Warung Ongan, Kuta – Bali

Warung Ongan, Kuta – Bali

Warung Ongan merupakan restaurant pendatang baru di daerah Kuta, restaurant yang merupakan cabang dari Warung Ongan Gatsu ini hadir dengan konsep family restaurant di area yang cukup luas. Dengan bangunan serba kayu berbentuk joglo serta beberapa gazebo di bawah pepohonan rindang, angin yang sepoi-sepoi dan alam terbuka memberikan suasana alami di tengah daerah Kuta yang ramai. Dengan area bermain anak-anak lengkap dengan perosotan yang cukup besar, ayunan, sand box dan lain-lain yang pastinya cukup menghibur anak saya saat kami berkunjung kesini.

Disini mereka menyajikan bermacam hidangan khas Bali, masakan Indonesia, Chinese serta menu masakan barat. Buat pencinta seafood disini mereka memiliki beberapa menu yang menarik untuk dicoba, seperti salah satu paket lengkap yang mereka tawarkan yaitu Paket 11 (95K) yang berisi bermacam seafood bakar ala Jimbaran terdiri dari udang, kerang, ikan serta sate cumi lengkap dengan nasi dan sayur plecing atau serombotan nya. Untuk urusan rasa juga tentunya ga kalah dengan rasa yang ditawarkan restaurant seafood di Jimbaran.

Ayam Goreng Asam Manis (45K) juga salah satu menu yang menjadi favorit kami disini, yaitu potongan fillet ayam goreng dengan siraman saus asam manis ala Chinese yang memiliki rasa asam manis segar dan menggugah selera.

Berada di lokasi yang sama Tahari Sushi juga hadir disini. Tahari Sushi sendiri sebenarnya sudah menjadi salah satu restaurant sushi favorit kami sejak mereka membuka outletnya di Banjar Semer, dengan menghadirkan bermacam pilihan sushi mulai dari yang konvensional sampai yang fusion dengan bermacam isi dan topping. Pastinya kalau makan sushi ga cukup cuma 1 macam dong? Kami pilih Paket 1 (70K) nya yang terdiri dari Salmon Maki, Crunchy Roll dan Crispy Fire Cracker Roll kalau dari namanya crispy dan crunchy pastinya ada tambahan tepung tempura yang renyah, ditambah bermacam isian seperti spicy tuna dan saus unagi yang bikin rasanya mantab dan enak.

Pilihan menu donburi atau Japanese rice bowl nya pun tidak ketinggalan seru, salah satunya Chicken Katsu Don (60K) yang jadi menu andalan anak saya, fillet dada ayam yang digoreng dengan tepung roti disajikan diatas nasi.

Karena Warung Ongan dan Tahari Sushi ini berada di bangunan yang terbuka sehabis makan kenyang ditambah angin sepoi-sepoi yang bertiup bisa jadi kombinasi yang gawat buat saya hehe, pastinya suka mendadak ngantuk dan mager kalo habis makan disini.


Ditayangkan sebelumnya dari situs foodcious
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait