Dannys Homestay

Dannys Homestay

Berada di lingkungan kondusif di Legian, Dannys Homestay menjadi tempat ideal untuk beristirahat serta bersenang-senang, hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, sehingga para tamu bisa bersantai sepanjang hari. Lokasinya sangat dekat dengan sejumlah atraksi lokal, seperti Bali Kuta Galeria, Konsulat Swis, Spanyol, pasar seni, sejumlah restaurant internasional, monumen bom Bali, tempat hiburan malam, pantai Kuta hanya 10 menit jalan kaki, sehingga akan memberikan aktifitas beragam selama menginap di hotel ini.

Dannys Homestay, penginapan modern, kelas hotel bintang 2, menyuguhkan sejumlah kenyamanan, sehingga para tamunya merasakan kepuasan, sejumlah fasilitas serta layanan yang disediakan seperti layanan kamar, ruang keluarga, meja wisata untuk layanan tour menikmati objek wisata di pulau Dewata ini, sewa mobil ataupun sepeda, tempat parkir mobil, wifi di areal publik, antar jemput bandara dengan biaya tambahan, binatu serta ruang merokok.

Tawaran-tawaran istimewa akan bisa anda dapatkan, di 10 kamar yang sudah disediakan untuk tempat istirahat dengan tenang, tampilan akomodasi modern, setiap ruangannya ber-AC, ruang bebas rokok, tersedia juga pengering rambut, TV satelit, DVD dan CD player, kulkas, shower, jubah mandi, akses wifi gratis, meja tulis serta air botol kemasan gratis. jadi tetapkan pilihan anda di Dannys Homestay sekarang, karena jumlah kamar terbatas. Semuanya tersedia online, bisa reservasi mellalui booking engine di bawah ini. Alamat: Jalan Patih Jelantik No. 60, Legian, Bali


Ditayangkan sebelumnya dari situs hotels.balitoursclub
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait