9 Restoran Untuk Para Hipster Di Bali

9 Restoran Untuk Para Hipster Di Bali

Hipster identik banget dengan tempat-tempat yang tenang, musik-musik santai, dan secangkir kopi yang ditemani dengan makanan-makanan ringan. Berikut adalah 9 tempat di Bali yang cocok banget buat kalian para hipster, atau kalian yang ingin bergaya ala hipster!

1. La Ramona Tapas


Dari pandangan pertama, tempat yang satu ini terlihat sangat fancy atau mewah. Memang benar adanya bahwa tempat ini sangat mewah dan unik. Kamu akan mendapatkan sensasi luar biasa saat menikmati menu tapas yang super enak, sambil mendengarkan alunan musik di restoran yang sangat keren ini.

2. Whale and Co


Fenomena coffee shop memang terus berkembang di Indonesia. Semakin menjamurnya coffee shop juga terjadi di Bali. Di tempat yang satu ini kalian akan mendapatkan berbagai jenis kopi berkualitas dan juga berbagai makanan ringan yang sangat enak. Oh iya, jangan lupa buat nyobain Banana Oatmeal Bowl cafe yang satu ini, istimewa banget!

3. Crate


Liat aja foto diatas, keren banget kan! Menu bernama Bowlarama ini adalah satu mangkuk yang pas banget buat sarapan pagi. Rasa segar dari buah, gabungan rasa manis dan asam, wah enak banget! Kalo kalian pengen makanan asin, ada menu-menu sarapan lainnya kok!

4. Deus Ex Machina


Tempat yang satu ini bukan cuman surga bagi penggila motor, tapi juga kalian yang ingin menghabiskan waktu ditempat yang keren, sambil minum kopi berkualitas, dan berbagai jenis makanan ringan seperti pastry-pastry yang enak banget.

5. Grain Espresso


Kalo temoat yang satu ini dikenal berkat menu brunch mereka yang sangat fenomenal. Cobain deh Egg Florentine mereka, lembut banget teulurnya, sausnya juga gurih banget. Wah super enak! Oh iya, kalo kalian lagi jaga badan, tenang aja, menu yang satu in igak sampe 300 kalori kok!

6. Corner House


Coba liat foto diatas, keren banget kan tempatnya! Selain tempatnya yang keren banget, kopi disini juga gak kalah kerennya deh! Kalian harus banget mampir kesini sebelum memulai hari yang panjang di Bali.

7. Revolver Espresso


Ketika masuk ke coffee shop yang satu ini, rasanya kamu serasa pindah ke tempat ngopi di Los Angeles. Suasananya nyaman banget! Oh iya, kalolagi laper, kamu harus banget cobain Holster, breakfast panini yang super enak dan tentunya harus dikombinasiin dengan secangkir kopi!

8. Seniman Coffee Studio


Dari luar, tempat yang satu ini udah mengundang banget! Tempat ini nuansanya hipster banget deh! Dekorasi yang super unik, dan juga pilihan kopi yang banyak dan super enak. Cocok banget buat bengong sore-sore di Bali!

9. Cafe Bali


Liat sendiri aja foto diatas! Bener-bener satu pojokan yang didedikasikan buat hipster duduk-duduk! Oh iya tempat yang satu ini sangat dikenal dengan menu sarapan paginya yang super enak!


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait