Kabardewata.com

Bisnis Bali

Kategori Bisnis Bali, July 24, 2018, Dilihat sebanyak 174 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bagi pecinta kopi, Bali merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati kopi dari berbagai wilayah di Indonesia ataupun mancanegara. Maka tak heran bisnis kopi di bali semakin menjamur karena penikmat kopi semakin bertambah dan kerap dijadikan sebagai lifestyle masa kini. Buktinya jaman sekarang kopi tidak hanya dinikmati oleh orang dewasa atau orangtua saja, namun para remaja pun gemar menikmati secangkir kopi ditengah padatnya aktifitas atau sebagai sarana dalam pergaulan kekinian mereka.

Dari sekian banyak coffee shop yang ada di Pulau Bali, berikut ini adalah 
 
Anomali Coffee

Yang pertama adalah Anomali Coffee, Anomali Coffee sendiri merupakan sebuah nama besar yang ada di industri kopi yang ada di dalam negeri. Konsistensinya di dalam mengembangkan kopi asli dari Indonesia tersebut menjadikan coffee shop tersebut menjadi salah satu gerai kopi yang nikmat dan memiliki tempat sangat istimewa untuk para pecinta kopi. Coffee shop ini lokasinya ada di Seminyak & Ubud, Bali. Karena para barista dan karyawan Anomali Coffee ini begitu ramah, maka tak heran jika pengunjung yang datang ke coffee shop ini banyak. Selain itu desain interiornya yang recycle vintage style dan juga terbuka tentu saja akan membuat mata pengunjung menjadi lebih leluasa untuk menjelajahi seluruh penjuru. Terlebih lagi letak dari coffee shop ini yang ada di tengah – tengah, yang mana nantinya pengunjung dapat menyaksikan para barista “ bermain “ dalam racikan kopi yang dapat dinikmati dari tempat duduk. Di Anomali Coffee ini menggunakan sistem self service sehingga nantinya pengunjung harus memesan kopi di bar sendiri. Selain menyediakan berbagai macam menu kopi, coffee shop ini juga menyediakan berbagai pilihan menu camilan yang tak kalah sedapnya. Di tempat ini nantinya pengunjung dapat meroasting sendiri kopinya, kemudian kopi – kopi yang disediakan di tempat ini merupakan biji kopi asli Indonesia. Yang lebih menariknya lagi, salah satu dinding di tempat ini digambar dengan pengetahuan mengenai beberapa jenis kopi Indonesia yang akan memberikan pengetahuan untuk para penikmat kopi. Selain itu juga terdapat mural ala street art yang membuat viewnya menjadi lebih menarik dan unik. Anomali Coffee ini juga sudah memiliki 6 gerai yang ada di Jakarta dan juga Bali.

Harga kopi yang ditawarkan berkisar Rp 25.000 – 53.000
 
Moose Espresso Bar

Kemudian yang kedua adalah Moose Espresso Bar yang merupakan salah satu bar terhits yang ada di Bali dan juga memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak wisatawan yang juga berkunjung ke bar tersebut. Bar ini beralamatkan di Jalan Batu Belig, Kerobokan, Bali, Indonesia. Banyak penilaian bagus mengenai bar ini dari para wisatawan, mulai dari makanan, layanan, nilai dan juga suasananya. Bar ini juga menyediakan menu untuk makan siang, brunch dan juga sarapan. Moose Espresso Bar ini juga memiliki beberapa keunggulan, adapun beberapa keunggulannya adalah pesanan dapat dibawa pulang, kemudian bisa melakukan reservasi terlebih dahulu, tempat duduk yang ada di area ini terbuka, terdapat minuman bir dan juga anggur, lalu terdapat akses kursi roda, wifi secara gratis dan masih banyak lagi yang lainnya. Bar ini tidak hanya cocok untuk anak muda saja melainkan juga sangat cocok untuk keluarga dan juga anak – anak. Dan untuk jam bukanya sendiri adalah hari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 08:00 sampai dengan 16:00. Ada banyak pilihan menu yang disajikan secara kreatif dan juga memiliki desain interior yang sangat bagus.

Harga kopi yang ditawarkan berkisar Rp 28.000
 
Marble Coffee & Co

Lalu yang ketiga adalah Marble Coffee & Co, coffe shop ini merupakan salah satu kafe internasional yang banyak dikunjungi wisatawan karena memiliki pelayanan dan menu masakan yang lezat. Untuk alamat dari tempat ini sendiri adalah di Jalan Gatot Subroto nomor 300A, Denpasar. Kondisi tempatnya sendiri juga sangat nyaman, bersih dan juga rapi, selain itu memiliki tempat parkir yang luas. Tempat ini terkenal akan kopinya yang sangat enak, berkualitas namun harganya tergolong terjangkau. Dan untuk pengunjung yang ingin melakukan meeting ataupun hanya hangout, merupakan lokasi yang cocok untuk dipilih.

Harga kopi yang ditawarkan berkisar Rp 25.000
 
Whale & Co

Ada juga Whale & Co, coffee shop ini beralamatkan di Jalan Nakula, Gang Kresna, Unit 3, Kabupaten Badung, Kuta. Coffee shop ini merupakan salah satu yang terbaik di Bali karena memiliki berbagai macam pilihan kopi yang mana diolah dengan biji kopi terbaik dari Indonesia. Pengolahan kopi dengan cara yang khas tentu saja menghasilkan hidangan kopi yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu juga ada berbagai macam pilihan hidangan dengan rasa yang sudah terjamin. Coffee shop ini juga menyediakan pilihan kopi yang terkenal lezat dan dilengkapi dengan para staff dan owner yang sangat ramah sehingga memberikan kesan tersendiri. Jam buka Whale & Co sendiri adalah hari senin sampai dengan sabtu mulai pukul 08:00 sampai dengan 18:00, sedangkan untuk hari Minggu buka pukul 08:00 sampai dengan 14:00.

Harga kopi yang ditawarkan berkisar Rp 28.000
 
Triplo Coffee

Triplo Coffee juga bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk pilihan coffee shop yang bisa dikunjungi. Lokasinya sendiri ada di Jalan Raya Kerobokan, Nomor 82X, Kerobokan. Coffee shop ini memang memiliki kondisi tempat yang sangat kecil dan juga nyaris tidak menarik perhatian, namun jika sudah menemukan coffee shop ini pengunjung akan dapat terkesima dengan tempatnya karena desainnya mungil tetapi dihias dengan sangat bagus sehingga sangat cocok digunakan untuk hangout. Selain itu desainnya juga sangat nyaman dan membuat pengunjung terasa seperti di rumah sendiri. Triplo Coffee ini juga menyediakan berbagai macam pilihan kopi dan juga camilannya. Yang menarik dari Triplo Coffee ini adalah setiap kopi yang disajikan sangat konsisten dan bukan dibuat oleh sembarangan barista.

Harga kopi yang ditawarkan berkisar Rp 20.000-30.000
 
Revolver Espresso

Selanjutnya adalah Revolver Espresso, alamat dari coffee shop ini adalah di Jalan Kayu Aya Nomor 3, Seminyak. Lokasinya sendiri memang sedikit masuk gang , sehingga pengunjung harus memperhatikan tanda yang ada di depan jalan. Tempat ini memang sangat bagus dan menyajikan berbagai macam kopi dan sajian yang sangat enak, bahkan tempat ini juga menjadi banyak rekomendasi jika memang wisatawan sedang mengunjungi Pulau Bali, khususnya di Seminyak. Tempatnya sangat unik dan sangat cocok untuk anak muda yang menyukai petualangan. Yang menjadi daya tarik adalah saat pengunjung sampai di depan pintu coffee shop ini, nantinya tidak akan merasa seperti sebuah coffee shop, namun jika sudah membuka pintu, maka aroma kopinya sangat menggoda.

Harga kopi yang ditawarkan berkisar Rp 25.000-50.000
 
Mangsi Coffee

Selain itu ada Mangsi Coffee yang beralamatkan di Jalan Merdeka, Denpasar. Kesan pertama yang didapatkan saat memasuki coffee shop ini maka pengunjung nantinya akan dihadapkan dengan desain interiornya yang sangat bagus, terlebih lagi untuk anak muda karena dindingnya menggunakan bata – bata expose dan juga beberapa benda untuk menggiling kopi yang mana dijadikan sebagai center point sekaligus ciri khas dari kafe ini. Sedangkan untuk makanannya juga sangat enak dan lezat, terutama kopinya yang mana memiliki berbagai macam pilihan yang bisa dipilih oleh para pengunjung. Dengan demikian tak heran jika Mangsi Coffee ini dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Harga kopi yang ditawarkan berkisar Rp 10.000 – 20.000


Sumber: punapibali.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image