Fair Warung Bale

Fair Warung Bale

Jika anda liburan ke pulau Dewata Bali, sempatkanlah waktu anda untuk berkunjung ke kabupaten Gianyar. Kabupaten Gianyar, memiliki puluhan tempat wisata, diantaranya pura Tirta Empul, pasar seni Sukawati, dan tentunya tempat wisata Ubud.

Mendengar nama tempat wisata Ubud, mungkin sudah tidak asing lagi bagi buat pembaca, bukan? Daerah wisata Ubud Bali, memang sudah terkenal ke berbagai negara.

Tempat wisata di Ubud, memiliki pesona alam yang masih asri dan terjaga. Selain pariwisata Alam, yang membuat Ubud terkenal karena seni dan budaya yang Ubud miliki. Banyak para seniman asing, terutama pelukis, memilih menetap di Ubud untuk berkarya.

Selain itu ada juga yayasan yang pemiliknya dari Swiss, membuat sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaaan. Untuk mendapatkan dana untuk mengelola yayasan tersebut, mereka mendirikan sebuah restoran yang bernama Fair Warung Bale Ubud.

Dihalaman ini, saya secara khusus menuliskan kepada pembaca akan salah satu tempat makan di Bali favorit wisatawan saat liburan di Ubud Bali yaitu Fair Warung Bale.

Lokasi Fair Warung Bale Restaurant Ubud

Dimana lokasi Fair Warung Bale restaurant Ubud? Tentu menjadi pertanyaan bagi para pembaca. Fair Warung Bale restaurant Ubud berlokasi tepat di jalan Sriwedari 6, Ubud Bali 80571 Indonesia. Tepat di jantung pariwisata Ubud. Untuk memudahkan anda menemukan restaurant ini, anda dapat menggunakan Google map dibawah ini atau menghubungi nomor teleponnya di (0361) 975370.

Tentunya untuk mencapai lokasi dari tempat makan Fair Warung Bale di Ubud, anda akan memerlukan saranan transfortasi. Bagi anda yang menginap di Ubud, tentunya anda dapat menggunakan taksi. Bagi yang tidak menginap di tempat wisata Ubud, menggunakan jasa sewa mobil dengan sopir di Bali adalah cara terbaik dari sisi harga yang murah dan kenyamanan anda saat berlibur di Bali.

Tujuan Yayasan Fair Future Foundation

Restaurant Fair Warung Bale Ubud merupakan restaurant yang dikelola oleh yayasan Fair Future Foundation, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak dan remaja, baik di bidang keterampilan dan juga untuk kesehatan masyarakat kurang mampu.

Profit dari restaurant ini, akan didonasikan sepenuhnya untuk mengelola yayasan tersebut. Anda jangan heran, kalau staff yang bekerja di Fair Warung Bale Ubud, bukanlah staff yang profesional di bidangnya, tetapi mereka dilatih oleh pengurus yayasan Fair Future Foundation dari swiss, untuk dapat memasak a la restoran untuk staff di dapur, dan diberikan pengetahuan table manner, serta keramahtamahan bagi staff waiter dan waitressnya.

Maka jangan khawatir dengan kualitas makanan dam minuman yang disediakan di tempat makan Fair Warung Bale Ubud, dijamin anda akan ingin kembali untuk mencoba menu yang lainnya. Fair Warung Bale pada saat kami menulis artikel ini, mendapatkan posisi nomer 1 di Tripadvisor kategori restoran di Ubud. Lihat disini, Fair Warung Bale Tripadvisor.

Menu Tempat Makan Fair Warung Bale

Menu apa saja yang disediakan di tempat makan Fair Warung Bale Ubud? Tentu pembaca ingin tahu hal ini. Menu yang disediakan adalah menu Asia dan menu Indonesia seperti:

  • Red chicken curry
  • Salad of the sea
  • Thay cicken basil
  • Fish of the day
  • Nasi goreng
  • Greek salad
  • Sauted prawn dan masih banyak menu andalan lainnya.

Perlu pembaca ketahui, bahwa semua makanan tidak menggunakan MSG, karena konsep dari makanan Fair Warung Bale restaurant Ubud adalah healty food. Begitu juga dengan minumannya menyediakan lime ginger and mint leave juice, turmeric lime juice, air kelapa muda, dan tentunya minuman lain yang sudah pasti menyehatkan.

Tempat Makan Murah Di Ubud

Dilihat dari segi harga makanan di Fair Warung Bale restaurant Ubud, sangat ekonomis berkisar antara Rp 35.000 – Rp 82.000. Dijamin dengan harga sekian, anda akan dapat menikmati makanan yang menyehatkan dan tentunya sambil menikmati suasana pemandangan alam Ubud.

Restoran ini sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak untuk wisata Bali kuliner, sambil berlibur di pulau dewata Bali. Disamping mendapatkan pelayan yang memuaskan, para pengunjung juga dapat menikmati wifi gratis dan live music untuk hari-hari tertentu. Terakhir penulis ingin menekankan bahwa, seluruh profit dari restoran ini akan digunakan untuk tujuan sosial, jadi jika anda berbelanja di restoran ini, sudah barang tentu anda ikut beramal, membantu anak-anak yang putus sekolah dan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada yang membutuhkan.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait