2day Cafe Tanjung Benoa

2day Cafe Tanjung Benoa

Berlibur ke Bali saat ini telah menjadi prioritas untuk wisatawan domestik. Tentunya ini adalah hal yang sangat baik dan menunjukan pulau Bali adalah pulau yang indah, nyaman dan aman untuk beriwisata.

Tempat wisata yang indah di Bali, baik berupa pemandangan alam pegunungan maupun keindahan panorama pantai, selalu menjadi prioritas wisatawan domestik untuk kunjungi.

Salah satu tempat wisata di Bali favorit wisatawan domestik saat berlibur ke Bali, karena keindahan pantainya dan aktivitas water sports adalah kawasan tempat wisata Tanjung Benoa.

Pantai Tanjung Benoa sangat cocok untuk wisata bahari atau yang lebih dikenal dengan water sport Tanjung Benoa. Tentunya Tanjung Benoa tidak hanya tempat untuk wisata bahari melainkan, wisatawan juga dapat melakukan wisata kuliner di Tanjung Benoa.

Salah satu restoran di Tanjung Benoa yang kami rekomendasikan bernama 2day Cafe Tanjung Benoa.

Menu Makanan 2day Cafe Tanjung Benoa

Restoran 2day Cafe Tanjung Benoa, menyediakan masakan Asia, sangat cocok dilidah para penikmat hidangan dengan penggunaan rempah-rempah asli Indonesia. Selain 2day Cafe di Tanjung Benoa juga terdapat restoran lain yang menyediakan hidangan khas Bali, yaitu Bumbu Bali restoran Tanjung Benoa.

Untuk hidangan penutup harga berkisar Rp 20.000 / porsi menu.

Untuk minuman menyediakan cocktail, spirit, lokal wine, arak Bali moktail dan minuman hangat, seperti kopi dan teh.

Setelah menikmati wisata water sports di Tanjung benoa, tentu akan membuat perut anda keroncongan, jadi sangat pas jika anda mampir dan menikmati makanan di 2day Cafe Tanjung Benoa.

2day Cafe Tanjung Benoa, buka pada dari jam 10:00 pagi sampai 22:00 malam.Dengan berbagai menu pilihan selera Indonesia yang beraneka ragam, dan pilihan masakan Bali yang dominan, sangat pas bagi anda yang suka dengan makanan pedas.

Pilihan pilihan menu di 2day Cafe Tanjung Benoa sudah mempertimbangkan rasa dan campuran bumbunya dengan lidah para wisatawan, jadi tidak menggunakan racikan bumbu Bali asli yang sangat pedas.

Jadi anda tidak perlu khawatir dengan rasa dan kualitas makanan di restoran 2day Cafe Tanjung Benoa, dijamin anda akan ingin kembali untuk yang kedua kalinya menikmati hidangan di 2day Cafe Tanjung Benoa restoran.

Jika anda merencanakan makam malam yang romantis, restoran 2day Cafe Tanjung Benoa adalah pilihan yang tepat, cukup dengan harga Rp 220.000 anda bisa menikmati 1 porsi hidangan utama dan ditemani dengan bir dingin yang nikmat bersama pasangan anda.

Jika anda ingin makanan seafood bakar, menyantap hidangan di pinggir pantai dengan pemandangan matahari terbenam, tentunya anda harus ke pantai Jimbaran.

Harga tidak dikenakan biaya servis maupun pajak pemerintah. Dengan pelayanan sekelas restoran bintang lima, makan malam anda akan sangat berkesan, ditambah dengan layanan wifi gratis dan lantunan musik yang mengiringi waktu anda makan.

Lokasi Restoran 2day Cafe Tanjung Benoa

2day Cafe Tanjung Benoa restoran, berlokasi di Jalan Pratama 83X, tepatnya berada di depan Aston Bali Hotel Tanjung Benoa Bali. Jika anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai akan memerlukan waktu sekitar 20 menit. Sebaiknya anda melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum anda datang ke restoran 2day Cafe Tanjung Benoa.

Untuk informasi reservasi anda bisa menghubungi di nomer telepon +62 361 770 287.

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait