ITDC Farewell Cocktail Party BBTF 2019

ITDC Farewell Cocktail Party BBTF 2019

 

Kawasan Pariwisata terpadu The Nusa Dua, yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development (ITDC), kembali dipercaya menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara kegiatan Farewell Cocktail Party Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2019.

Farewell Cocktail Party BBTF 2019 diselenggarakan di pusat kuliner dan art market Kenja The Nusa Dua hari ini, dihadiri oleh buyers dan sellers yang menjadi peserta BBTF 2019. Selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan penutup BBTF 2019, Farewell Cocktail Party diselenggarakan ITDC untuk mempromosikan Pariwisata Bali and Beyond, khususnya The Nusa Dua, The Mandalika dan destinasi baru lainnya yang dikelola dan tengah dikembangkan oleh ITDC.

Tahun ini Farewell Cocktail Party BBTF 2019 mengambil tema “Rooftop Extravaganza Night”. Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan mengatakan, “Sebagai perusahaan yang fokus dalam mengembangkan pariwisata Indonesia melalui pengembangan dan pengelolaan destinasi pariwisata di Bali dan beyond, ITDC memiliki komitmen untuk terus mendukung penyelenggaraan BBTF sebagai sebuah international market place dengan potensi besar bagi para pelaku usaha wisata Indonesia.

Untuk itu kami memberikan apresiasi terhadap usaha Panitia dalam menjaga event BBTF tetap berlangsung dan konsisten mendatangkan buyers dan sellers setiap tahunnya.”. Dengan potensi besar BBTF, Ngurah Wirawan berharap BBTF selanjutnya dapat mengangkat tidak hanya destinasi pariwisata namun juga peluang, trend, wawasan industri pengembangan pariwisata berwawasan lingkungan, sekaligus menyoroti keragaman budaya Indonesia, sehingga dapat terbangun sustainability tourism yang mencakup seluruh Indonesia. BBTF, yang merupakan salah satu ajang Pameran

Perjalanan dan Wisata Internasional paling terkemuka di Indonesia, diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Bali sejak 2014, dan secara konsisten mendapatkan dukungan dari Kementerian Pariwisata hingga saat ini. BBTF 2019, yang merupakan penyelenggaraan ke-6 (enam), digelar 25-29 Juni 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), The Nusa Dua. dengan tema “Journey to Sustainable Tourism”. Ketua Komite BBTF 2019 I Ketut Ardana menjelaskan, “BBTF 2019 mampu menarik lebih dari 200 sellers baik dari Bali, Indonesia, maupun luar negeri, serta sekitar 300 buyers dari 57 negara.

Tahun ini buyers terbanyak berasal dari Eropa, terutama dari Inggris, diikuti oleh Perancis, Belanda, Italia, Jerman dan Eropa Timur seperti Bulgaria, Estonia, Polandia dan Rusia.” Farewell Cocktail Party BBTF 2019 sendiri didukung oleh para tenant The Nusa Dua diantaranya Kagura, Spicy Geg dari Kenja, Manarai Beach House, Devdan, The Bay, M Spa, Bangle Bali, Bali National Golf Club, Museum Pasifika, Novotel Hotel & Resorts Bali Nusa 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait