Veranda Cafe

Veranda Cafe

DENPASAR - Sambil memainkan keyboard laptop di atas sebuah meja kayu memanjang, Agung Priadnyana (18), berbincang dengan dua orang temannya. Mereka duduk di ruangan terbuka Cafe Veranda di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Bali, Rabu (19/03/2014).

Interior tempat ini sebagian besar menggunakan bahan kayu. Kaca hanya dipasang sebagai sekat antara ruangan ber-AC dan ruangan terbuka bagian luar.

Tanaman rambat terlihat mejalar di atas atap tempat Agung, Wungsu dan Yoga duduk. 

Ini bukan kali pertamanya mahasiswa Jurusan Desain Grafis, New Media ini datang ke sini. Sudah sejak SMA, cafe yang sebulan sekali digunakan sebagai tempat Stand up comedy ini menjadi tempat nongkrong favorit mereka.

"Saya suka nuansa vintage (klasik dan antik) cafe ini. Tempatnya enak melepas ketegangan setelah pulang kuliah. Apalagi di sini free wifi, jadi betah berlama-lama di sini, ditemani lagu-lagu slow" urai Agung, pemuda yang juga fotogafer freelance ini.

Lagu My Heart Will Go On terdengar mengalun di cafe ini. Remang cahaya lampu membuat pandangan mata terasa sejuk.

Menurut Ketut Suardika, makanan unggulan di tempat ini adalah spageti dan pizza. Koki berkulit kuning ini membuat pizza dengan cara klasik sesuai konsep vintage. 

Harga pizza mulai dari Rp 45 ribu sampai Rp 75 ribu. Ini menjadi favorit anak-anak muda yang nongkrong sejak pagi Pukul 08.00 hingga 22.00 WITA.


Ditayangkan sebelumnya dari situs www.bali.tribunnews.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait