Padang - Padang Beach, si Cantik yang Bersembunyi

Padang - Padang Beach, si Cantik yang Bersembunyi

wisata pantai banyak dipilih oleh wisatawan yang datang ke Bali. Mencari pantai yang memiliki panorama yang indah dan lingkungan yang masih alami nampaknya bukan hal yang sulit di Bali. Pantai Padang Padangmungkin bisa menjadi referensi untuk menghabiskan liburan kamu di akhir pekan ini.

Lokasi Pantai Pandang Padang

Jika kamu sekarang sedang berada di Denpasar, atau sedang menginap di Kuta maka pertama-tama kamu harus mencari jalan yang mengarah ke Bandara Ngurah Rai Bali. Saat sudah berada di jalur bypass jimbaran, maka kamu lurus saja searah dengan jalan menuju ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). 

Susah mencari jalan ke GWK? kamu bisa tanya masyarakat sekitar. Tanyakan saja arah menuju ke Uluwatu. Jalur ke Pantai Padang-Padang ini searah dengan jalur ke pantai dreamland. Selain melewati pintu masuk Garuda Wisnu Kencana, maka kamu juga akan melewati pintu masuk Pecatu Indah Resort (pintu masuk ke Dreamland) di jalan raya Uluwatu.

Selanjutnya kamu akan menemukan persimpangan, baca petunjuk jalan dan ikuti arah menuju ke labuhan sait. Tidak jauh kamu akan menemukan papan petunjuk arah yang bertuliskan "Padang-Padang Beach -Labuhan Sait Pecatu"

Ada tempat parkir yang luas dimana kamu bisa memarkirkan kendaraan kamu dengan aman. Hanya perlu menyebrang sedikit kemudian kamu harus menuruni anak tangga yang sempit. Suasana naik turun di tebing dengan tangga yang sempit mengasyikan sekali hihihi.. kamu harus sedikit memiringkan badan jika saling berpapasan karena saking sempitnya jalur ini. 

Setelah turuni anak tangga maka kamu akan langsung disambut oleh si cantik "pantai Padang Padang". Keindahannya benar-benar amazing banget. Pantai Padang-Padang ini tidak terlalu luas seperti pantai Kuta. Namun pesona keindahan pantai dengan batu karang dan tebing di sekitarnya membuat saya betah berlama-lama disini :-D alasan lain betah disini adalah karena pengunjungnya 70% bule. jadi banyak ada bule-bule dengan bikininya yang lagi berjemur hihihi lumayan cuci mata.

Masa Populernya Padang Padang

Pantai Padang Padang sudah dikenal lama oleh wisatawan asing yang datang ke Bali. Karena memang dasar bule suka berpetualang dan mencari tempat wisata yang masih baru. Namun berbeda dengan wisatawan Lokal yang mengunjungi tempat yang sudah punya nama saja alias tempat yang udah populer.

Di pantai yang berpasir putih inilah dulu bulan juli tahun 2010 ada shooting Film Eat, Pray Love yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris hollywood. Salah satu yang menjadi bintangnya adalah Artis Julia Robert.

Ketika Julia Robert dan kawan-kawan mengadakan shootingnya di pantai padang padang, lokasi ini otomatis ditutup untuk umum. Rugikah kita? tidak sama sekali! bahkan setelah film Eat Pray Love mulai tayang di seluruh dunia, Bali menjadi semakin tersohor.

Pantai Padang Padang yang ada di salah satu adegannyapun di serbu wisatawan asing dan lokal (tuch kan yang lokal mulai ngikut lok udah terkenal hahaha :-P ). Semenjak saat itu hingga kini pantai Padang Padang menjadi primadona wisata pantai yang memiliki pemandangan indah
.


Ditayangkan sebelumnya dari situs dewasetiawan
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait