Bumbu Bali Restaurant

Bumbu Bali Restaurant

Jika anda ingin mencoba wisata kuliner di Bali dengan menu asli khas Bali kuliner, tidak ada salahnya anda mencoba untuk makan di bumbu Bali restaurant. Restoran Bumbu Bali berlokasi di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, Bali lokasi yang sangat strategis, karena terletak di salah satu tempat wisata terkenal di Bali. Hampir sebagian besar wisatawan domestik yang berlibur ke Bali, pasti akan menyempatkan diri untuk berwisata kepantai Tanjung Benoa. Oleh karena itu, setiap musim liburan wisatawan domestik, pantai tanjung Benoa tidak pernah sepi dari pengunjung.

Bumbu Bali Restaurant – Tempat Makan Di Tanjung Benoa

Bumbu Bali restaurant salah satu restaurant di Bali yang menyediakan masakan khas Bali kuliner, tempat makan ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba masakan lokal asli Bali. Restoran Bumbu Bali buka untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Reservasi tempat di perlukan di tempat makan ini, jika anda menginap di kawasan wisata tanjung Benoa, pada saat reservasi anda dapat meminta layanan antar jemput hotel dan di berikan secara gratis. Karena anda makan di restoran yang berada di kawasan wisata, maka harga permenu akan lebih mahal.

Ingin mencoba hidangan asli khas Bali kuliner dengan lay out arsitektur Bali. Bumbu Bali Restaurant di kawasan wisata Tanjung Benoa dapat anda coba.

Menu Restoran Bumbu Bali

  • Sate Campur, sate sapi, ayam, seafod, ikan dan babi harga Rp. 90.000
  • Nasi atau Mie Goreng Rp. 90.000
  • Sambel Udang Rp. 215.000

Lumayan mahal bukan, tapi anda akan mendapatkan pelayanan cepat dengan restoran yang memiliki layout dengan style khas Bali. Selain anda dapat memesan menu ala carte, anda juga dapat memesan set menu. Selain Bumbu Bali restaurant, Tanjung Benoa manawarakan pilihan restoran yang lain dan daftarnya anda dapat lihat disini,Restaurant Tanjung Benoa.

Selain untuk tempat makan di Bali, kawasan wisata Tanjung Benoa sangat terkenal akan wisata bahari yang lebih dikenal dengan nama Tanjung Benoa watersport. Anda dapat menikmati parasailing, snorkeling ataupun banana boat. Cara terbaik untuk mendapatkan harga murah adalah dengan membeli paket water sport Tanjung Benoa secara online. Jika anda langsung datang ke tempat permainan, maka anda akan dikenakan harga publish yang jauh lebih mahal. Sebagian besar wisatawan yang berlibur di Bali, sangat menyukai wisata pantai, tentunya anda akan bertanya pantai mana saja yang menarik untuk dikunjungi? Cari tahu disini daftar pantai di Bali.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait