Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Bulan yang cerah dan menggairahkan. Suasana pun semakin baik saja, meski begitu kewaspadaan sebaiknya tetap jangan sampai mengendor. Usahakan untuk tidak terlena dan lupa diri hanya karena pujian sebab apa yang Anda lihat dan bayangkan itu ternyata hanya semu dan sangat menjebak sekali.

Karier: Jangan lari dari realita yang ada, untuk itu cobalah Anda lebih percaya diri lagi.

Kesehatan: Meski kondisi badan masih belum seratus persen sehat. Ada baiknya jika tetap menjaganya dengan baik. Olahraga di pagi hari yang mulai Anda tinggalkan sebaiknya mulai dilakukan kembali.

Keuangan: Bisnis dan rencana dapat berjalan dengan lancar dan pemasukan juga cukup stabil.

Asmara: Buat apa disesali karena susah senang bagaikan dilema yang mengasyikkan jika mau disyukuri.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Posisi perbintangan Anda di hari ini lagi kurang oke. Meski begitu masih ada kabar gembira yang bisa mengangkat kepercayaan dan keyakinan Anda yang sempat menurun. Sikapilah kabar gembira itu sewajar mungkin sehingga kewaspadaan tetap bisa diciptakan.

Karier: Ada saja rekan yang memojokkan diri Anda. Hadapi semua itu dengan senyum dan hindari emosi yang hanya akan merugikan saja.

Kesehatan: Anda perlu memperhatikan kebersihan makanan yang Anda konsumsi. Jangan sampai diri Anda terjangkit penyakit perut, meski tak terlalu mengkhawatirkan akan tetapi cukup mengganggu konsentrasi kerja Anda.

Keuangan: Untuk sementara jangan spekulasi jika tak ingin mengalami kekecewaan.

Asmara: Cobalah untuk selalu mendiskusikan masalah yang muncul secara tiba-tiba dengannya dan hargailah setiap pendapat yang muncul walaupun hanya sepele. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Segala rencana yang sudah dipersiapkan jangan sampai dibatalkan. Cobalah Anda tetap berjalan dengan melakukan efisiensi di segala bidang sehingga yang kurang perlu sebaiknya dihilangkan saja. Peluang untuk meraih keuntungan cukup terbuka lebar, begitu juga pergaulan Anda semakin menyenangkan saja.

Karier: Perhatikan perintah dari atasan. Ada baiknya Anda bisa menguasai materinya sehingga bisa terhindarkan dari kebingungan.

Kesehatan: Biar hati gelisah sebaiknya tak sampai mengganggu selera makan dan kenyenyakan tidur Anda, untuk itu jangan ragu untuk bersikap tegas asalkan telah dipikir benar-benar.

Keuangan: Jangan main vonis karena itu akan memusingkan Anda nantinya.

Asmara: Sudah lebih tenang walau cekcok mulut kerapkali masih terjadi. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Ada saatnya menerima dan ada saatnya menolak. Di saat ini menolak tawaran adalah langkah Anda yang paling benar karena kalau sudah tidak menguntungkan buat apa dipertahankan, apalagi tugas yang Anda emban di hari-hari kemarin tidaklah sedikit dan semua itu butuh penyelesaian cepat.

Karier: Semakin mantap saja karena rekan-rekan Anda sudah kehabisan akal untuk menghabisi Karier Anda.

Kesehatan: Jangan biarkan pikiran kalut dan emosi mangacaukan segalanya. Anda harus bisa lebih tenang dan sabar dalam menghadapi semua permasalahan itu.

Keuangan: Perlu berhemat dan jangan sembarangan mengeluarkan uang untuk membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Tingkah laku Anda jangan sampai menimbulkan rasa cemburu bagi pasangan Anda, sebisa mungkin dihindari. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Tampunglah semua inspirasi yang timbul di hari ini. Masukkan dalam buku catatan Anda, jangan sampai ada yang tertinggal. Di hari ini kemujuran amsih memayungi perjalanan perbintangan Anda sehingga Anda bisa lebih enjoy dan lepas dalam membuat keputusan.

Karier: Relasi yang cukup setia sebaiknya bisa dijaga terus. Jangan sampai ada masalah.

Kesehatan: Kurangi makan terlalu pedas dan terlalu banyak. Makanlah sesuai dengan porsi yang ada, jangan sampai melebihi batas. Ingatlah akan bentuk badan Anda yang semakin bertambah melar saja.

Keuangan: Pemasukan ada peningkatan, tinggal tergantung bagaimana Anda memanage-nya dengan benar.

Asmara: Selama belum resmi sebaiknya Anda tetap menjaga batas-batas yang ada. Jangan terlalu menuruti hawa nafsu yang hanya akan meninggalkan penyesalan panjang. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Jangan terlalu berpikir yang muluk-muluk kalau akhirnya hanya akan menimbulkan stres yang cukup mendalam. Cobalah Anda buat target yang seproporsional mungkin sehingga bisa diraih sesuai kemampuan Anda saat ini. Hari ini perbintangan Anda pada posisi yang bagus dan menguntungkan, percaya diri saja.

Karier: Tak perlu cemas karena atasan masih berada di belakang Anda untuk selalu membantu Anda di kala mengalami kesulitan.

Kesehatan: Untuk sementara Anda mengurangi kebiasaan berpesta-pora sebab disamping melelahkan, bila makanannya tak cocok dengan perut dan selera Anda, itu bisa menimbulkan penyakit.

Keuangan: Banyak pengeluaran yang harus Anda lakukan, untuk itu Anda perlu lebih perhitungan lagi.

Asmara: Bila hati tetap tenang dan tidak emosi, maka tidak sulit untuk menciptakan suasana yang lebih bahagia lagi.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Jangan biarkan konsentrasi Anda terpecah hanya karena ada masalah pribadi yang belum terselesaikan dan masih membebani langkah Anda. Untuk itu Anda perlu sekali bersikap profesional sehingga antara pekerjaan dan masalah pribadi bisa dibedakan dan tak saling mengganggu.

Karier: Omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin. Tidak perlu terlalu mengikuti kemauan mereka.

Kesehatan: Kondisi badan harus tetap terjaga dengan makan dan tidur yang teratur. Tak perlu terlalu memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai karena hanya akan membikin hidup ini tampak suram saja.

Keuangan: Tak perlu khawatir walau banyak kebutuhan yang harus dicukupi tetapi masih banyak order dan rejeki yang mengalir.

Asmara: Jangan hanya mau manisnya saja, akan tetapi pahit juga harus mau Anda rasakan dan begitulah romantika dalam bercinta yang selalu naik turun. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Usahakan untuk tidak mencari-cari kesalahan orang lain. Ada baiknya Anda lebih concern saja dengan segala urusan yang lagi dihadapi agar bisa tepat pada sasaran dan hasilnya bisa memuaskan hati.

Karier: Ada orang yang sengaja cari-cari kesalahan Anda, sebaiknya tak perlu tanggapi dia, biarkan saja toh nanti akan berhenti sendiri.

Kesehatan: Kondisi yang tampak lemah bukan berarti Anda harus berobat, mungkin saja Anda kurang istirahat. Manfaatkan hari libur ini sebaik mungkin untuk bisa lebih banyak beristirahat.

Keuangan: Ada sisa dana lebih yang sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih penting. Tak perlu latah dengan cara belanja orang lain.

Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah dan tak ingin menangnya sendiri. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Suasana di hari ini cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, untuk itu kerjakan saja rencana yang ringan tetapi mendatangkan hasil yang lumayan besar.

Karier: Tawaran yang datang sebaiknya jangan diterima dulu. Pelajari dengan seksama agar tak menimbulkan penyesalan di kemudian hari.

Kesehatan: Meski terasa ngantuk dan malas untuk bangun pagi, sebaiknya bangunlah dan laksanakan olahraga ringan walau hanya sebentar.

Keuangan: Semua rencana bisnis Anda dapat berjalan lancar dan hampir tidak ada hambatan yang berarti.

Asmara: Agar suasana bisa kembali harmonis dan mesra maka Anda harus temukan solusi yang tepat. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Di hari ini tampak cerah dan lancar. Suasananya juga sangat menyenangkan walaupun posisi perbintangan Anda sebenarnya sudah bergeser, akan tetapi cahaya masih menyinari sehingga masih dekat dengan kejayaan.

Karier: Tak perlu menuruti hawa malas yang tampak terus merongrong Anda. Cobalah untuk lebih tekun dan rajin memanfaatkan setiap peluang yang datang.

Kesehatan: Cobalah lebih disiplin dalam melaksanakan schedule harian Anda, terutama waktu makan dan istirahat sebaiknya jangan sampai terabaikan.

Keuangan: Income di hari ini sangat bagus. Tentunya ini berpulang dari usaha Anda selama ini.

Asmara: Jangan suka membesar-besarkan masalah, semua itu tidak ada untungnya. Lebih baik memandang suatu permasalahan dari sisi baiknya saja. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Usahakan untuk tidak macam-macam di awal bulan ini, carilah safe-nya saja. Jika dipaksakan akan percuma saja hasilnya, bisa-bisa malah akan membikin rugi dan pusing.

Karier: Urusan yang membosankan sebaiknya tetaplah dijalani dengan biasa-biasa saja. Jangan sampai Anda biarkan.

Kesehatan: Pikiran tak perlu tegang, cobalah lebih santai lagi, apalagi suasana di hari ini relatif lebih tenang. Jaga porsi makan Anda jangan sampai terlalu banyak agar kebugaran tubuh Anda tetap terjaga dengan baik.

Keuangan: Tak perlu mencemaskan kebutuhan tinggi karena income terus mengalir dan tak ada hambatan.

Asmara: Hilangkan segala keluh-kesah bila berada di sampingnya agar tidak semakin menambah pusing dirinya. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Biar masalah setinggi gunung sebaiknya hati juga harus lebih besar dan kuat dari gunung tersebut. Jangan sampai ciut nyali Anda karena itu akan memperburuk suasana saja.

Karier: Rongrongan yang muncul dari kompetitor Anda, cobalah untuk bisa disikapi dengan tegas. Tak perlu takut karena kemujuran berpihak pada diri Anda.

Kesehatan: Ambillah hikmah dari setiap permasalahan yang muncul sehingga bisa terhindar dari perasaan stres yang cukup sulit untuk bisa diobati jika sudah terjangkit.

Keuangan: Untuk sementara spekulasi jangan dulu. Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil.

Asmara: Tak perlu ambil pusing dengan apa yang diucapkannya karena begitulah orang kalau lagi emosi.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait