Top 5 Balinese Restaurant In Bali!

Top 5 Balinese Restaurant In Bali!

Bali banyak sekali menawarkan keindahan dan cita rasa kuliner khas local dengan variasi berbagai jenis menu hidangan yang wajib kalian coba. Memang tidak semua mampu menghasilkan berbagai jenis menu hidangan khas local yang enak dan berkualitas, maka dari itu Qraved sudah merangkumnya didalam list restaurant dengan cita rasa local terbaik di Bali yang wajib kalian coba dan nikmati setiap waktunya loh. Let’s check this out guys!

1. Warung Ole


Pasti banyak sekali diantara kalian yang sangat menyukai menu hidangan grilled entah itu menggunakan bahan makanan ayam,sapi ataupun babi. Namun memang harus diakui sulit sekali untuk menemukan tempat makan yang mampu menghadirkan menu hidangan grilled dengan cita rasa yang enak dan lezat, maka dari situlah hadir Warung Ole untuk menjawab kebutuhan kalian itu. Warung Ole menghadirkan berbagai jenis menu hidangan khas local berupa BBQ Grilled yang terasa sangat enak dan lezat. Contoh menu hidangan yang wajib kalian coba disini adalah: Pork Knuckle Ribs. Dimana texture Pork Knuckle Ribs yang sangat juicy dan dry bertemu dengan sauce BBQ Special ala Warung Ole dan dipadukan dengan Mini Salad Bar serta French Fries ataupun Mashed Potato yang gurih menjadikan menu hidangan khas local yang satu ini sangat cocok sekali untuk kalian nikmati setiap waktunya. You should try this guys!

2. Made’s Warung


Made’s Warung menyajikan berbagai jenis menu hidangan khas Bali dengan cita rasa yang enak dan original tentunya. Konsep tempat makan yang dihadirkan mereka disini juga terkesan lebih klasik dan tradisional sehingga nuansa nyaman dan asri dapat kalian rasakan di tempat makan yang satu ini. Salah satu menu hidangan yang wajib kalian coba disini adalah: Nasi Campur Special. Nasi Campur Special yang dihadirkan Made’s Warung disini juga terasa sangat komplit dimana terdapat variasi berbagai jenis makanan khas Bali yang disatukan didalam satu piring untuk menghadirkan cita rasa suatu menu hidangan yang kompleks dan lezat setiap waktunya. Absolutely the best!

3. Sambal Shrimp


Nah bagi kalian yang menyukai berbagai jenis menu hidangan khas Indonesia dengan cita rasa yang kental dan lezat, rasanya Sambal Shrimp adalah pilihan yang tepat bagi kalian semua. Dengan terspesialisasi terhadap berbagai jenis menu hidangan udang, menjadikan Sambal Shrimp disini tampil cukup unik dan menarik daripada biasanya. Sebut saja salah satu menu makanan andalan mereka, yaitu: Garlic Butter Shrimp Plate. Dimulai dari texture potongan udang yang berukuran cukup besar dimasak dengan tingkat kematangan yang tepat lalu dibumbui dengan cukup baik, lalu dipadukan dengan mini salad yang fresh, dan nasi yang hangat menghasilkan sebuah kelezatan didalam sepiring menu hidangan Garlic Butter Shrimp Plate disini.

4. Bebek Tepi Sawah


Sesuai dengan namanya, Bebek Tepi Sawah disini menghadirkan berbagai jenis variasi menu hidangan bebek dengan cita rasa yang authenthic dan lezat tentunya. Disamping itu konsep interior design yang ramah, asri dan tradisional menjadikan tempat makan yang satu ini memiliki atmosphere yang positif dan nyaman untuk dikunjungi setiap waktunya. Bebek Belutu adalah salah satu menu hidangan andalan Bebek Tepi Sawah yang ditawarkan disini. Potongan bebek berukuran cukup besar yang dimasak dengan sangat baik hingga terasa sangat gurih dan lezat dinikmati bersamaan dengan nasi pulen yang hangat dan pilihan 2 jenis sambal yang harum dan pedas rasanya siap menggugah selera makan kalian setiap waktunya. You should try this guys!

5. Alon Alon Terrace Cafe


Apabila kalian mengidolakan menu hidangan khas local ataupun Bali yang tradisional namun terasa sangat relevan untuk dinikmati setiap waktunya, maka kalian wajib mencoba Alon Alon Terrace Cafe yang satu ini. Konsep interior design yang sederhana dan klasik, dipadukan dengan tingkat pelayanan yang baik dan juga harga yang cukup terjangkau menjadikan tempat makan yang satu ini cukup ramai dikunjungi customer setiap harinya. Salah satu menu hidangan favourite di tempat ini adalah: Alon Alon Special Nasi Campur. Dimana cita rasa nasi campur yang lezat berpadu dengan konsep interior design yang tradisional menghadirkan suatu kenyamanan dan kenikmatan daripada tempat makan ini yang wajib kalian coba.

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait