Ramalan Zodiak Libra, Scorpio & Sagitarius

Ramalan Zodiak Libra, Scorpio & Sagitarius

RAMALAN BINTANG LIBRA

Umum
Anda adalah sosok yang sangat pemberani Ladies. Jika memang Anda merasa benar maka Anda akan tetap menerjang keadaan meskipun ada badai menghadang. Sifat inilah yang kadang menjadikan Anda public enemy. Jangan pedulikan apa kata orang lain Ladies. Jika memang apa yang dilakukan benar maka lakukan saja.

Kesehatan 
Di minggu ini didominasi oleh sakit kepala mendadak yang sering menyerang. Jika terus berlanjut dan mengganggu kegiatan Anda ada baiknya diperiksakan saja Ladies. Mencegah lebih baik daripada mengobati lho.

Love
Single: Anda dibayang-bayangi ketakutan karena tak kunjung menemukan pasangan. Well, jangan resah Ladies. Ini hanya akan mengganggu aktivitas Anda yang lain. Akan lebih baik untuk tidak terlalu larut dalam kegalauan, jika Anda mengikhlaskan segala sesuatunya pasti hidup akan terasa jauh lebih mudah.
Couple: Jangan mencoba untuk bermain api Ladies. Jika memang sedang banyak masalah dengan pasangan selesaikan dengan baik-baik. Jangan malah menghindar dan mencari pelampiasan yang lain. Ini hanya akan merugikan diri Anda sendiri.

Karier & Keuangan
Akan ada kabar gembira bagi pekerjaan Anda. Tetaplah berusaha yang terbaik demi masa depan dan kemajuan Anda. Jangan mudah menyerah dan tetap semangat. Kerjakan dengan sebaik mungkin.
Sepertinya akan ada pengeluaran minggu ini di luar biasanya. Namun akan ada pula pemasukan mendadak. Meskipun ada pemasukan mendadak Anda harus tetap teliti dan tidak boros. 

Nomor : 7

Warna  : Biru
 

RAMALAN BINTANG SCORPIO

Umum
Jika ada jalan yang mudah dan lurus mengapa harus memilih yang susah? Hidup ini memang adalah sebuah pilihan. Jika memang Anda bisa bahagia mengapa harus memilih bersedih. Tentukan saja pilihan Anda. Jangan pula mudah terpancing omongan orang yang kurang sedap. Anggap saja angin lalu, toh Anda juga tak pernah menyulitkan mereka.

Kesehatan
Udara serta cuaca yang tak menentu ini menyebabkan badan sedikit kurang fit. Ditambah lagi virus-virus yang siap menyerang. Perbanyak istirahat dan jangan terlalu memaksakan diri ya Ladies. Mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

Love
Single: Sepertinya sinyal-sinyal cinta yang Anda berikan sedikit berbalas. Wah, selamat ya, mungkin sekaranglah saatnya bagi Anda untuk memulai kehidupan percintaan. Selamat Ladies, dan ingat jangan biarkan masa lalu yang buruk menghantui Anda ya.
Couple: Pasangan sedikit menjengkelkan di minggu ini. Jangan mudah terpancing dan kemudian menyalahkannya Ladies. Siapa tahu ia sedang menghadapi suatu masalah yang sedikit pelik. Dinginkan hati dan pikiran, tanyakan apa yang terjadi dan berilah solusi. Ini akan membuatnya semakin sadar bahwa Anda adalah pasangan yang pengertian.

Karier & Keuangan
Pekerjaan aman terkendali. Tak ada suatu hal yang berarti. Namun, Anda sedikit mengalami kebosanan dengan lingkungan kerja Anda. Wah, sepertinya ini adalah saat yang tepat untuk melakukan liburan Ladies. Ambil cuti selama beberapa hari agar pikiran bisa lebih fresh lagi ya. Keuangan tidak ada masalah yang berarti.
Akan ada pemasukan yang tak terduga di akhir minggu. Eits, jangan terburu-buru senang dulu, pengeluaran dadakan juga menanti di minggu berikutnya. Anda dituntut untuk lebih pandai dalam mengatur keuangan. 

Nomor : 1

Warna  : Merah
 

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

Umum
Sabar adalah kunci bagi para Sagitarius di minggu ini. Anda sedang diuji untuk bisa menahan emosi. Banyak hal yang akan sedikit membebani pikiran Anda. Anda harus tetap stay strong ya Ladies. Semua pasti bisa terlewati, bertahan dan lalui semuanya dengan sebaik-baiknya. Yakin saja, akan selalu ada pelangi setelah badai. 

Kesehatan
Jangan biarkan stres membuat kesehatan menurun. Pikiran memang sangat bisa mempengaruhi kesehatan lho Ladies. Cukupkan istirahat dan jangan terlalu memforsir tenaga Anda. 

Love
Single: Minggu ini pikiran Anda lebih banyak disibukkan oleh masalah lain. Masih belum ada pikiran untuk menjalin hubungan percintaan Ladies. Well, lebih baik begitu. Fokus dulu terhadap semua permasalahan saja dan selesaikan terlebih dahulu. Begitu semua beres Anda akan lebih tenang dan fokus dalam menemukan soulmate Anda.
Couple: Jika ada keluhan tentang pasangan hendaknya Anda ungkapkan kepadanya. Tapi ingat pilih kata-kata yang halus dan tidak melukai perasaan. Jangan karena emosi sesaat maka akan membuat hubungan memburuk. Semua masalah ada solusinya. 

Karier & Keuangan
Untuk masalah karir dan pekerjaan di minggu ini Anda harus mengikuti kata hati Anda Ladies. Intuisi seringkali akan bisa membawa Anda pada jalan yang benar. Rasakan betul dan dengarkan apa yang hati Anda benar-benar inginkan. Jangan sekali-kali ragu. Anda harus mantap dalam mengambil keputusan.Di bidang keuangan sepertinya Anda harus sedikit kecewa Ladies. Pemasukan ternyata tak sebesar seperti yang Anda bayangkan. Memang harus selalu siap dengan kemungkinan terburuk. Ayo berhemat dan hindari keborosan. 

Nomor : 6

Warna  : Coklat Tua
 

 

Sumber : Vemale

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait