Kabardewata.com

Jokowi : Lawan Yang Dihadapi Adalah Lawan Yang Tangguh

Kategori , May 30, 2014, Dilihat sebanyak 80 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Capres Joko Widodo (Jokowi)  menemui relawannya di Bali. Ribuan relawan ini sudah menunggu sang capres lebih dari 5 jam. Jokowi baru sampai Lapangan Renon pukul 21.00 WITA. Kedatangan Jokowi dan ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri disambut antusias oleh ribuan pendukung. Megawati didaulat memberikan pidato mengatakan hanya mengantarkan Joko Widodo.

 Saat membuka acara deklarasi relawan Masyarakat Bali untuk Jokowi-JK, Mega  meminta kepada seluruh warga Bali untuk memberikan dukungan kepada Jokowi dan pasangannya Jusuf Kalla (JK). Bahkan, Megawati meminta para simpatisan ayahnya, Ir. Soekarno untuk memberikan dukungan kepada Jokowi.

"Untuk menjadi calon presiden kita 2014 oleh itu saya meminta seluruh rakyat yang ada di Bali yang bersimpati kepada Soekarno dan PDI Perjuangan. Untuk memilih Joko Widodo,"
 

"Saya tidak akan berpanjang lebar, karena kita sudah menunggu cukup lama. Yang pasti kita di sini untuk memenangkan Jokowi," ujar Mega yang kemudian mempersilakan Jokowi berpidato.

 

Dihadapan ribuan pendukungnya, Kamis (29/05/2014)  di lapangan Renon, Denpasar, Provinsi Bali, Capres Joko Widodo  meminta agar relawan Jokowi bekerja mencari dukungan dari rumah ke rumah.

 

Jokowi lalu mengingatkan para relawan untuk bekerja keras memenangkan dirinya dan JK di Pilpres 9 Juli. Sebab, lawan yang dihadapi adalah lawan yang tangguh. Oleh karena itu, Jokowi meminta kepada para kader dan relawan untuk memaksimalkan pergerakan selama empat puluh hari terakhir. Dan dia mengharapkan agar para relawan mendatangi para warga lain dari pintu ke pintu untuk menyakinkan mereka. Agar dapat memilih dirinya dan pasangannya Jusuf Kalla (JK) pada 9 Juli mendatang.


"Tapi ingat sekarang kita tinggal 40 hari hati-hati saya hanya titip setelah pulang dari ini, seluruh kader partai koalisi dan seluruh relawan bergerak bersama-sama. Pekerjaan kita apa? Dari pintu ke pintu datengi satu persatu datangi perorang," tutupnya


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image