Sinopsis Film Pride And Prejudice 2016

Sinopsis Film Pride And Prejudice 2016

Film Pride and Prejudice Zombie menceritakan alternatif dari kisah percintaan Elizabeth Bennet dan Mr Darcy dalam bentuk versi di mana zombie berkeliaran di pedesaan Inggris. Mereka digambarkan sebagai “stricken/terkena (penyakit)”, “mayat hidup”, “yang tak disebutkan” atau hanya “zombie”. Mereka dipandang sebagai gangguan yang merepotkan dan mematikan. Kehadiran zombie mengubah plot asli cerita secara halus dan signifikan. Pesan-pesan dari rumah ke rumah tidak sampai ketika kurir ditangkap zombie dan dimakan. Karakter di film ini mendiskusikan dan menilai kemampuan zombie; para wanita membahas pro kontra membawa senapan untuk memerangi zombie yang dinilai tidak feminim.

Elizabeth Bennet dan empat saudaranya tinggal di perkebunan di pedesaan bersama orang tua mereka. Tuan Bennet mengajari putrinya dalam seni bela diri dan pelatihan senjata untuk melawan tentara zombie yang menakutkan. Sementara itu, Nyonya Bennet berusaha menikahkan gadis-gadis mereka pada pria kaya. Ketika seorang kaya dan jomblo membeli rumah mewah di dekat tempat tinggal mereka, Nyonya Bennet berkesempatan mengirimkan anak-anak mereka ke pesta dansa dengan harapan Tuan Bingley ada di sana. Gadis-gadis ini membela pesta itu dari serangan zombie dan memicu ketertarikan antara Tuan Bingley dengan putri tertua, Jane Bennet. Elizabeth berantem dengan teman Bingley, pemburu monster yang angkuh, Fitzwilliam Darcy. 

Keluarga Bennet terguncang saat Bingley dan teman-temannya tiba-tiba meninggalkan tempat itu dan kembali ke kota berbenteng, London dengan sedikit penjelasan. Ketika seorang milisi local datang ke kota itu dan menghancurkan zombie, Elizabeth menjadi ramah terhadapnya. Namanya George Wickham yang mengatakan pada Elizabeth bahwa Darcy menipunya dan mengambil warisannya.

Elizabeth tidak suka pada Darcy ketika ia memahami bahwa Darcy yang mengatur Bingley berpisah dari Jane. Elizabeth bersumpah untuk membalas dan membunuh Dary. Kesempatan datang ketika Darcy muncul tiba-tiba di pondok untuk mengunjungi temannya seorang pengantin baru (yang diam-diam telah digigit oleh zombie dan perlahan-lahan berubah). Sebelum Elizabeth mengambil pedangnya dan memenggalnya, Darcy secara mengejutkan melamarnya. Adegan ini memuncak dalam pertengkaran verbal dan perkelahian fisik melawan zombie. Darcy terluka tapi berhasil selamat.

Ia menulis surat panjang untuk Elizabeth yang menjelaskan tindakannya. Ia memisahkan Jane dan Bingley karena takut bahwa Jane terjangkit “wabah misterius” dan terkait dengan tentara bernama Wickham, Darcy menjelaskan Wickham mencoba kawin lari dengan adik perempuannya. Tujuannya untuk uang dan mengambil warisan adiknya. Elizabeth menyadari ia telah menghakimi Darcy terlalu keras dan ia rendah hati. Darcy menyadari bahwa kearoganannya membuat orang-orang percaya pada rumor tentangnya dan ia memutuskan untuk bertindak yang benar.

Elizabeth melakukan perjalanan bersama bibi dan pamannya, melawan zombie di sepanjang jalan. Di Pemberley, ia bertemu Darcy yang mengusir segerombolan zombie. Darcy berubah sikap dan tingkah lakunya mengesankan berusaha memperbaiki hubungan mereka. Harapan Elizabeth pupus ketika ia mendengar kabar adiknya Lydia kawin lari dengan Wickham ke London. Setelah mengunjungi keluarga Bennet, Elizabeth menemukan Darcy telah membantu keluarganya dari kehancuran. Sementara itu, Collin yang sebelumnya menikah dengan Charlotte Lucas menyadari dirinya berubah menjadi zombie. Ia gantung diri.

Darcy dan Bingley kembali ke pedesaan dan Bingley melanjutkan hubungannya dengan Jane. Elizabeth berharap memperbaiki hubungannya dengan Darcy, tapi bibinya Lady Catherine, mengganggu, bersikeras bahwa putrinnya Anne adalah pasangan yang lebih baik untuk Darcy, keponakannya. Lady Catherine menantang Elizabeth untuk bertarung sampai mati, tapi Elizabeth mengalahkan Catherine dan kemudian anak buahnya. Elizabeth membiarkan Catherine hidup.

Darcy kembali ke Elizabeth. Mereka bergembira sebagai pasangan dan menikah serta bersama melawan zombie. Mereka memulai masa depan yang panjang dan kebahagiaan dalam ancaman kiamat zombie.



Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image