Tingkatkan Pelayanan, CITILINK INDONESIA Luncurkan Menu Baru

Tingkatkan Pelayanan, CITILINK INDONESIA Luncurkan Menu Baru

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali menghadirkan pilihan menu terbaru yang dapat dinikmati dalam setiap penerbangannya, salah satunya adalah Nasi Kapau asal Sumatera Barat, yang diperkenalkan di Denpasar Bali, (31/8).

“Peluncuran menu baru ini sejalan dengan upaya Citilink Indonesia untuk terus meningkatkan layanan dalam setiap penerbangannya, sehingga penumpang dapat menikmati penerbangan dengan pilihan makanan cita rasa yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” ujar Vice President Corporate Secretary and CSR Ranty Astari Rachman di Denpasar, Jumat (31/8). 

Dipilihnya Nasi Kapau sebagai salah satu menu andalan Citilink Indonesia terbaru karena merupakan salah satu makanan yang paling banyak peminatnya baik itu di dalam negeri maupun manca negara.

Selain Nasi Kapau, Citilink Indonesia juga menyediakan tiga makanan khas nusantara lainnya serta tiga set menu makanan internasional dan dilengkapi dengan signature drink Jus Kacang Hijau yang akan menambah kesegaran perjalanan Anda.

Menu khas nusantara lainnya yang disediakan oleh Citilink Indonesia adalah Nasi Ulam, Sate Ayam Indonesia, dan Nasi Goreng Supergreen. 

Sedangkan, untuk menu internasional terbaru yang disediakan oleh Citilink Indonesia antara lain adalah omelette and chicken sausage, sandwich smoked chicken and cheese, dan garden salad. 

Dengan adanya penambahan variasi menu yang akan mulai tersedia per tanggal 1 September 2018 ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi para penumpang dalam menikmati perjalanan bersama Citilink Indonesia.

Deretan menu terbaru yang ditawarkan Citilink Indonesia ini merupakan pembaharuan dari menu ragam sebelumnya dengan tujuan untuk memberikan pengalaman terbang dengan cita rasa nusantara. Sebelumnya Citilink Indonesia juga telah menyediakan menu nusantara baru seperti Nasi Kuning Tuna dan Nasi Goreng spesial sejak Januari 2018.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait