Pratama Developer

Pratama Developer

Pratama Developer mengawali komitmentnya di tahun 1999 sebagai satu perusahaan Kontraktor kecil yang membantu pembuatan rumah-rumah Pribadi. Mulai dari rumah berukuran kecil hingga menengah. Selain itu ikut pula dalam memasarkan rumah-rumah secondary yang ada di Bali. Kesemuanya  dilakukan dengan penuh Dedikasi, Kejujuran, Profesionalitas dan Semangat pantang menyerah dengan satu tujuan mulia untuk memberikan hasil yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Hingga kemudian pada tahun 2000. Perusahaan berkembang menjadi PT BALI KHARISMA PRATAMA dan dilanjutkan dengan bergabung secara total kedalam keanggotaan REI Asosiasi Pengusaha Real Estate seluruh Indonesia.

Hingga kini di tahun 2013 PT. Bali Karisma Pratama  telah berkiprah  dalam dunia Property Nasional. Mempersembahkan lebih dari 12 project Hunian terbaik bagi Masyarakat Indonesia. Kualitas, Kepuasan Konsumen dan Lingkungan Pilihan selalu menjadi tujuan utama dalam setiap Proyek kami. Selamat datang di PT BALI KARISMA PRATAMA

Slogan Kami : Menciptakan tempat tinggal yang Anda nikmati


Ditayangkan sebelumnya dari situs www.pratamadeveloper.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait