Kabardewata.com

Hasil Survey Kinerja TNI Positif, Panglima TNI Kunjungi Kodam IX/Udayana

Kategori , May 29, 2015, Dilihat sebanyak 190 kali, Post oleh Putri Sukawening


Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko berkunjung ke  Kodam IX/Udayana dalam rangka memberikan pengarahan kepada dua ribu dua ratus lima puluh Prajurit, Ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah “J” dan PNS TNI AD segarnizun Denpasar, di Gor Praja Raksaka Kepaon.

Pangdam IX/Udayana  Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro Pangdam menyampaikan momen atau kesempatan semacam ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, maka dari itu kepada seluruh peserta Pangdam berharap agar menyimak pengarahan yang diberikan oleh  Bapak Panglima TNI dengan seksama sehingga dapat bermanfaat dalam meningkatkan motivasi dan semangat pengabdian  sesuai bidang tugas masing-masing.

Karena dalam pengarahan ini tentunya para Prajurit, Ibu-ibu Dharma Pertiwi dan PNS TNI akan mendapatkan berbagai masukan informasi, petunjuk maupun arahan yang dapat dijadikan pedoman dalam meningkatkan kinerja masing-masing.

Pangdam mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Panglima TNI untuk berkunjung ke wilayah Kodam IX/Udayana dan memberikan pengarahan kepada kami semuanya dan selanjutnya memberikan kesempatan kepada Panglima TNI untuk memberikan pengarahan.

Panglima TNI menyampaikan empat program yaitu; Membangun Interoperbility, meningkatkan sumber daya manusia, sinergitas dan peningkatan intelijen dan sebagai  penekanan yang harus diperhatikan oleh Prajurit TNI dan PNS adalah masalah pelanggaran yang tidak bisa ditolerir antara lain, penyalahgunaan narkotika dan desersi.

Panglima TNI juga menyinggung masalah permildas karena pada dasarnya permildas ini bersifat universal sehingga harus dikuasai oleh setiap prajurit. Sebagai seorang pemimpin harus mampu memberikan tauladan mampu menyiapkan satuannya agar siap tempur/siap digerakkan kapanpun dan mampu meningkatkan kesejahtraaan anggotanya.

Kemudian Panglima TNI juga mengucapkan terimakasih kepada segenap prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil TNI dimanapun berada karena dari hasil survey 92,6 persen menilai kinerja dan citra TNI positif. 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image