Sinopsis 1 Cinta di Bira

Sinopsis 1 Cinta di Bira

Film "1 Cinta di Bira" merupakan film Indonesia  bergenre Drama-romantis yang diproduksi olehMNC Pictures. Film ini akan disutradarai oleh Arnandha Wyantodan diproduseri oleh Edward Chandra .

Film ini akan dibintangi oleh Fauzan Nasrul, Cinta Rarung, film ini akan mengangkat kekayaan wisata budaya Indonesia yang terletak di desa Bira, kecamatan Bonto Bahari, sulawesi Selatan. Film ini akan tayang pada tanggal 26 Mei 2016.

Film "1 Cinta di Bira" akan menceritakan seorang pria yang bernama Iqbal (Fauzan Nasrul), seorang putra pengusaha kapal pinisi yang berada di desa Bira. Meskipun Begitu Iqbal lebih memilih merantau ke Jakarta dan menjadi seorang pebisnis.

Sudah Lama Iqbal tidak kembali ke kampung halamannya yang terletak di kecamatan Bonto Bahari. Suatu ketika Iqbal harus pulang ke desa Bira kampung halamannya setelah mendapat kabar duka bahwa sang Ayah tercinta meninggal dunia. Sebelum Ayahnya meninggal, Ia berpesan agar Iqbal dapat melanjutkan usaha kapal pinisi milik ayahnya itu. Iqbal yang semasa kecilnya pernah tercebur dan tenggelam di laut membuatnya trauma, hal ini yang membuat Iqbal ragu untuk mengunjungi usaha kapal pinisi milik ayahnya itu. Namun begitu Iqbal tetap mengunjungi usaha Ayahnya tersebut dan kejadian yang membuatnya trauma itupun terjadi dimana Ia tenggelam untuk yang kedua kalinya.

Devi yang merupakan penjaga laut pun menolong Iqbal yang tercebur kelaut yang sudah tak sadarkan diri, ketika Iqbal sadar Ia melihat Devi yang berada di sampingnya dan Iqbal sadar bahwa Devi lah perempuan cantik yang dua kali menyelamatkan nyawanya dari maut. Tanpa disadari ternyata Iqbal sudah jatuh cinta kepada Devi, Iqbal pun memutuskan untuk menjual usaha kapal pinisi yang dibangun ayahnya dan membawa Devi ke Jakarta. Mendengar niat Iqbal untuk menjual bisnis kapal pinisi itu Enre dan Olla pun berusaha untuk menghalangi niat Iqbal. Hinga akhirnya muncul keraguan di hati Iqbal yang ingin menjual usaha kapal pinisi itu semenjak Olla menceritakan perjuangan ayah Iqbal memangun Bira dan memperlihatkan bagaimana keindahan Bira.




Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image