Kabardewata.com

Restoran

Pork Republic Hadirkan Menu Olahan Babi Aneka Rasa

Kategori Restoran, December 23, 2019, Dilihat sebanyak 1632 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Wisata Kuliner di Bali sering menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau tersebut. Selain untuk melihat objek wisata kenamaan di sana, wisatawan lokal, wisatawan daerah maupun wisatawan mancanegara berbondong-bondong ke Bali untuk menikmati kuliner di sana. Beraneka ragam makanan dan cita rasa yang khas tentu sangat menggugah selera.

Memiliki tagline 'The First Pork Lovers Haven in Bali', Pork Republik menawarkan food court dengan berbagai tenant yang sebagian besar menjadikan daging babi sebagai bahan dasar olahannya.

Ada sekitar tujuh tenant yang ada di Pork Republic seperti Sate Babi Parkiran, Eme Pork Soup & Soto, serta berbagai tenant lainnya.

Pasalnya setelah diresmikan pada Sabtu (21/12/2019) lalu, Pork Republic hadir dengan sebuah konsep baru serta berbagai menu lezat dengan mengandalkan daging babi.Pork Republic sendiri berlokasi di Jalan Sunset Road 550, Bali.

Store Manager Pork Republic, Hendrik Wijaya mengaku, pihaknya menyasar pasar wisatawan nusantara (wisnus). Alasannya, harga yang ditawarkan lebih rasional bagi para pelancong dalam negeri. Selain kuliner olahan daging babi, Pork Republic disebut juga menyediakan makanan berbahan dasar ayam, dan bebek. 

"Kita harga disini rangenya mulai dari Rp18.000 sampai diharga yang termahalnya itu Rp170.000 untuk full rack pork ribs dan untuk rata-rata makanan harganya Rp30.000 sampai Rp40.000 saja," ungkapnya Pork Republic, Sabtu (21/12/2019) malam

Namun bagi pecinta kuliner  yang tidak bisa mengkonsumsi olahan daging babi,  juga bisa menikmati berbagai menu ayam dan bebek yang disediakan di salah satu tenant di tempat tersebut.

Untuk target lebih ke wisatawan domestik karena dari segi makanan dan harga lebih masuk ke wisatawan domestik," ungkap Hendrik Wijaya.

"Untuk rasa makanan di sini benar-benar recomended dan kita berani diadu dengan kompetitor di sekitar sini. Dijamin rasa masakan kita yang terbaik," ungkapnya.

Salah satu menu rekomended yang bisa Tribunners cicipi ketika berada di tempat ini adalah Pork Ribs Half Rack and Fries with BBQ Sauce yang dibandrol dengan harga Rp 90 ribu perporsinya.

Serta ada juga Pork Ribs Full Rack and Fries with BBQ Sauce yang dijual dengan harga Rp 170 ribu perporsinya.

"Kita juga buka dengan waktu operasional yang cukup panjang, yaitu dari jam 11 siang sampai jam 12 malam. Tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat dan wisatawan yang ingin menikmati semua hidangan dari Pork Republic," imbuh Hendrik

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image