Terobosan Baru, Garuda Indonesia Tampilkan Live Music

Terobosan Baru, Garuda Indonesia Tampilkan Live Music

Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menghadirkan terobosan baru dalam memberikan pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa melalui hadirnya hiburan live music akustik di pesawat 

Terobosan baru layanan penerbangan tersebut diwujudkan melalui kehadiran solois pria pendatang baru di Indonesia, Abdul yang menyanyikan dua lagu secara akustik di penerbangan Garuda Indonesia GA 408 Rute Jakarta – Denpasar, (9/7).  

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara yang ikut hadir pada penerbangan tersebut mengungkapkan,  "Sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa, maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru yang salah satunya dilakukan dengan menghadirkan hiburan live music akustik di pesawat yang kami harapkan dapat memberikan sensasi pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa".  

“Hadirnya layanan live music akustik bertajuk #GIAcoustic di atas ketinggian 35 ribu kaki ini juga merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan “New Flight Experience” kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia sebagai maskapai full service”.  

"Hadirnya #GIACoustic ini juga merupakan bagian dari upaya garuda mengapresiasi para musisi muda yg punya talenta dan memberi mereka ruang untuk lebih berkembang lagi". Jelas Ari.

Ari menambahkan, “Hiburan live music akustik tersebut juga kami harapkan dapat menyelaraskan  customer voice khususnya generasi millennials yang menginginkan nuansa pengalaman penerbangan yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia".  

Hadirnya layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan safety.  

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan "New Flight Experience", sebelumnya Garuda Indonesia telah menghadirkan sejumlah layanan baru diantaranya adalah hadirnya menu populer pada inflight menu yang bekerjasama dengan Hokben, serta Diperkenalkannya konsep penerbangan "Vintage Flight" dengan menghadirkan nuansa layanan penerbangan di tahun 70an.  

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait