Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Cukup berprospek sekali untuk menyelesaikan segala rencana yang lagi Anda kerjakan. Tak perlu terpengaruh oleh omongan orang karena mereka hanya terbawa oleh perasaan iri dengki. Jadikan itu sebagai warning untuk lebih berhati-hati, terutama dalam membuat keputusan.

Karier: Ada saja tentangan yang Anda terima, meski begitu tak perlu mundur karena tak ada untungnya.

Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar. Hindari begadang sampai larut malam. Lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan di hari ini lumayan baik, hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.

Asmara: Biarkan saja, tak perlu dimasukkan hati karena hanya akan bikin capek mulut. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Jika tak hati-hati maka tidak sedikit yang akan terganggu dengan program yang lagi dijalankan ini. Tak perlu ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.

Karier: Jangan bertingkah yang aneh-aneh jika tak ingin kena damprat atasan Anda.

Kesehatan: Jangan bersikap cuek dan tak mau tahu dengan kondisi badan Anda saat ini sekalipun terasa lebih sehat. Agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.

Keuangan: Untuk coba main spekulasi memang harus mau bersiap rugi. Kalau setengah-setengah lebih baik jangan.

Asmara: Jangan biarkan dirinya tertekan oleh sikap keras Anda selama ini. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jika ingin tetap selamat ada baiknya Anda bersikap lebih hati-hati dengan tidak grusa-grusu dalam mengambil keputusan karena faktor kecerobohan merupakan masalah yang cukup besar bagi bagi kesuksesan Anda di hari ini.

Karier: Tawaran yang datang secara mendadak sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

Kesehatan: Tak perlu cemas karena kesehatan Anda mampu mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Bersabarlah dan yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Di hari ini Anda perlu memikirkan tawaran kerjasama dengan pihak luar. Sebaiknya ini benar-benar dipikirkan secara mendalam, jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja. Di awal bulan ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting karena peruntungan masih lumayan mujur.

Karier: Hilangkan dulu perasaan cepat puas dan bangga dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Berolahragalah di pagi hari meskipun hanya lari-lari kecil. Jangan biarkan rasa kantuk dan hawa malas Anda mengalahkan kebiasaan positif tersebut.

Keuangan: Semua tanggungan Anda segera saja selesaikan mumpung ada dana untuk semua itu.

Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang. Tidak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit itu. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Kesempatan baik yang sudah di pelupuk mata ini jangan sampai terhapus begitu saja. Tak ada gunanya terus terobsesi oleh kegagalan yang pernah dialami. Pengalaman pahit di masa lalu hendaknya dijadikan cermin, bukan sebagai trauma.

Karier: Bekerjalah dengan semangat karena di hari ini peruntungan Anda cukup bagus dan menjanjikan.

Kesehatan: Badan Anda jangan sampai terlalu capek. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk bagi segala macam penyakit, untuk itu waspadalah.

Keuangan: Tak perlu berputus asa. Masih ada jalan yang bisa mendatangkan hasil dan keuntungan yang lumayan besar.

Asmara: Tampak mulai goyah karena kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya, maka dari itu segera introspeksi diri Anda. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Di hari ini tak perlu memaksakan diri jika memang dirasa sudah tidak memungkinkan lagi. Tak perlu ngoyo karena masih ada bintang penyakit yang merintangi semua rencana Anda, untuk itu cobalah Anda lebih teliti dan tidak sembrono lagi.

Karier: Rongrongan yang muncul dari orang lain sebaiknya dibiarkan saja. Tak perlu terlalu ditanggapi karena tak akan berpengaruh banyak.

Kesehatan: Kondisi badan Anda masih rentan terhadap penyakit, untuk itu jangan bersikap cuek, mintalah nasehat dokter untuk mengantisipasinya dan patuhilah.

Keuangan: Hambatan takkan menjadi kendala berat karena bisa diatasi dan pemasukan mengalir seperti yang diharapkan.

Asmara: Jangan terlalu mendengarkan omongan orang sebab bisa bingung sendiri. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Masih tenang walaupun hawa jelek sudah mulai terasa, untuk itu kewaspadaan perlu dijaga, terutama dalam mengcounter berita-berita minor yang sangat jauh dari realita yang ada. Kesempatan untuk maraih hasil terbaik masih terbuka lebar di hari ini asalkan Anda bisa mengendalikan emosi dengan benar.

Karier: Cobalah untuk memperhatikan emosi Anda yang tampak labil. Dikontrol dan dijaga sebaik mungkin, jangan sampai mengacaukan apa yang sudah.

Kesehatan: Karena kondisi badan Anda masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda, tak perlu memaksa jika sekiranya tak mampu melakukannya.

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti masih membutuhkan banyak biaya.

Asmara: Jika tujuan semula untuk cari topik pembicaraan, sebaiknya carilah topik yang ringan-ringan saja tetapi bisa membikin suasana menjadi lebih hidup dan gembira. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Meskipun jalan yang Anda lalui cukup terjal tetapi masih ada setitik harapan yang bisa membalikkan suasana dari pesimis menjadi suasana yang berpotensi bagus. Teruslah berkreasi dan jangan pernah berhenti untuk berinovasi mumpung masih ada dorongan positif yang membantu langkah Anda.

Karier: Ada saja ulah rekan-rekan yang bisa menjatuhkan Karier Anda jika dihadapi dengan emosi dan hati yang panas.

Kesehatan: Badan masih terasa lemas dan seakan-akan ingin terus beristirahat saja. Jika sudah begini maka perlu sekali untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda.

Keuangan: Pemasukan cukup tinggi dan Anda harus bersyukur karena ini semua tidak Anda sangka sebelumnya.

Asmara: Tak perlu mempunyai pikiran yang aneh-aneh. Jalani segalanya yang ada dengan perasaan gembira dan anggaplah ini sebagai cerita yang harus dijalani.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Di awal hari kerja ini rongrongan demi rongrongan datang silih berganti, untuk itu janganlah sembrono terutama dalam mengeluarkan pernyataan sebaiknya telah dipikir seribu kali. Di hari ini ada baiknya jika Anda bekerja berdasarkan planning yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa lebih tepat, cepat dan lancar.

Karier: Jika ada tawaran yang sekiranya menguntungkan sebaiknya bisa dipertimbangkan untuk diterima dan tidak perlu takut dengan kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi.

Kesehatan: Jangan dipelihara sifat malas Anda terutama untuk berolahraga, meskipun pekerjaan lagi banyak-banyaknya tetapi tentunya masih ada waktu luang yang bisa digunakan untuk berolahraga meski hanya sebentar saja.

Keuangan: Jangan ragu untuk menutup segala kebutuhan yang ada jika memang ada dana. Jangan menunda-nunda karena hanya akan bikin pusing di kemudian hari saja.

Asmara: Cobalah dikontrol emosi yang tampak labil itu, jangan sampai menambah buruk suasana yang sudah cukup panas ini. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Hari ini benar-benar berat dan cukup menguras stamina serta pikiran Anda. Meski begitu tetaplah cari safe-nya saja agar beban pikiran tidak semakin berat.

Karier: Jangan terpancing dengan provokasi yang sengaja dihembuskan oleh orang yang sirik dengan keberhasilan Karier Anda saat ini.

Kesehatan: Kondisi badan masih perlu diwaspadai karena aktivitas sangat berat sehingga waktu makan dan waktu istirahat sulit untuk bisa ontime.

Keuangan: Jika ingin tenang maka jalan satu-satunya harus mau hidup hemat.

Asmara: Walaupun masalah datang bertubi-tubi, akan tetapi keutuhan dan kemesraan tetap terjaga, untuk itu Anda perlu bersyukur dan mempertahankan kekompakan ini. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Usahakan untuk tidak bersitegang dengan siapapun juga karena pasti akan merugikan diri Anda. Cobalah mengalah akan tetapi demi kemenangan yang tertunda sehingga bisa terhindar dari berbagai permasalahan yang sulit untuk diselesaikan.

Karier: Jangan berlagak plin-plan agar kepercayaan tetap terjaga dengan baik.

Kesehatan: Rasa penat di sekujur badan Anda tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.

Keuangan: Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

Asmara: Positive thinking saja sehingga suasana tenang tetap terjaga dan tidak sampai berubah menjadi suasana yang penuh dengan kecurigaan. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa kesuksesan sudah di depan mata maka dari itu pandai-pandailah memanfaatkan celah yang ada ini, jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

Karier: Jangan cepat panik bila ada rintangan yang mengganjal. Hadapilah dengan penuh ketenangan.

Kesehatan: Gangguan pada tenggorokan cukup mengganggu konsentrasi Anda di hari ini, untuk itu sementara waktu hindari makanan yang terlalu keras dan minuman dingin ataupun air es.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.

Asmara: Bersabarlah, tak perlu semuanya dimasukkan hati, nanti Anda bisa pusing sendiri.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait