Labuan Bajo Tawarkan Pesona Bagi Wisatawan Olahragawan Terkenal Dunia

Labuan Bajo Tawarkan Pesona Bagi Wisatawan Olahragawan Terkenal Dunia

Keindahan alam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi incaran bagi wisatawan. Tak sedikit wisatawan lokal dan mancanegara silih berganti datang berkunjung.
Dalam kurun waktu satu bulan, dua pesepakbola dunia antara lain, pemain Real Madrid, Marcos Llorente dan bintang Bayern Muenchen, Arjen Robben diketahui berlibur di Labuan Bajo.

"Kami tentu gembira dengan kehadiran pesepakbola dunia di Labuan Bajo. Kehadiran mereka beberapa waktu lalu di sini tentu memberikan pengaruh positif. Hal ini juga semakin menegaskan kalau Labuan Bajo ini sudah sangat mendunia," ujar Person in Charge (PIC) Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar Pariwisata Labuan Bajo, Shana Fatina dikutip dari laman kemenpar.go.id, Kamis, 21 Juni 2018.

Shana menuturkan, Llorente datang ke NTT bersama kekasihnya, Patricia Noarbe. Keduanya juga turut menikmati keindahan Pulau Rinca dan Pink Beach.
"Bulan lalu Llorente datang. Mereka sangat menikmati suasana di sini. Mereka sangat kagum dengan keindahan alam di sini," ucap dia.
Sementara, Arjen Robben berkunjung ke Legian Bali pada Rabu, 13 Juni 2018 sampai Jumat, 15 Juni 2018 bersama keluarganya. Shana berujar, dalam liburannya itu, Robben menginap di Kapal Sieata Tiara Phinisi.

Di hari pertama, Robben dan keluarga diajak berpetualang di alam indah Pulau Kelor, Pulau Rinca, dan Pulau Kalong. Di hari kedua, mereka turut menikmati keindahan Pulau padar, Komodo dan Pink Beach. Hari terakhir, barulah keluarga Robben kembali ke Labuan Bajo.
"Kami juga sangat tersanjung. Mereka merasa nyaman dan puas selama berada di sini. Keluarga Robben sangat menikmati kunjungan di setiap destinasi," kata Shana.

Selain Llorente dan Robben, bek Manchester United Chris Smalling juga pernah berkunjung ke Labuan Bajo pada 2015 lalu. Kemudian ada juara Moto GP 2010 Jorge Lorenzo yang berlibur di Labuan Bajo pada 2011 selama tiga hari.
Tak hanya olahragawan, aktris Gwyneth Paltrow juga pernah menikmati keindahan alam Labuan Bajo pada Juli 2013 silam.
Menteri Pariwisata Arief Yahya, merasa senang dengan kehadiran pesohor dunia untuk menikmati alam Indonesia.
"Kehadiran mereka menaikan branding Labuan Bajo dan destinasi di sekitarnya. Sebab, fans mereka sangat banyak. Lebih luar biasa lagi, mereka juga mengunggah aktivitasnya di media sosial," ucap Arief.


Ditayangkan sebelumnya dari situs travel.dream.co.id
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait