8 Restoran Di Bali Yang Harus Kamu Coba Weekend Ini!

8 Restoran Di Bali Yang Harus Kamu Coba Weekend Ini!

Bali, pulau dewata yang sangat inovatif, masakan dan pemandangannya ga bisa kamu temuin di tempat lain. Di Bali, banyak banget kuliner yang enak, tempat nongkrong yang gokil dan unik. Kalau kamu mau liburan di Bali yang ga terlupakan, kita ada beberapa rekomendasi tempat yang oke banget nih buat kamu! Check it out guys!

1. The Bistrot, Seminyak



Semua yang kamu lihat di sini serba luar biasa. Dari ornamennya di dinding, tempat lilinnya, mengingatkan kita dengan design jadul Manhattan dengan sentuhan Moroko. Tempat yang sangat cozy buat kamu nongkrong.

2. Merah Putih Restaurant, Seminyak

Tempat ini bagus banget deh! Terkesan mewah tapi pewe juga. Makanan di sini bener-bener mantap loh, karena cara penyajian nya sendiri beda dari yang lain. Di sini cara penyajian makanan mereka sama seperti restoran Padang. Lucu banget kan?

3. Motel Mexicola, Seminyak

Jangan sampe nggak mampir ke tempat yang satu ini nih. Tempat ini unik banget dan nuansa nya bener-bener ingetin kamu sama Meksiko. Cobain deh menu taco di sini yang pecah banget, begitu juga dengan De Chorizo Quesadilla

4. Sea Circus, Seminyak


Tempat ini lucu banget deh, warna warni banget! Pas banget nih buat nongkrong sebelom jalan-jalan di pantai. Menu yang recommended di sini tuh Ricotta Pancake. Dijamin bakal ketagihan.

5. Mama San, Seminyak



Atmosfir tempat ini lain dari yang lain loh. Selain suasana tempatnya yang kece, makanan nya juga nggak ada duanya. Mereka menyajikan masakan khas Asia Tenggara yang mantap. Tempat unik ini di design dengan gaya Asia jaman dahulu. Pokoknya pengalaman makan di sini nggak mungkin bisa kamu lupain deh.

6. Man Shed Cafe, Sanur



Ini nih restoran yang designnya kaya garasi, unik banget! Selain konsep tempatnya yang lucu, di sini juga banyak games loh. Meja meja di sini terbuat dari motor vespa. Unik banget kan? Kamu juga bisa liat plat nomor ditempel di sepanjang dinding di restoran ini. Bagi kamu yang suka ngebir dan ke bar, kamu harus ke tempat ini. Pasti seru dan ga bakal nyesel deh.

7. Einstein Batu Bolong, Canggu



Sebuah tempat unik di Canggu. Tempat yang bagus buat kamu yang suka surfing. Grafik dindingnya penuh dengan Quote motivasi dan gambar-gambar yang  WOW. Kamu harus cobain Jusnya di sini! Refreshing banget dan cocok untuk cuaca panas di Bali.

8. Hujan Locale, Ubud



Sebuah restoran dengan gaya Betawi yang jarang ditemuin di Bali. Designnya juga unik dan sangat menarik. Ga buat mata kamu cape pokoknya. Kursi kursinya terbuat dari bambu dan jendelanya aja terbuat dari kayu loh. Sederhana tapi juga terlihat mewah. Kamu harus coba deh ke sini.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait