Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Tidak ada rintangan yang membikin ciut hati Anda. Tetaplah enjoy dalam beraktivitas jika memang ada rencana besar sebaiknya jangan segan untuk segera merealisasikannya mumpung situasi dan kondisi saat ini masih bagus dan menguntungkan.

Karier: Usahakan untuk bisa bertindak secara tepat, cepat dan sistematis.

Kesehatan: Porsi makan harap selalu dikontrol jangan sampai terlalu over karena jika berat badan bertambah maka hawanya akan terus ngantuk dan kerja menjadi malas saja.

Keuangan: Bayang-bayang pemborosan tetap saja sulit untuk dihilangkan walau Anda telah berlaku hemat sekalipun.

Asmara: Harus sabar dan mau mengalah jika ingin suasana kembali tenang dan mesra. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Hari ini semuanya harus gerak cepat, baik itu dalam pengambilan keputusan ataupun dalam menyiapkan strategi yang harus dilaksanakan. Jangan sampai peluang yang tinggal selangkah lagi dapat diraih harus hilang karena keterlambatan Anda dalam bertindak.

Karier: Jaga motivasi untuk tetap tinggi agar tidak mengalami kesulitan untuk menyelesaikan semua rintangan yang ada itu.

Kesehatan: Jangan minum air es terlampau banyak. Ingatlah bahwa Anda saat ini sudah mulai batuk dan pilek.

Keuangan: Pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan sehingga tak heran jika Anda tetap kesulitan untuk dapat menabung.

Asmara: Berusahalah untuk tampil menarik buat pasangan Anda. Jangan setelah mendapatkan hatinya malah malas untuk berias diri dan menjaga penampilan. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jangan merasa tenang dulu karena meski sepintas kelihatan tenang akan tetapi sebenarnya ada angin ribut di balik ketenangan itu yang siap memporak-porandakan semua urusan yang telah berjalan dengan baik. Oleh karena itu perhatikan betul tentang apa-apa yang akan dijalankan.

Karier: Keputusan-keputusan baru sebaiknya benar-benar telah melewati pemikiran yang bagus. Jangan hanya asal-asalan.

Kesehatan: Kondisi badan Anda tetap terasa lemas sehingga tak heran jika gairah kerja juga menurun. Untuk itu selagi ada waktu senggang sebaiknya dipergunakan saja untuk beristirahat.

Keuangan: Meski kebutuhan cukup tinggi tetapi hari ini income Anda sudah cukup membikin hati tenang.

Asmara: Apa gunanya mengungkit-ungkit masa lalu. Semua itu tidak ada gunanya malah membuka luka lama saja. Ada baiknya Anda beri perhatian yang lebih jika tidak ingin si dia jatuh ke tangan orang lain. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Sikapilah situasi yang ada saat ini dari sisi positifnya sehingga bisa terlepas dari kebingungan. Lakukan hipotesis yang tepat dari semua itu jangan takut untuk gagal bukankah keberhasilan itu tidak bisa terlepas dari kegagalan, maka dari itu yang penting jalan dulu.

Karier: Jangan menyia-nyiakan bantuan dari orang luar. Ada baiknya Anda sikapi sebijaksana mungkin.

Kesehatan: Perhatikan posisi tidur Anda. Usahakan badan tetap lurus dan ketinggian bantal Anda benar-benar disesuaikan jangan sampai terlalu tinggi karena leher bisa terasa linu di kala bangun.

Keuangan: Tak perlu khawatir karena income terus mengalir.

Asmara: Kata-katanya sebaiknya didengarkan. Jangan hanya masuk telinga kiri lalu keluar telinga kanan. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Pikirkan bagaimana caranya untuk bisa berjiwa besar bila dikritik dan jangan cepat besar kepala bila dipuji agar Anda dapat terlepas dari segala kesulitan-kesulitan di masa depan nanti. Setiap tawaran yang datang bisa ditindaklanjuti. Tak perlu khawatir akan mendapat ganjalan dari beberapa rival Anda.

Karier: Jangan bimbang ataupun ragu bila ada rencana. Segera saja laksanakan, jangan tunggu nanti.

Kesehatan: Jaga maagnya dengan makan tepat waktu dan jangan terlalu capek. Bila ada waktu senggang pergunakan untuk tidur saja agar pikiran bisa tetap fresh selalu.

Keuangan: Selalu saja tidak mencukupi kebutuhan. Cobalah mencari tambahan hasil dengan menambah lapangan kerja baru.

Asmara: Isu-isu yang beredar sebaiknya tidak perlu didengarkan. Cobalah lebih percaya pada apa yang diucapkan olehnya. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Di hari ini dan masa yang akan datang jika ingin tetap sukses maka Anda harus tingkatkan prestasi kerjanya dan lakukan efisiensi waktu setepat mungkin agar tidak ada waktu yang terbuang percuma. Jika ada yang mengkritik cobalah Anda petik hikmahnya, tak perlu melihat dari sosok orangnya karena segala yang Anda dengar hari ini sangat membantu bagi langkah Anda ke depan nantinya.

Karier: Berusahalah untuk tetap tenang dalam menyikapi semua permasalahan agar terhindar dari pengambilan keputusan yang salah.

Kesehatan: Senam yang berlebihan hasilnya buruk akan bagi kesehatan. Untuk itu berusahalah menempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang sebenarnya.

Keuangan: Banyak pemasukan namun sayangnya terjadi pemborosan tak terduga.

Asmara: Belajarlah dari kesalahan-kesalahan di masa lalu. Jangan sampai Anda ulangi lagi. Kalau pasangan Anda sudah jengkel bisa panjang urusannya nanti. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Hari ini tampak lebih cerah dan membahagiakan sekalipun omongan yang didengar dari sekeliling Anda tampak kurang begitu benar dan tidak sesuai dengan hati nurani Anda. Tetaplah tenang dan sabar karena hanya dengan inilah maka diri Anda akan bisa benar-benar merasakan indahnya hari ini.

Karier: Biarpun mereka bertindak yang menyakitkan hati. Sikapi saja dengan tersenyum daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.

Kesehatan: Selagi sehat maka perlu menjaga kondisi badan Anda agar tak sampai jatuh sakit. Ingatlah di kala Anda jatuh sakit karena tidak hanya diri Anda saja yang merasa sakit akan tetapi semuanya juga akan merasa sakit juga.

Keuangan: Pemasukan terus mengalir dan pengeluaran cukup terkontrol sehingga tak ada masalah di sektor finansial Anda.

Asmara: Jangan asal percaya dengan omongan teman supaya kesalahpahaman tidak mengacaukan hubungan Anda berdua. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Jika Anda tak ingin ketinggalan kereta maka Anda harus lebih proaktif lagi. Jangan bengong menunggu peluang datang tanpa ada iktikad untuk jemput bola. Kesampingkan dulu pikiran untuk bersantai-santai karena peruntungan yang cukup mujur ini sebaiknyabisa disikapi dengan penuh semangat dan kerja keras.

Karier: Tidak ada ancaman yang berarti. Karier Anda terus menunjukkan perkembangan yang positif.

Kesehatan: Biasakan untuk lari-lari kecil di pagi hari karena sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.

Keuangan: Cobalah untuk bisa berhemat dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Walaupun kurang begitu mesra, akan tetapi suasana sudah lebih tenang dan jauh dari cekcok mulut. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Di balik cerahnya suasana tersirat awan hitam yang tampak mulai mengganggu cerahnya hari ini sehingga Anda harus lebih waspada, terutama terhadap berbagai omongan yang memerahkan telinga itu sebaiknya bisa disikapi dengan lebih hati-hati dan tidak terburu nafsu.

Karier: Jangan terpengaruh dengan ancaman yang datang dari rival Anda. Tetap tenang dan waspadalah selalu.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena bisnis Anda cukup mendatangkan hasil lumayan besar.

Asmara: Kemesraan agak terusik oleh kehadiran saudara Anda yang tampaknya lagi mempunyai masalah. Untuk itu segera saja ditangani, jangan sampai hubungan percintaan Anda ikut kena getahnya. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Hari ini emosi Anda masih perlu diperhatikan dan dijaga, jangan sampai tersulut yang bisa membuat Anda menjadi lepas kontrol dalam berbicara dan mengambil keputusan. Biarkan orang lain bicara semaunya, yang penting Anda tetap berpegang teguh pada apa yang Anda yakini sendiri.

Karier: Dengan bersabar maka tidak sulit bagi diri Anda melewati situasi yang cukup sulit ini. Bila perlu tersenyumlah daripada pasang muka cemberut terus-menerus.

Kesehatan: Tak perlu cemas karena kondisi badan dan pikiran Anda terasa fresh dan cukup mensupport kinerja Anda hari ini. Tetaplah berolahraga meski tak terlalu berat tetapi usahakan untuk bisa kontinyu.

Keuangan: Walaupun situasi cukup sulit akan tetapi pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.

Asmara: Usahakan untuk tidak mengekangnya agar suasana bisa benar-benar nyata dan tidak perlu grusa-grusu dalam mengambil keputusan, pikir dulu matang-matang.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Harus lebih tanggap dengan segala peluang yang tampak di sekitar Anda. Jangan biarkan satupun lolos dari genggaman Anda dengan catatan Anda harus terus proaktif dalam melakukan observasi dan terobosan-terobosan penting.

Karier: Ancaman dari rekan Anda sebaiknya bisa disikapi dengan menggunakan rasio. Jangan hanya perasaan saja agar Anda bisa melewati persoalan ini dengan selamat.

Kesehatan: Perhatikan pola makan Anda jangan sampai kacau walaupun urusan segunung jika tiba waktunya makan sebaiknya Anda pergunakan sebaik mungkin. Ingat akan maag Anda jangan sampai kambuh kembali.

Keuangan: Rejeki tampaknya masih mengalir sehingga Anda tak perlu pusing dengan keuangan hari ini.

Asmara: Hitung-hitung berkorban demi dirinya sehingga tak perlu diungkit-ungkit lagi agar suasananya tetap tenang dan bahagia. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Manfaatkan dorongan positif dari sekeliling Anda karena hal itu akan sangat berpengaruh bagi kelangsungan rencana yang lagi Anda susun agar tidak menimbulkan persoalan rumit di kemudian hari. Biarkan segalanya berjalan sesuai dengan proporsi yang ada dan tidak perlu memaksakan kehendak karena semua itu masih belum pasti.

Karier: Tinggalkan dulu kegiatan yang hanya buang-buang waktu dan kesempatan saja.

Kesehatan: Untuk tidur larut malam sebaiknya Anda hindari. Beristirahatlah lebih banyak dibanding hari-hari kemarin agar kondisi badan bisa tetap selalu segar sepanjang hari.

Keuangan: Pemasukan masih relatif lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya.

Asmara: Jangan memperbesar persoalan yang ada. Kasihan pasangan Anda jadi menderita batinnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait