Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Buang sejauh mungkin bayang–bayang buruk yang menghantui suasana hati Anda akhir-akhir ini. Bersikaplah lebih tenang dan positif, terutama terhadap berbagai tawaran yang datang ada baiknya dipelajari secermat mungkin.

Karir: Kesempatan cukup terbuka lebar, tinggal bagaimana upaya Anda untuk meraihnya.

Kesehatan: Jangan biarkan badan bertambah melar saja hanya karena Anda lepas kontrol dalam mengkonsumsi makanan karena badan semakin gemuk maka kinerja Anda akan lebih lambat daripada biasanya.

Keuangan: Harus dimanage dengan benar dana yang ada agar Anda tidak malah pusing dengan adanya pemasukan tersebut.

Asmara: Jika memang harus bersikap keras tak ada masalah, selama masih dalam batas-batas kewajaran. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Jangan terlalu berpikir yang muluk-muluk kalau akhirnya hanya akan menimbulkan stres yang cukup mendalam. Cobalah Anda buat target seproporsional mungkin sehingga bisa diraih sesuai kemampuan Anda saat ini. Hari ini perbintangan Anda pada posisi yang bagus dan menguntungkan, percaya diri saja.

Karir: Tak perlu cemas karena atasan masih berada di belakang Anda untuk selalu membantu Anda di kala mengalami kesulitan.

Kesehatan: Untuk sementara kurangi kebiasaan berpesta-pora sebab di samping melelahkan, bila makanan tak cocok dengan perut dan selera Anda maka itu bisa menimbulkan penyakit.

Keuangan: Banyak pengeluaran yang harus Anda lakukan, untuk itu Anda perlu lebih perhitungan lagi.

Asmara: Bila hati tetap tenang dan tidak emosi, maka tidak sulit untuk menciptakan suasana yang lebih bahagia lagi dari sekarang. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Tampunglah semua inspirasi yang muncul di hari ini dan masukkan dalam buku catatan Anda, jangan sampai ada yang tertinggal. Di hari ini kemujuran masih memayungi perjalanan perbintangan Anda sehingga Anda bisa lebih enjoy dan lepas dalam membuat keputusan.

Karir: Relasi yang cukup setia sebaiknya bisa dijaga terus. Jangan sampai ada masalah.

Kesehatan: Kurangi makan terlalu pedas dan terlalu banyak. Makanlah sesuai dengan porsi yang ada. Jangan sampai melebihi batas. Ingatlah akan bentuk badan Anda yang semakin bertambah melar saja.

Keuangan: Pemasukan ada peningkatan, tinggal tergantung bagaimana Anda memanage-nya dengan benar.

Asmara: Selama belum resmi sebaiknya Anda tetap menjaga batas-batas yang ada. Jangan terlalu menuruti hawa nafsu yang hanya akan meninggalkan penyesalan panjang.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Jangan berpuas diri dulu karena tantangan baru mulai terpampang di depan langkah Anda, untuk itu Anda perlu sekali motivasi tinggi dan kesiapan mental untuk dapat melewati semua itu.

Karir: Berhati-hatilah karena kompetitor yang selama ini dikira sudah tamat ternyata muncul lagi dan cukup menggoncang karir Anda.

Kesehatan: Buat apa murung, tertawalah terus bila perlu sampai teler karena suasana hati yang gembira bisa menjaga kesehatan Anda untuk selalu segar sepanjang hari.

Keuangan: Jangan ikut-ikutan kegiatan teman Anda kalau akhirnya hanya akan menghabiskan dana yang lumayan besar.

Asmara: Bersabarlah karena si dia lagi banyak masalah sehingga tak heran jika emosinya jika ikut-ikutan labil. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Perjuangan Anda bukan hanya sampai disini walaupun untuk saat ini kepuasan memang bisa dirasakan dan dibanggakan. Tetaplah berjuang karena tantangan dan kesempatan masih cukup terbentang lebar maka dari itu jangan bersikap santai dulu.

Karir: Ada baiknya Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.

Kesehatan: Jangan biarkan suasana kantor ikut terbawa ke dalam tidur Anda agar di keesokan harinya badan dan pikiran Anda sudah kembali fresh.

Keuangan: Pemasukan lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membikin Anda pusing juga.

Asmara: Teruslah dekati dirinya walaupun si dia mengatur jarak.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Tetaplah optimis karena hanya dengan demikian segala tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan. Jauhi kebimbangan yang hanya akan menuntun Anda ke arah kehancuran.

Karir: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.

Kesehatan: Di hari ini masih relatif baik, hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit runyam jika dibiarkan maka bukan tak mungkin kesehatan Anda akan terkena dampaknya juga.

Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding hari kemarin.

Asmara: Buat apa cemberut terus, itu akan membikinnya semakin pusing saja. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Waspadalah! Kompetitor Anda mulai bangkit dan membikin gebrakan yang tak Anda sangka sebelumnya yang jika tak segera diantisipasi maka dampaknya bagi bisnis Anda akan besar sekali.

Karir: Jangan cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali.

Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu senja ada baiknya Anda berhenti bekerja. Bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi badan tetap bisa segar sepanjang hari.

Keuangan: Income tetap mengalir seperti biasanya, tinggal tergantung bagaimana Anda memanagenya dengan benar.

Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler daripada pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tidak disangka dan tak dinyana jika tiba-tiba proyek yang sebelumnya mustahil untuk bisa sukses ternyata bisa mendatangkan kabar baik di hari ini. Tindaklanjuti kabar bagus ini, tak perlu terbayang-bayang oleh suatu hal yang buruk yang belum tentu terjadi.

Karir: Komunikasi dengan atasan tetap dijaga, bila perlu ditingkatkan lagi. Jangan sampai atasan mempunyai pAndangan negatif mengenai diri Anda.

Kesehatan: Konsentrasi kerja tampak terganggu dan yang lebih fatal lagi badan menjadi lemas dan ogah-ogahan untuk bekerja. Hanya dengan motivasi tinggi maka Anda bisa lepas dari hawa malas yang merugikan itu.

Keuangan: Rejeki memang tidak disangka-sangka datangnya dan bersyukurlah karena di kala keuangan lagi seret tiba-tiba ada income masuk.

Asmara: Masih seperti biasanya, tenang dan banyak cerianya daripada susahnya. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Meski banyak yang terganggu dengan program yang lagi Anda jalankan saat ini ada baiknya tidak ditanggapi dengan emosi. Tetaplah tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.

Karir: Tak ada untungnya jika berbohong karena justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Cobalah makan di rumah saja walau rasanya masih kalah dengan makanan di luaran akan tetapi dari segi kebersihan tentunya tak bisa diragukan lagi.

Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak ada gangguan yang berat.

Asmara: Jangan hanya manis di bibir akan tetapi di kala si dia lagi membutuhkan Anda, Anda seakan-akan lenyap dari bumi ini. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Di hari ini segalanya masih berjalan dengan menyenangkan, walau begitu sebaiknya segera Anda pikirkan bagaimana caranya untuk meningkatkan prestasi kerja Anda karena mulai ada penurunan yang tidak Anda sadari.

Karir: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.

Kesehatan: Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar jangan sampai diabaikan karena bisa fatal akibatnya. Apalagi jika lagi menganggur tidak ada yang dikerjakan sebaiknya jangan banyak ngemil jika tak ingin berat badan Anda bertambah saja.

Keuangan: Bintang penolong masih memayungi perbintangan Anda sehingga dimana ada kesulitan maka akan ada jalan untuk menyelesaikannya.

Asmara: Tanamkanlah sikap saling percaya dan yang paling penting yaitu kesabaran dalam menghadapi semua cobaan yang menerpa. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jangan suka berkeluh kesah. Terima saja keadaan ini dengan penuh suka cita. Tidak perlu mempermasalahkan kekurangan yang mungkin ada dan hanya sepele saja. Terhadap berbagai bantuan yang datang cobalah bisa disikapi dengan pikiran yang jernih. Tidak perlu menuruti perasaan gengsi yang hanya akan menghancurkan bisnis dan karir Anda secara perlahan-lahan.

Karir: Jangan sembrono membocorkan rahasia pribadi kepada rekan-rekan Anda jika tidak ingin ada masalah baru di kemudian hari.

Kesehatan: Kepala masih terasa pening meski tak terlalu berbahaya tetapi cukup mengganggu aktivitas kerja Anda di hari ini.

Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada seseorang kalau memang tidak ada dana.

Asmara: Tak ada gunanya menghalang-halangi kehendaknya. Itu hanya akan bikin sakit hatinya saja. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Hari ini cukup mujur sehingga tak ada alasan bagi Anda untuk menunda rencana ataupun bersikap menunggu peluang datang. Cobalah lebih proaktif dan kreatif lagi sehingga tak ada peluang yang terbuang percuma.

Karir: Harus lebih percaya pada diri sendiri. Tak perlu goyah karena kabar angin yang tersebar di sekitar Anda.

Kesehatan: Usahakan secara rutin berolahraga di pagi hari yang sejuk dan segar hawanya sehingga pikiran dan kondisi badan Anda bisa selalu segar dan jernih.

Keuangan: Kebutuhan baru segera saja Anda penuhi. Jangan sampai Anda mengabaikannya.

Asmara: Hargailah segala pendapatnya, walau itu tak sesuai dengan pAndangan Anda sekalipun.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait