kalau sudah begini Anda harus cepat cari solusi untuk mencairkan suasana kembali.

Kesehatan: Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk sat ini karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama Anda akan jatuh sakit juga.

Keuangan: Cukup banyak order yang bisa ditindaklanjuti, hanya saja masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga kesempatan itu tidak sampai terbuang percuma.

Asmara: Tak perlu jengkel dan marah dengan sikapnya yang sepintas kurang ada perhatian, cobalah berpikir positif. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Suasana di sekeliling Anda tampak mensupport bisnis Anda di hari ini. Hubungan dengan rekan-rekan sekantor ataupun partner kerja juga tidak mengalami masalah, hanya terkadang timbul perasaan sedih tanpa sebab, walau begitu sebaiknya Anda bisa menyikapinya dengan tenang.

Karir: Ada saja yang iri dengan keberhasilan Anda selama ini. Tak perlu dimasukkan hati.

Kesehatan: Kondisi badan dan pikiran agak terkuras, akan tetapi suasana yang dirasakan benar-benar membahagiakan sekali. Untuk itu walau sesibuk apapun, sebaiknya Anda tetap menjaga kondisi badan dengan makan teratur dan istirahat yang cukup.

Keuangan: Berbagai tawaran yang datang, kalau sekiranya bisa diatasi sebaiknya diterima.

Asmara: Cobalah Anda sedikit bersabar maka pasti suasana akan menjadi lebih semarak lagi. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Tak perlu terburu nafsu untuk meraih hasil yang besar, ingatlah semua itu ada waktunya sendiri. Kalau dapat berjalan seiring dengan waktu maka akan terasa lebih ringan langkah ini untuk menggapai semua yang ada dalam angan-angan.

Karir: Kendalikan perasaan hati yang tampak menggebu-gebu dan kurang pikir panjang.

Kesehatan: Jajan di luar sebaiknya dikurangi porsinya karena cuaca lagi kurang bersahabat sehingga kebersihan menjadi kurang terjaga.

Keuangan: Jangan percaya dengan kabar burung yang ada di sekeliling Anda karena bisa saja kabar tersebut dihembuskan oleh kompetitor Anda.

Asmara: Hindari cekcok mulut karena itu tidak hanya menggangggu hubungan kisah kasih Anda, akan tetapi lingkungan di sekitar Anda juga akan merasa terganggu.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jangan emosi walaupun suara sumbang masih terdengar di hari yang sebenarnya cukup baik ini. Tidak perlu terpancing dengan mengeluarkan kata-kata karena Anda bisa capek sendiri. Tetaplah berkonsentrasi mumpung banyak peluang yang muncul di hari ini.

Karir: Biarkan saja semua itu berjalan sesuai waktu yang ada, nanti akan hilang sendiri.

Kesehatan: Tutup telinga dan mata Anda. Jangan sampai teracuni oleh omongan-omongan yang menyesatkan. Isilah hati Anda dengan suara-suara halus yang dapat membuat hati dan pikiran menjadi tenang dan damai.

Keuangan: Ada banyak keluar uang walaupun Anda sudah menjaganya sedemikian rupa.

Asmara: Tenang tidaknya suasana itu tergantung dari Anda berdua. Kalau ingin suasana tenang maka Anda harus mau menahan diri. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Jangan patah semangat, apalagi sampai mempunyai pikiran yang pesimis dengan apa yang Anda lakukan akhir-akhir ini. Tetaplah ditangani pekerjaan yang sedang dihadapi sekarang dengan sebaik mungkin sebab ini akan berdampak baik bagi kelangsungan bisnis Anda di waktu yang akan datang.

Karir: Usahakan untuk selalu berkata jujur apa adanya.

Kesehatan: Berangsur-angsur membaik walaupun kondisi badan belum fit benar. Jagalah pola makan yang benar jangan sampai Anda sembrono apalagi sampai jelas-jelas melanggar anjuran dokter.

Keuangan: Cukup stabil. Bila ada gagasan untuk spekulasi tidak ada masalah selama Anda telah memikirkannya seribu kali.

Asmara: Pilihan Anda sudah tepat. Buat apa Anda menyangsikannya lagi dan mencari-cari kesalahan yang seharusnya tidak perlu Anda lakukan.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Di hari ini ketenangan merupakan kunci untuk sukses tidaknya segala rencana yang telah Anda jalankan saat ini. Jangan sampai hati bingung dan sering ragu dalam membuat keputusan sementara peluang cukup terbuka lebar sehingga sangat disayangkan jika Anda tidak bisa berpikiran cepat.

Karir: Jangan biarkan semua kesempatan itu lenyap diserobot oleh orang lain.

Kesehatan: Untuk hari ini kebiasaan keluar malam sebaiknya ditunda dulu karena kondisi badan kurang begitu prima sehingga Anda harus dengan sabar menjaganya.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena pemasukan cukup stabil dan lancar, hanya saja pemborosan tetap harus dihindari.

Asmara: Lihatlah dari sisi baiknya agar tidak menjadi tekanan batin.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Usahakan setiap keputusan ada di tangan sendiri, tidak perlu melibatkan orang lain. Berusahalah untuk lebih percaya diri, apalagi saat ini kemampuan Anda memang benar-benar sedang diuji. Tunjukkan kalau Anda mampu menyelesaikan semua tugas yang telah menjadi tanggung jawab.

Karir: Jangan banyak bertanya jika memang Anda sudah mengerti karena hanya akan menimbulkan persepsi yang kurang baik bagi karir Anda.

Kesehatan: Keluh-kesah yang sering Anda utarakan sebaiknya segera dikurangi. Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem tidak sampai mengganggu kondisi badan Anda.

Keuangan: Jangan terpengaruh orang untuk membelanjakan dana Anda demi barang yang tak terlalu penting, cobalah banyak berhemat.

Asmara: Jangan anggap enteng suatu perselisihan. Segera dijelaskan agar tidak berkelanjutan. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Tak perlu menuruti gengsi kalau akhirnya badan menjadi sakit sendiri, apalagi di situasi sulit seperti ini sebaiknya pandai-pandailah mencari celah, jangan malah mencari masalah sendiri.

Karir: Tetaplah tersenyum sekalipun banyak yang membikin jengkel hati Anda.

Kesehatan: Jangan mendengarkan ocehan orang. Anggap saja mereka iri dengan keberhasilan Anda saat ini. Yang terpenting Anda tetap selalu konsisten dan teguh memegang prinsip sehingga dengan begitu karir dan kesehatan Anda akan dapat menuai kesuksesan.

Keuangan: Jangan terlalu boros di hari ini, terutama dalam membeli barang-barang yang tidak perlu sebaiknya ditunda dulu.

Asmara: Pihak ketiga mulai hendak mengobrak-abrik hubungan kisah kasih Anda dengannya, maka dari itu berhati-hatilah terutama terhadap mulut manis mereka. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Lagi banyak mendapat gunjingan dan sorotan dari orang lain. Tak perlu dimasukkan hati, cukup didengarkan dan dipertimbangkan saja. Tak perlu ditanggapi karena semua itu memang hanya ingin mengacaukan konsentrasi Anda saja. Tetaplah berjalan sesuai dengan visi dan kemampuan Anda serta berusahalah untuk bertindak tegas dan jauhkan dari perasaan ragu.

Karir: Jangan biarkan rasa malas menghancurkan mimpi-mimpi indah itu karena tanpa kerja keras hal itu hanya akan menjadi bayangan semu saja.

Kesehatan: Turutilah anjuran dokter dan jangan sekali-kali melanggarnya. Tak perlu tergoda oleh bujuk rayu teman untuk mencoba obat baru ataupun terapi baru. Ada baiknya semua itu dikonsultasikan dulu dengan dokter Anda.

Keuangan: Walaupun lagi banyak masalah, akan tetapi usaha Anda tetap menunjukkan grafik positif dan mendatangkan income yang lumayan banyak.

Asmara: Suasana percintaan Anda cukup hangat dan menyenangkan dan seakan enggan untuk berpisah dengannya. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jangan terlalu pesimis meskipun saat ini Anda merasa banyak hambatan disana-sini. Ingatlah bahwa peluang belum tertutup sehingga kesempatan untuk meraih kesuksesan tetap terbuka lebar, tinggal bagaimana tekad Anda dalam menjalaninya.

Karir: Tak perlu mendengarkan ocehan rekan Anda yang menyakitkan hati tersebut, biarkan saja.

Kesehatan: Mata serasa sulit untuk dipejamkan meskipun Anda sebenarnya sudah merasa capek, untuk itu sebelum tidur perlu Anda menenangkan dan mengosongkan pikiran dengan menarik nafas dalam-dalam 1 menit saja.

Keuangan: Semakin menggembirakan meskipun pemasukan masih jauh dari harapan Anda selama ini.

Asmara: Tampak bergelora dan menggairahkan suasana asmara Anda, hanya saja kata-kata yang bisa merusak suasana segera Anda singkirkan jauh-jauh. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Anda dihadapkan pada dua pilihan yang sulit untuk Anda tentukan. Saran dari orang lain juga sulit untuk diharapkan. Kalau sudah begini maka feeling-lah yang berbicara. Cobalah Anda tarik nafas dalam-dalam dan tunggu sampai nafas Anda bergerak secara teratur, lalu pejamkan mata kira-kira lima menit. Setelah itu bukalah mata Anda dan mulailah menentukan pikiran dengan penuh keyakinan tanpa perasaan ragu lagi.

Karir: Masalah datang justru dari kawan dekat Anda selama ini. Tak perlu ragu untuk bertindak tegas.

Kesehatan: Karena kondisi badan masih perlu pemulihan, maka ada baiknya Anda tidak tidur terlalu larut malam. Makanlah secukupnya dan berhentilah sebelum Anda kenyang betul karena hanya dengan demikianlah maka kebugaran dan kesehatan badan Anda dapat terjamin.

Keuangan: Pemasukan masih terbilang lancar dan tidak ada masalah. Hanya saja bila ingin berspekulasi sebaiknya jangan dulu karena situasi masih serba tidak menentu, jadi Anda cari amannya saja.

Asmara: Tak perlu jengkel dan marah dengan sikapnya yang sepintas kurang ada perhatian. Cobalah berpikir positif.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait