L Hotel Seminyak Tawarkan Paket Ramadhan

L Hotel Seminyak Tawarkan Paket Ramadhan

Lebih dari sebuah hotel butik, L Hotel Seminyak menawarkan pengalaman yang berbeda dan istimewa diantara hotel – hotel yang ada di Bali. Disaat para tamu tiba di hotel, akan disambut langsung oleh keramahan pelayanan khas L Hotel serta berbagai pengalaman mewah yang ditawarkan selama menginap.

Terdiri dari fasilitas kamar mewah di kategori suit dengan desain yang elegan dan moderen dilengkapi dengan perlengkapan kamar yang dengan kenyamanan dan menjadikan liburan anda terasa semakin berkesan. Terletak dilokasi strategis di tengah area Seminyak, lokasi liburan terkemuka di Bali serta akses kepantai yang tidak jauh, L Hotel merupakan destinasi menginap yang berbeda yang menawarkan pengalaman yang berkelas.

Dengan beberapa penghargaan terbaik yang telah diraih diantaranya sebagai Hotel dengan konsep Romantis terbaik oleh Indonesia Travel & Tourism Awards 2013/2014, serta salah satu dari tiga hotel butik terbaik tahun 2013 oleh Hospitality Investment World Indonesia dan “Favourite Resort Hotel (Asia Pacific) oleh SLH 2013.

Menyambut Ramadhan, L Hotel Seminyak menawarkan paket menginap mulai dari harga IDR 1.650.000net/kamar/malam. Penawaran khusus termasuk makan pagi atau sahur, satu kali buka puasa dengan sajian set menu dan fasilitas pesawat handphone termasuk nomor lokal. 

Fasilitas lain termasuk perlengkapan mandi dengan produk Kiehl’s, setrika 4 helai pakaian, jaringan Internet WIFI, transportasi dan akses ke pantai, transportasi dari dan ke bandara serta naik kategori kamar dengan menginap 6 malam (Syarat dan Ketentuan berlaku)

Untuk umum, tersedia paket 3 hidangan set menu Ramadhan di harga Rp. 180.000 net.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait