Kabardewata.com

Jelang Lebaran, Dishub Bali Sidak Posko Terpadu

Kategori , July 22, 2014, Dilihat sebanyak 166 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dinas Perhubungan Provinsi Bali melakukan sidak di posko terpadu baik di Bandara Ngurah Rai, Terminal Ubung dan Pelabuhan Gilimanuk. Dinas Perhubungan mengakui telah siap menjalankan tugasnya dengan baik yang selalu bekerjasama dengan pihak terkait.

“Kita tadi sudah melakukan pengecekan di Bandara, sekarang di Terminal Ubung dan dilanjut ke Pelabuhan Gilimanuk. Pengecekan posko dengan kelengkapannya, bagaimana persiapan armada untuk angkutan darat, kita sudah lakukan koordinasi dengan Organda Bali, bagaimana kelayakan armadanya, kondisi sopirnya dan lainnya harus tetap diperhatikan,” kata kepala Dinas Perhubungan, Ketut Artika, Denpasar.

Ketika berada di Terminal Ubung, rombongan meninjau langsung kesiapan posko kesehatan, pengecekan kendaraan, posko terpadu dan bahkan juga mengecek surat-surat kelengkapan. Juga dijelaskan mengenai jalur utama mudik lebaran yaitu sepanjang Denpasar menuju Gilimanuk yang sudah didirikan posko-posko terpadu.

“Jalur mudik yang menjadi jalur utama kan sepanjang jalan Denpasar menuju Gilimanuk, jadi jalur itu lebih dilakukan pengamanan dan pengawasan. Sepanjang jalan kan sudah ada posko-posko yang didirikan oleh tim gabungan, jadi harus difungsikan dengan baik. Jika yang menggunakan kendaraan pribadi, bisa istrirahat di posko yang disediakan,” tambahnya.

H-7 lebaran, suasana masih normal, khususnya bagi yang mudik menggunakan kendaraan umum di jalur darat seperti di Terminal ubung, penumpang belum terlihat peningkatannya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image