Objek Wisata Pantai Dreamland Bali Surga Wisatawan Mancanegara

Objek Wisata Pantai Dreamland Bali Surga Wisatawan Mancanegara

Bagi Anda yang sudah pernah mengunjungi Pulau Bali pastinya pernah juga mengunjungi tempat yang satu ini, yaaaa ! Pantai Dreamland merupakan objek wisata di Bali yang menyuguhkan keindahan alam yang sangat menawan. Pantai ini dilengkapi dengan hamparan pasir putih dan gulungan ombak yang besar yang pastinya membuat betah bagi siapa saja yang datang kesini. Tempat ini juga merupakan salah satu lokasi surfing yang ada di Bali, jadi sangat tepat sekali apabila dijadikan destinasi wisata Anda, terutama bagi Anda yang hobby berselancar.

Pantai Dreamland terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. banyak sekali wisatawan yang berasal dari mancanegara datang ke kawasan objek wisata Pantai Dreamland Bali, itu dikarenakan suasana dari pantai ini yang sangat tenang, hal ini dikarenakan letak pantai ini yang berada di balik sebuah tebing, disini Anda bisa bersantai sambil duduk - duduk atau berjemur diatas kursi panjang dan menikmati suasana pantai yang sangat indah.

Tempat ini juga sering digunakan untuk lokasi Shooting Film baik Film Nasional atau Film luar negeri, selain itu bagi para pasangan yang akan melakukan pernikahan, Pantai Dreamland sangat bagus sekali digunakan untuk pemotretan prewedding.

Untuk masuk kekawasan wisata ini Anda tidak akan dipungut biaya apapun hanya akan dikenakan biaya parkir mobil.

Asal Usul Nama Dreamland
Secara kosa kata Dreamland memiliki arti " Tanah Impian ", tetapi dari mana asal usul nama Dreamland pastinya tidak sekedar hanya memberi nama. Nama Dreamland sendiri diambil dari sebuah cerita yang berawal dari kejadian pembuatan proyek perumahan serta pengembangan objek wisata yang terhambat dan terbengkalai yang diakibatkan terjadinya krisis moneter yang melanda Indonesia pada waktu itu. sementara warga sekitar yang sudah banyak berharap akan adanya objek wisata ini terus mendesak dinas pariwisata setempat untuk terus melanjutkan proyek tersebut, sehingga dapat mengangkat kehidupan mereka yang kebanyakan berprofesi sebagai petani. Harapan penduduk sekitar yang sangat besar terhadap pengembangan objek wisata tersebut, yang mencetuskan pemberian nama untuk pantai yang berada di Desa Pecatu itu dengan nama " Dreamland" atau "Tanah Impian".

Rute Perjalanan Ke Pantai Dreamland
Untuk mengunjungi Pantai Dreamland Anda harus menempuh perjalanan ke arah selatan tepatnya kearah Pecatu, tepatnya ke kawasan wisata Pecatu Indah Resort. Apabila Anda berangkat dari kawasan Kuta, tempat ini dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit, cukup dekat bukan ?. Ditengah perjalanan Anda juga akan melewati destinasi wisata di Bali yang juga cukup populer yaitu Garuda Wisnu Kencana ( GWK ). Anda juga tidak perlu khawatir akan tersesat, karena di Bali sendiri akan banyak Anda temui petunjuk - petunjuk Arah yang cukup jelas untuk mengarahkan Anda ke lokasi tujuan wisata Anda.

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Dreamland
Keindahan pantai Dreamland memang sangat mempesona, disini Anda bisa melakukan kegiatan wisata yang utamanya berhubungan dengan laut. Air laut yang sangat bening dan ombaknya yang sangat bagus sangat cocok sekali bagi Anda yang suka dengan olah raga surfing atau hanya sekedar duduk - duduk dan jalan - jalan menyusuri pantai. Banyak juga dari pengunjung yang menghabiskan waktunya di tempat ini hanya sekedar bermain - main dengan pasir, pastinya sangat menyenangkan. 


​Surfing di pantai Dreamland

Keindahan karang di bibir pantai juga menambah nuansa romantis dan erotis dari pantai ini, ditambah lagi apabila Anda berkunjung ke Pantai Dreamland pada waktu sore hari, pemandangan sunset yang sangat mempesona akan Anda dapatkan disini. Di tempat ini Anda juga akan menemukan banyak sekali penjual souvenir dan oleh - oleh yang kesemuanya khas Bali, jadi Anda tidak perlu kuatir akan lupa membawakan sanak saudara Anda oleh - oleh setelah Anda berlibur ke Pantai Dreamland Bali. Itulah ulasan mengenai objek wisata Pantai Dreamland di Bali, semoga ulasan diatas bisa menambah referensi bagi Anda yang akan mengunjungi tempat ini.  


Ditayangkan sebelumnya dari situs twisata
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait