Objek wisata pemandian air panas Yeh Panes

Objek wisata pemandian air panas Yeh Panes

Objek wisata pemandian air panas Yeh Panes merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang patut anda kunjungi saat berlibur ke pulau Bali. Lokasi pemandian air panas Yeh Panes ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri yang sedang berlibur ke Bali, karena pulau Bali mempunyai panorama keindahan alam yang sangat indah serta beranekaragam tempat wisata yang dapat dikunjungi.

Pemandian air panas Yeh Panes ini terletak di desa Penataan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Pulau Bali-Indonesia atau berjarak lebih kurang 41 km dari pusat kota Denpasar dan dapat di tempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor sekitar 45 menit. Selain itu juga Pemandian air panas Yeh Panes ini di kelilingi oleh areal sawah khas bali yang mempunyai bentuk berundak-undak, serta lokasi Pemandian air panas Yeh Panes ini juga mempunyai ait terjun yang membuat Pemandian air panas Yeh Panes ini semakin indah.

Berbagai fasilitas yang lumayan lengkap telah di bangun di Pemandian air panas Yeh Panes ini, juga terdapat berbagai ukuran dan kegunaan kolam masing-masing sehingga menjadikan pemandian ini terasa nyaman bagi para wisatawan. Selain itu juga terdapat spa air panas yang merupakan fasilitas terbaru yang dibangun dan dapat menampung sekitar 58 orang. Selain spa juga terdapat fasilitas yang lain yaitu diantaranya kolam biasa, restoran, bar, kamar ganti, dan masih ada yang lainnya.

Tempat wisata Pemandian air panas Yeh Panes Bali ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negeri, terlebih lagi jika saat musim liburan dapat dipastikan kalau lokasi ini akan sangat ramai dikunjungi wisatawan. Tidak ada salahnya jika sedang berlibur ke Bali untuk memasukkan Pemandian air panas Yeh Panes ini dalam daftar tempat wisata yang wajib anda kunjungi di Bali.

 

 

sumber: wisatabali

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait