Kabardewata.com

Travel

Bendega Jaga Tradisi dan Budaya Melalui Kuliner

Kategori Travel, October 03, 2019, Dilihat sebanyak 1089 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Memulai perjalanan di 1996 sebagai restoran yang focus menyajikan menu-menu seafood, Bendega kini mengubah diri menjadi restoran yang lebih modern namun tetap mempertahankan cita rasa khas nusantara khususnya Bali.

Menjaga tradisi dan citarasa nusantara menjadi pondasi kuat bagi Bendega. Menu-menu yang tersaji kental dengan kuatnya rasa olahan nusantara khususnya Bali namun dibalut dengan kreasi kekinian, sehingga lebih bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

Sulistyawati marketing manager Bendega mengatakan,"masih tetap merefleksi resep – resep rahasia keluarga dalam menu – menu yang dihadirkan, Bendega menyajikan Gurame Batur, Sate Gurame, Cumi Sune Cekuh, Ayam Goreng Rica sebagai menu utama. Dan untuk menyegarkan setelah makan, Bendega menghadirkan pilihan manis segar seperti Es Gedung Putih, Es Sarang Burung dan Es Kuwut,"ujarnya kepada Kabar Dewata di Denpasar (2/10/2019)

"Selain itu kami juga menyediakan menu untuk anak-anak seperti Nasi Goreng Baso,Fish & Chip, Mie Goreng Sosis dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk menu paket bersama atau keluarga, menu Megibung bisa menjadi pilihan dan bisa disajikan untuk 4 sampai 6 orang. Gureme Batur dan Ayam Goreng Rica menjadi signature menu dari kami,"ungkapnya.

Pemilihan bahan utama dan juga bumbu – bumbu yang selalu kami jaga kualitas dan proses pengolahannya. Berbahan dasar ikan gurame yang dimasak dengan proses penggorengan dan disiram bumbu merah khas Bendega, sangat pas di lidah karena kombinasi rasa pedas dan asam dari tomat berpadu dengan lembutnya daging Gurame yang fresh. 

"Kami juga menawarkan nikmatnya  Ayam Goreng khas Bendega dan segarnya campuran potongan tomat, cabai dan serai dalam Ayam Goreng Rica yang juga menjadi hidangan favorit pengunjung.

Bagi penggemar kopi, kami menyediakan berbagai citarasa kopi yang bisa dinikmati mulai dari kopi tubruk hingga kopi yang diolah dengan mesin kopi.  Mengusung brand Kopi Lokal, kami sajikan racikan berbagai macam kopi Indonesia yang di blend menjadi satu dan diproses dengan baik oleh barista,"jelasnya.

Tersedia dalam hot dan ice, Kopi Lokal bisa langsung dinikmati di tempat atau pun take away. 

Konsep restaurant yang ramah dan dekat dengan kebutuhan masing-masing individu, menjadi akar dari Bendega kini. Bukan hanya sebagai tempat makan, melainkan juga sebagai tempat berkumpul dan melakukan aktifitas yang berhubungan dengan pekerjaan seperti meeting, arisan, pesta ulang tahun dan juga wedding. 

Tersedia ruangan dengan kapasitas 100 orang di Ramayana Hall dan ruangan dengan kapasitas yang lebih kecil di Sandat Room untuk 30 orang. Bagi pengunjung yang mengajak turut serta buah hati mereka, kami menyediakan playground yang aman untuk anak - anak bermain.

Untuk lebih mememanjakan pengunjung kami, kami siapkan berbagai promo yang bisa dinikmato. Promo Lapar Sore mulai dari jam 4 sampai jam 6 dan juga Kids eat Free yang bisa dinikmati setiap hari Minggu, berupa free kids menu setiap pembelian main course. 

Dengan mengenalkan berbagai macam menu cita rasa nusantara khususnya Bali dan berkonsep lebih modern, kami berharap budaya Indonesia khususnya Bali dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas melalui resep – resep tradisional keluarga yang ter-representasi pada sajian menu.

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image