Kakiang Garden Cafe Ubud

Kakiang Garden Cafe Ubud

Bila dari Ubud Centre hendak menuju ke Tegalalang, dikiri jalan kamu akan menemukan cafe yang cantik dan nyaman untuk bersantap atau sekedar bersantai berbincang dengan teman dan keluarga. Selain itu tempat parkir untuk mobil tersedia luas dibagian belakangnya.

Buat yang suka dengan roti, pastry & cake, sebuah toko bernama Kakiang Bakery di Pengosekan Ubud adalah salah satu tempat favorite yang kerap dikunjungi untuk menikmati pilihan roti dan kuenya.

Nah pertengahan tahun 2015, mereka membuka tempat baru di Jl. Raya Andong, dan disini selain roti & kue, mereka juga menawarkan menu-menu lainnya yang bisa kita santap.

Kali ini di cafe dengan interior yang cantik & homey serta adanya beranda dibagian depan & belakang dengan suasana seperti teras rumah, kami disuguhkan 2 menu yang tidak asing, namun dimasak dengan resep dapur mereka sendiri.

Nasi Goreng Special Chicken (Rp 45k), sekalipun nasi goreng terkesan menu yang sangat umum, namun bila resep, bahan & cara memasaknya tepat, maka citarasa yang nikmat dapat membuat hari mu indah semakin indah di Ubud. Demikianlah nasi goreng ini, selain nikmat, karena dimasak dengan resep sendiri maka membuatnya semakin enak dengan signature rasa tersendiri

Lanjut ke sajian berikutnya adalah Fettuccine Carbonara dengan Tuna. Pasta yang aldente, tuna yang gurih dibalut dengan cream yang tasty serta ringan & lembut dimulut, juga warna makanan yang menarik nan menggugah selera, membuat kami lahap menyantap hidangan yang satu ini, enak…

Dan bila untuk sekedar bersantai, pilihan kopi dan kue mereka yang sudah terkenal dapat kamu nikmati juga disini.


Ditayangkan sebelumnya dari situs foodcious
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait